Rabu, 29 Mei 2013

Career Opportunities!

Career Opportunities!


Lowongan Kerja BUMN, PT. Kereta Api Indonesia (Persero) Untuk Tingkat SMA/SMK dan D3 Juni 2013

Posted: 28 May 2013 08:55 PM PDT

Career-ID - Lowongan Kerja BUMN Juni 2013- Informasi lowongan kerja berikut ini berasal dari Badan Usaha Milik Negara atau BUMN yang bergerak di bidang Jasa Pengangkutan atau Transportasi Kereta Api di Indonesia yaitu  PT. Kereta Api Indonesia (Persero).
Pada saat ini  PT. Kereta Api Indonesia (Persero) sedang membuka lowongan kerja. Bagi anda yang berminat bergabung dan berkarir bersama PT. Kereta Api Indonesia (Persero), Persiapkan diri anda di kesempatan ini, Beritahu teman-teman anda yang lainnya, mungkin ada beberapa diantara mereka yang membutuhkan informasi lowongan kerja ini. Berikut ini informasi Persyaratan dan tata cara pelamarannya, Semoga informasi lowongan kerja PT. Kereta Api Indonesia (Persero)  ini bermanfaat untuk anda semua.


Kriteria Pelamar:

  1. Warga Negara Indonesia (WNI)
  2. Berjenis Kelamin Pria, Sehat jasmani /rohani dan tidak berkaca mata serta tidak buta warna
  3. Berkelakuan baik
  4. Lulusan pendidikan/berijazah SMA IPA / SMK Mesin Otomotif, Listrik atau Elektronika dan  NEM rata-rata sekurang-kurangnya 6,50
  5. Diutamakan yang memiliki ijazah Diploma III (D3)
  6. Berusia pelamar per 31 Mei 2013 maksimal 27  tahun
  7. Memiliki tinggi / Berat Badan sekurang-kurangnya 160 cm (berat badan ideal)
  8. Tidak bertato dan bertindik
  9. Bersedia ditempatkan diseluruh wilayah kerja PT. Kereta Api Indonesia (Persero)
  10. Lulus dalam mengikuti Seleksi Calon Pegawai Baru yang diselenggarakan oleh Panitia Rekrut PT Kereta Api Indonesia (Persero) Tahun 2013.

Persyaratan Berkas :

 
  1. Ijazah terakhir yang telah dilegalisir, NEM yang telah dilegalisir dan Kartu Tanda Penduduk (KTP) yang masih berlaku;
  2. Pas foto berwarna terbaru ukuran 4X6 (4 buah) beserta surat Keterangan Sehat dari Klinik Kereta Api (alamat klinik dapat di lihat di website : rekrut.kereta-api.co.id)
  3. Foto copy Akte Kelahiran/ Kenal Lahir  ;
  4. Asli Surat Keterangan Kelakuan Baik dari Kepolisian yang masih berlaku;
  5. Surat Pernyataan bersedia  ditempatkan di seluruh wilayah perusahaan bermaterai Rp. 6.000,00(ditulis tangan sendiri);
  6. Curiculum Vitae, mencantumkan pengalaman bekerja sampai dengan saat ini,
  7. Ijazah tertinggi yang dimiliki bila ada dan sertifikat keahlian lainnya bila ada.
Wiayah Kerja :

  1. DAOP 1 Jakarta
  2. DAOP 3 Cirebon
  3. DAOP 4 Semarang
  4. DAOP 5 Purwokerto
  5. DAOP 6 Yogyakarta
  6. DAOP 7 Madiun
  7. DAOP 8 Surabaya
  8. DAOP 9 Jember
  9. DIVRE I Sumatera Utara
  10. SUB DIVRE III.1 Kertapati
  11. SUB DIVRE III.2 Tanjung Karang

Jika anda memenuhi persyaratan dan berminat maka anda  harus mengisi/ entry data pada Formulir lamaran kerja yang tersedia melalui Website : rekrut.kereta-api.co.id , pelamar secara otomatis akan memperoleh nomor register mulai tanggal 1-11 Juni 2013, Setelah registrasi, pelamar log in menggunakan user dan password yang telah diisi pada saat registrasi, Kemudian pelamar meng-upload  file dokumen lampiran sesuai persyaratan umum lamaran huruf a,b,c,d dan e paling lambat tanggal 11 Juni 2013. Semua proses rekrut melalui website.  Diluar itu tidak dilayani. Semoga bermanfaat Sekian dan terima kasih.

Lowongan Kerja BUMN, PT Brantas Abipraya (Persero) Bulan Juni 2013

Posted: 28 May 2013 05:52 PM PDT

Career-ID - Lowongan Kerja Terbaru Juni 2013PT. Brantas Abipraya, PT Brantas Abipraya (Persero)  merupakan Perusahaan  Konstruksi yang telah terlatih secara profesional dan menjadi aset yang sangat berharga, memiliki  keterampilan dan keahlian yang semakin berkembang  PT Brantas Abipraya (Persero) memiliki sumber daya manusia yang berkualitas dan berpengalaman pada bidangnya, serta didukung oleh alat-alat operasional yang berteknologi canggih, ha ini tentunya menjadikan PT Brantas Abipraya (Persero) menjadi perusahaan yang berkembang pesat pada bidang jasa konstruksi di Indonesia, saat ini PT Brantas Abipraya (Persero) membuka lowongan kerja untuk posisi Project Manager dan staf legal. Bagi anda yang ingin bergabung dan berkarir bersama PT Brantas Abipraya (Persero), Berikut informasi Posisi, persyaratan serta tata cara pelamarannya, Semoga bermanfaat.

Posisi dan Persyaratan Lowongan Kerja PT Brantas Abipraya (Persero) Juni 2013 :

Project Manager
Kualifikasi :

  • Lulusan Pendidikan S1 Teknik Sipil
  • Memiliki pengalaman Minimal 5 tahun di kontraktor sebagai Project Manager dalam proyek skala sedang dan besar
  • Memahami Sistem kerja & Metode Kerja bidang konstruksi, Sistem Manajemen Mutu ISO 9001:2008 dan OHSAS 18001:2007 dan Keselamatan, Kesehatan Kerja (K3)
  • Bersedia ditempatkan di seluruh Wilayah Indonesia


Staf Legal
Kualifikasi :

  1. Lulusan pendidikan S1 dari bidang Hukum atau Teknik Sipil, dengan IPK minimal 3,0
  2. Berusia maksimal 30 Tahun dan memiliki penampilan menarik
  3. Memiliki pengalaman minimal 2 tahun di bidang Administrasi Kontrak di industri Jasa Konstruksi
  4. Menguasai aspek administrasi kontrak dan legal
  5. Memiliki keterampilan komunikasi oral yang baik dan efisien
  6. Dapat berbahasa Inggris secara aktif baik lisan & tulisan

Jika teman-teman memenuhi persyaratan dan berminat dengan posisi di Brantas abipraya tersebut, maka silahkan daftarkan diri anda secara online melalui situs rekrutmen Abiprya. Batas pendaftaran sampai tanggal 4 Juni 2013

Lowongan Kerja BUMN Juni 2013
Sumber | Official Source.

Semoga informasi lowongan kerja PT Brantas Abipraya (Persero) ini bermanfaat untuk anda, selamat mencoba dan semoga berhasil. Terima kasih dan salam sejahtera untuk kita semua.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar