Senin, 27 Mei 2013

Career Opportunities!

Career Opportunities!


Lowongan Kerja PT Bank Syariah Mandiri Untuk Beberapa Posisi, D3/S1 di Bulan Juni 2013

Posted: 26 May 2013 08:59 PM PDT

Career-ID - Lowongan kerja Bank Juni 2013 Syariah Mandiri merupakan perusahaan patungan antara dua perusahaan besar Indonesia yaitu PT Bank Mandiri (Persero)Tbk dengan PT Mandiri Sekuritas. PT Bank Syariah Mandiri kini hadir, tampil dan tumbuh sebagai bank yang terpercaya dan mampu untuk menyatukan idealisme dalam usaha dengan memperhatikan nilai-nilai rohani, yang merupakan landasan dari kegiatan operasional PT Bank Syariah Mandiri. PT Bank Syariah Mandiri di Indonesia telah memiilki 757 ATM Syariah Mandiri, ATM Mandiri 10,361, ATM Bersama 40,959 unit (include ATM Mandiri dan ATM BSM), ATM Prima 42,209 unit, EDC BCA 159,703 unit, ATM BCA 9,175 dan Malaysia Electronic Payment System (MEPS) 7,435 unit. dan memiliki 712 kantor, yang tersebar di 33 provinsi di seluruh Indonesia. PT Bank Syariah Mandiri di Indonesia didukung oleh sumber daya manusia yang berkualitas dan berpengalaman dibidangnya serta memiliki jaringan yang luas di seluruh wilayah indonesia.  
Sumber referensi : www.syariahmandiri.co.id
Pada saat ini Bank Syariah Mandiri membuka lowongan pekerjaan untuk beberapa posisi, bagi anda yang ingin berkarir bersama Bank Syariah Mandiri, Berikut ini informasi posisi, persyaratan serta tata cara pendaftarannya, Semoga bermanfaat.

POSISI DAN PERSYARATAN :

Back Office (BO)

  1. Pria usia maksimal 27 tahun dan merupakan Lulusan S1 universitas negeri/swasta
  2. Dapat mengoperasionalkan komputer dan menguasai program desain grafis (Corel, Photoshop)
  3. Diutamakan memiliki pengalaman sejenis
  4. Berpenampilan menarik, Belum menikah dan Sehat jasmani dan rohani

Pelaksana Marketing Mikro (PMM):

  1. Pria usia maks 30 tahun dan merupakan Lulusan D3/S1 universitas negeri/swasta
  2. Memiliki relasi yang luas, Bersedia bekerja dengan target dan dapat bekerja mandiri dan team
  3. Mampu mengoperasionalkan komputer
  4. Sehat jasmani dan rohani, Berpenampilan menarik dan Belum menikah

Sales Assistant (SA)

  1. Pria usia maks 27 tahun dan merupakan lulusan S1 universitas negeri/swasta
  2. Memiliki relasi yang luas, Bersedia bekerja dengan target dan diutamakan memiliki pengalaman sebagai marketing perbankan di bidang pembiayaan/kredit
  3. Dapat bekerja mandiri dan team, mampu mengoperasionalkan komputer, dan Sehat jasmani dan rohani
  4. Berpenampilan menarik
  5. Belum menikah



Lowongan Kerja Bank Juni 2013.
Bagi anda yang memenuhi persyaratan dan berminat dengan lowongan kerja Bank Syariah Mandiri ini, maka silahkan kirimkan surat lamaran via pos dengan melampirkan daftar riwayat hidup, pas photo 4x6, copy Ijazah, nomor telpon yang mudah dihubungi dan dokumen lainnya yang mendukung ke Bagian Sumber Daya Insani. PT. Bank Syariah Mandiri KCP Majenang, Jalan Diponegoro No. 60, Sindangsari, Majenang
Cilacap - Jawa Tengah 53257. Semoga bermanfaat, sekian dan terima kasih.
Sumber

Lowongan Kerja PT Sampoerna Agro Tbk Untuk Banyak Posisi dan Jenjang Pendidikan SMA / SMK, dan D3

Posted: 26 May 2013 08:09 PM PDT

Career-ID - Lowongan Kerja Juni 2013, PT Sampoerna Agro Tbk merupakan salah satu perusahaan perkebunan yang berkembang pesat di Indonesia. PT Sampoerna Agro Tbk telah menjadi perusahaan terdepan di bidangnya, memiliki sumber daya manusia atau SDM yang berkualitas dan memiliki pengalaman, sehinggan menjadikan PT Sampoerna Agro Tbk semakin berkembang. demi mewujudkan Visi dan misinya, Pada saat ini PT Sampoerna Agro Tbk sedang membuka lowongan kerja bagi anda yang memiliki semangat dan motivasi, bagi anda yang ingin berkarir bersama
PT Sampoerna Agro Tbk berikut informasi posisi, persyarata dan tata cara pelamarnnya, Semoga bermanfaat.

POSISI DAN PERSYARATAN :

  • Paramedis
  • Juru Ukur
  • Mekanik Kendaraan / Alat Berat
  • Asisten Apoteker
  • Administration Clerk
  • Operator / Kernet Alat Berat
  • Satpam
  • Teknisi / Mekanik Listrik
  • Supir
  • Office Boy

Persyaratan Umum :

  1. Peserta berusia maksimal 30 tahun
  2. Peserta merupakan lulusan pendidikan minimal tingkat D3 (1 - 2), SMA / SMK atau oquivalent (3-8)
  3. Peserta memiliki  pengalaman kerja selama 1 tahun pengalaman di bidang terkait (5 - 7)

Bagi anda yang memenuhi persyaratan dan berminat dengan lowongan kerja PT Sampoerna Agro Tbk ini, maka silahkan kirimkan lamaran kerja beserta dengan CV, foto berwarna dan dokumen pendukung lainnya dalam waktu 2 (dua) minggu setelah informasi lowongan kerja ini diterbitkan. silahkan anda kirim ker layanan Sumber Daya Manusia PT Sampoerna Agro Tbk - Jalan Basuki Rahmat No 788 Palembang 30127. Harap mencantumkan judul posisi di atas dipojok kiri amplop  lamaran anda. semoga informasi lowongan kerja PT Sampoerna Agro Tbk ini bermanfaat untuk anda, selamat mencoba dan semoga berhail. Terima kasih dan salam sejahtera.

Lowongn Kerja Rajawali Nusantara Indonesia (Persero) Untuk Tingkat Pendidikan SMA/SMK Juni 2013

Posted: 26 May 2013 06:06 PM PDT

Career-ID - Lowongan Kerja juni 2013 | PT Rajawali Nusantara Indonesia (Persero) merupakan Perusahaan yang bergerak di bidang Agro Industri, Perdagangan, Farmasi serta Alat Kesehatan, membutuhkan calon pimpinan yang disiapkan melalui MANAGEMENT TRAINEE PROGRAM, pentingnya keberadaan SDM atau sumber daya manusia Rajawali Nusantara Indonesia (Persero memiliki strategi pengembangan SDM dilakukan yaitu dengan cara memberikan pendidikan dan pelatihan sesuai dengan kompetensi yang berdasarkan analisa kebutuhan, hasil penilaian kinerja, assessment atau pengembangan karir. Pelatihan yang diberikan oleh perusahaan dibagi menjadi 3 kelompok besar yaitu Pelatihan/Pengembangan Kompetensi Teknis fungsional, Pelatihan/Pengembangan Kompetensi Managerial, Pelatihan/Pengembangan Kompetensi Bisnis Strategik.
Pada saat ini Rajawali Nusantara Indonesia (Persero) membuka lowongan kerja untuk posisi beberapa posisi, bagi anda yang ingin bergabung dan berkarir bersama PT Rajawali Nusantara Indonesia (Persero), berikut ini informasi posisi, persyaratan dan tata cara pelamarannya, semoga bermanfaat.

POSISI DAN PERSYARATAN :

Penjual
persyaratan

  1. Pria dan berusia maksimal 25 tahun dan single
  2. melek komputer dan memiliki keterampilan komunikasi yang baik
  3. Tampan dan rapi
  4. lulusan pendidikan minimal SMA atau setara
  5. Memiliki sepeda motor sendiri dan SIM C

Sopir
persyaratan

  • Pria dan beusia maksimal 30 tahun dan belum menikah
  • Memiliki keterampilan komunikasi yang baik, Tampan dan rapi
  • lulusan pendidikan minimal SMA atau setara
  • Memiliki SIM A/B1
  • Sebaiknya pemahaman tentang pasar di Palembang dan Sumatera Selatan


Lowongan kerja juni 2013.


Jika teman-teman memenuhi persyaratan dan berminat, maka silahkan mengirimkan kirimkan lamaran kerja anda melalui email cab.palembang @ nusindo.co.id. Pastikan nomor kontak telepon anda benar.Hanya pelamar yang memenuhi syarat yang akan diundang untuk proses. semoga bermanfaat.
Sumber | Official source.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar