Minggu, 12 Mei 2013

LoKerNesia - Bursa Lowongan Kerja Indonesia Terbaru

LoKerNesia - Bursa Lowongan Kerja Indonesia Terbaru


Lowongan Kerja PT Kereta Api Indonesia (Persero) Mei 2013

Posted: 11 May 2013 11:50 PM PDT


PT Kereta Api Indonesia (Persero), atau yang disingkat dengan PT KAIsejarah Perkeretaan Apian Indonesia tidak terlepas dengan dibangunnya pembangunan jalan kereta api pertama di desa Kemijen pada tanggal 17 Juni 1864, oleh Gubernur Jenderal Hindia Belanda, Mr. L.A.J Baron Sloet van den Beele dimana dibuka untuk angkutan umum pada 10 Agustus 1867. Pada 28 September 1945 karyawan KA yang tergabung dalam "Angkatan Moeda Kereta Api" (AMKA) mengambil alih kekuasaan perkeretaapian dari pihak Jepang dan dirubah nama menjadi "Djawatan Kereta Api Republik Indonesia" (DKARI) sekaligus ditetapkan sebagai Hari Kereta Api di Indonesiasampai saat ini.

PT Kereta Api Indonesia saat ini membutuhkan tenaga profesional yang berintegritas tinggi untuk ditempatkan sebagai:

Tenaga Ahli Setingkat Staf Madya (Manager)
Bidang Akuntansi 

a. Pendidikan S1/S2 Akuntansi
b. Memiliki Sertifikat Register Akuntan (Lulus PPAk)
c. Memiliki Brevet A dan B

Kriteria Pelamar
• Warga Negara Indonesia (WNI)
• Usia setinggi-tingginya 40 Tahun per 31 Mei 2013
• Pendidikan S1/S2 Akuntansi dari perguruan tinggi negeri/swasta yang terakreditasi "A"
• IPK serendah-rendahnya 3,00
• Diutamakan memiliki pengalaman kerja yang relevan :
 a. Pada kantor Akuntan Publik bertaraf Internasional dan masuk dalam kelompok 4 Besar (Big Four) yaitu Price Water House Coopers, Ernst & Young, Deloitte Touche Tohmatsu Limited dan KPMG Internasional pengalaman kerja sekurang-kurangnya 3 (tiga ) tahun sejak tanggal kelulusan
 b. Atau memiliki pengalaman kerja sebagai Senior Auditor atau Senior Consultants Advisory Services dengan pengalaman kerja sekurang-kurangnya 4 (empat) Tahun sejak tanggal kelulusan
• Memiliki TOEFL Internet Based Test (IBT) dengan score 80 atau setara
• Berkelakuan Baik
• Sehat jasmani dan rohani
• Bersedia ditempatkan diseluruh wilayah kerja perusahaan
• Lulus dalam setiap tahapan seleksi

Persyaratan umum Lamaran:
• Surat lamaran ditanda tangan
• Ijazah S1/S2 yang telah dilegalisir
• Transkrip nilai S1/S2 yang telah dilegalisir
• Kartu Tanda Penduduk (KTP) yang masih berlaku
• Sertifikat TOEFL Internet Based Test (IBT) dengan score 80 atau setara
• Pas foto berwarna terbaru ukuran 4 X 6 cm
• Surat Keterangan Kelakuan Baik dari Kepolisian yang masih berlaku
• Surat Keterangan Sehat dari Dokter
• Surat Pernyataan bersedia di tempatkan diseluruh wilayah perusahaan bermaterai Rp. 6.000,00
• Sertifikat Register Akuntan (Lulus PPAk)
• Sertifikat Brevet A dan B
• Curiculum Vitae, mencantumkan pengalaman bekerja sampai dengan saat ini
• Sertifikat keahlian/kejuruan lainnya yang dimiliki
 
Keterangan
• Persyaratan 1, 2, 3, 4, 5, 6, 10,11 dan 12 di upload di web
• Persyaratan 7, 8, 9 dan 13 diberikan pada saat seleksi tahap III (wawancara)

Tahapan seleksi terdiri dari:
a. Tahap I   : Seleksi Administrasi
b. Tahap II : Tes Kesehatan
c. Tahap III : Wawancara

Prosedur melamar:
• Pelamar harus mengisi/entry data pada formulir lamaran kerja yang tersedia melalui Website: http://rekrut.kereta-api.co.id dan pelamar secara otomatis akan memperoleh nomor register mulai tanggal 11 s.d 30 Mei 2013
• Setelah registrasi pelamar log in menggunakan user dan password yang telah diisi pada saat registrasi
• Kemudian pelamar meng-upload file dokumen lampiran sesuai persyaratan umum lamaran angka 1, 2, 3, 4, 5, 6, 10, 11 dan 12 paling lambat tanggal 30 Mei 2013
• Semua proses rekrut melalui website resmi PT KAI. Diluar itu tidak dilayani

Ketentuan lainnya:
• Pelamar yang dipanggil untuk mengikuti seleksi, hanya pelamar yang dinyatakan lulus seleksi tahap 1 / administratif dan memenuhi kriteria serta sesuai sort list yang akan diumumkan pada tanggal 07 Juni 2013
• Pengumuman/pemanggilan peserta yang akan mengikuti proses seleksi, dapat diakses di website: http://rekrut.kereta-api.co.id dan tidak dilakukan surat-menyurat
• Setiap pelaksanaan seleksi, peserta wajib membawa kartu tanda peserta yang dicetak melalui website dan diperlihatkan kepada panitia pada saat seleksi
• Dalam proses seleksi ini tidak dipungut biaya apapun dan dihimbau untuk mengabaikan pihak-pihak yang menjanjikan dapat membantu kelulusan
• Dalam proses seleksi ini berlaku sistem gugur dan keputusan panitia tidak dapat diganggu gugat
• Peserta seleksi yang tidak hadir pada waktu yang telah ditentukan, dianggap mengundurkan diri


PT Kereta Api Indonesia (Persero)
Expired : 30 Mei 2013

Lowongan Kerja PT Decorous Contract Mei 2013

Posted: 11 May 2013 11:48 PM PDT



Decorous Contract has grown to become one of the largest office furniture specialists in the region, therefore we supply a wide range of office furniture systems to International and Indonesian clients. Decorous Contract able to meet the needs of small consumers to multinasional and multi-location companies within the country. We are looking for highly qualified individuals to join our team as:


Project Secretary
Jakarta Raya
Responsibilities: 
  • Provide full secretarial and administration support to the project team and department
  • Take minutes of meeting and maintain records for the operations and project team, include the progress of the project
  • Develop and maintain document control processes for the efficient management
  • Maintain a proper and user friendly filing and document control system for recording and tracking of all documents for the project team and department
  • Coordinate travel arrangements inclusive of air-ticket, hotel accommodation, visa arrangements, claims etc
  • Assist to check and verify staff claims and invoices for project team 

Requirements:
  • At least Diploma majoring in Secretarial
  • Female, max. age 35 years old
  • Having minimum 2 years experience in the same field
  • Possess the ability to manage project with strong motivation and interpersonal skill
  • Have a strong attention to details
  • Proficiency in English both oral and written

We would like to invite you to apply for the above positionby sending your CV and the position as subject to:
 
 
Put code : SEC-DSN as your subject
 
Decorous Contract : Kemang 89 Building, Jl. Kemang Raya No.89 Jakarta Selatan

Lowongan Kerja PT.Gracia Pharmindo Mei 2013

Posted: 11 May 2013 11:45 PM PDT



PT.Gracia Pharmindo merupakan industri farmasi berskala nasional yang berkomitmen untuk meningkatkan kualitas kehidupan masyarakat dengan produk-produk kesehatan bermutu tinggi dengan efektifitas terapetik cepat dan tepat serta keamanan yang terjamin. Sejalan dengan perkembangan yang pesat, kami memberikan tantangan bagi para profesional muda yang berkompeten dan berkomitmen untuk maju sebagai :


Administrasi
Jawa Barat - Bandung
Requirements:
  • Perempuan
  • Pendidikan min. SMA/sederajat
  • Usia maks. 20 tahun
  • Mampu bekerja secara sistematis dan teliti
  • Mampu menggunakan Ms.Office
  • Penempatan di seluruh Indonesia

Bagi mereka yang memenuhi persyaratan di atas, kirim lamaran  lengkap ke :

hrd_grapha@yahoo.com


Cantumkan nama posisi dan area penempatan yang diinginkan pada subject.
 
Hanya pelamar yang memenuhi syarat yang akan diproses.

Lowongan kerja PT. Mediatama Anugrah Citra Mei 2013

Posted: 11 May 2013 11:35 PM PDT


Nexmedia adalah operator televisi berlangganan terbaru di Indonesia yang siap menghadirkan channel-channel pilihan terbaik. Nexmedia merupakan operator televisi berlangganan yang dipersembahkan oleh Grup Emtek, pengelola tayangan hiburan yang telah berpengalaman bertahun-tahun menemani keluarga Indonesia melalui SCTV, Indosiar dan O'Channel. Saat ini kami membutuhkan tenaga-tenaga muda yang profesional untuk bergabung bersama NEXMEDIA dalam posisi :


Personalia & Payroll Staff
Jakarta Pusat (Jakarta Raya) - Senayan
Requirements:
  • Pria, usia maks. 30 thn
  • Pendidikan min. D3 segala jurusan (lebih disukai jurusan Akuntansi)
  • Pengalaman kerja min. 2 thn di bidang personalia dan payroll
  • Paham konsep dasar untuk payroll
  • Mampu mengoperasikan Microsoft Office (khususnya Excel)
  • Teliti dan cekatan
  • Mampu bekerja dalam kondisi tertekan

Jika Anda berminat bergabung bersama kami, kirimkan segera CV lengkap ke alamat kami di :

UP : HR Dept
PT. Mediatama Anugrah Citra (MAC)
SCTV Tower, 15th Floor
Jl. Asia Afrika Lot 19
Jakarta 10270

website: www.nexmedia.co.id

Lowongan kerja PT MAC Sarana Djaya Mei 2013

Posted: 11 May 2013 11:31 PM PDT



PT MAC Sarana Djaya is a service provider company specializing in telecommunication service and infrastructure. Founded in November 2002, we provide premier technical, management and services to build, engineer, develop and upgrade our clients' telecommunication infrastructure within Indonesia, regardless of product manufacturer. Although a young company, we have already proven capable of playing a sound role in several telecommunication projects.Our workforce comprises of experienced managers, engineers and technicians equipped with the latest tools required to complete our Clients' project in a professional manner and meet the quality standards.
 
We are seeking professionals who possess strong analytical thinking, proactive behavior, fast learning ability, excellent communication and interpersonal skills to join our successful team.


Data Controller (IT)
Jakarta Raya
Responsibilities: 
  • Collect technical data to each division.
  • The process of entry and updates a database in application.
  • Updated data softcopy in the server.
  • Scanning hardcopy to softcopy.
  • The process of entry and updates data for inventory IT.

Requirements:
  • Female, minimum 25 years old,
  • Minimum D3, any discipline
  • Fast learner, energetic, detail oriented,confident, hard worker, honest, mature, discipline   and high responsibility, good comunication
  • Creative, analytic and posses problem solving
  • Proficient to operate computer ( Microsoft office, internet and email )

Qualified candidates should send the application  with detail CV, recent photograph, Job references and Certificates to: hrd@macsaranadjaya.co.id
(we will not process the CV without photograph)

Lowongan Kerja PT. Conbloc Infratechno Mei 2013

Posted: 11 May 2013 11:27 PM PDT



PT. Conbloc Infratechno merupakan perusahaan yang bergerak di bidang kontraktor jalan raya membutuhkan tenaga kerja yang tangguh, professional dan suka tantangan. bergabunglah untuk posisi sebagai :


Contract Administration & Quantity Surveying (CAS)
Jakarta Raya

Requirements:
  • S1 Civil Engineering
  • IPK > 3
  • Experience > 5 years in Contract Administration
  • Familiar with Bina Marga Contract & FIDIC
  • Expert in Quantity Surveying
  • Experiences in EPC Contract is an advantages
  • Fluent in English
  • Familiar with Quality Management System (ISO)

 
Kirim lamaran dan CV ke
 

Lowongan kerja PT Ong First Tradition Futures Mei 2013

Posted: 11 May 2013 11:25 PM PDT



PT Ong First Tradition Futures, under the Ong First Tradition Group, is a fully licensed futures company in Indonesia and is aggressively recruiting for further expansion plans in the pipeline. If you are dynamic and enjoy working in a fast-paced environment, come join us! For more information, please visit www.ongfirst.com.


Admin Executive
Jakarta Selatan (Jakarta Raya)

Responsibilities: 
  • Office Administration – Office support, stationary requisition, liaison for office insurance.
  • Personnel – Leave and overtime administration, recruitment, arrange medical check up.
  • Marketing Activities – Arrange appointments, follow up on customer documentation, prepare powerpoint presentation, collate marketing reports, data collection and research.
  • Petty Cash Account – update remittances from Singapore office, administration of petty cash reimbursement and documentation.
  • Travel Arrangement – for Head of Jakarta and marketers. Liaise with PA/Secretary of Chairman/COO office if they are going to Singapore

Requirements:
  • Diploma in Business Administration or Equivalent
  • 1-2 years administrative experience required.
  • Good ability to speak and write in English
  • Communicative and pleasant personality

You are invited to email your full resume:

HR@ongfirst.com

(Only shortlisted candidates will be notified)

Lowongan kerja PT Pazia Pillar Mercycom Mei 2013

Posted: 11 May 2013 11:23 PM PDT



We are a distribution company for the IT World Brand Products based in Jakarta. We are looking for EXPERIENCED, TALENTED PEOPLE with strong initiative and integrity to join us in the following roles:

HR Generalist
Jakarta Utara (Jakarta Raya)
Requirements:
  • Male or  Female
  • Candidate must possess at least a Diploma, Bachelor's Degree, any field. A degree in Psychology or Human Resources will be the advantage
  • Having minimum 1-2 years progressive working experience in HR retail or same field.
  • Prossess solid knowledge in HR related government regulations, policies, procedures and HR Management
  • Excellent verbal and written communication in Indonesia and English language
  • Able to operate intermediate Microsoft Office applications (Word, Excel, PowerPoint, Outlook, Visio, & Project)
  • Hardworker, high initiative, good team work, ready multi-task
  • Full-Time position(s) available.
Responsibilities:
  • Employee relations
  • Organisational development
  • Performance management
  • Succession planning
  • Training and development

All applications will be treated confidentially and must be send no later than 1 week after this advertisement. Please send your Resume, your latest photograph (4x6), and certificates to:

Human Resources Division
Rukan Mangga Dua Square Blok G/32-33
Jl. Gunung Sahari Raya, Jakarta 14430

Lowongan kerja PT Gastro Gizi Sarana Mei 2013

Posted: 11 May 2013 11:20 PM PDT

Kami adalah Sebuah Perusahaan yang established dan berkembang, sudah berdiri lebih dari 30 tahun dan memiliki lebih dari 120 orang karyawan, dan juga beberapa cabang di Indonesia. Perusahaan kami bergerak di bidang Importir dan Distributor peralatan (equipment) dapur komersial dan pendingin untuk dipergunakan Hotel, restoran, dan Industri makanan dan minuman. Di dalam group perusahaan kami terdiri dari beberapa perusahaan dan kami mementingkan kualitas baik dalam produk maupun service. 
Apakah anda seorang yang cerdas, cekatan, dan teliti? berpengalaman dalam bidang sales administrasi atau sekretarial? Kami mengundang anda untuk bergabung bersama kami, maju dan berkembang bersama dengan perusahaan.
 
Key Account Administration
Jakarta Selatan (Jakarta Raya)
Responsibilities: 
  • Bertanggung jawab untuk support atas segala kebutuhan sales & marketing
  • Membuat dan mengirimkan Quotations kepada customer, serta Follow Up.
  • Mengelola segala kebutuhan promosi dan komunikasi, baik hard maupun softcopy
  • Membuat materi keperluan sales & marketing, misalnya : brosur, promosi, quotation, email blast, korespondensi dgn customer
  • support dalam administrasi tender bila diperlukan
  • Filing dan memasukkan data-data ke system, membuat reporting, membuat notulen
  • Mengerjakan pekerjaan sales administrasi dan kesekretarisan lain-lain

Requirements:
  • Wanita, Maksimum 25-35 Tahun
  • D3/ S1, lebih disukai latar  belakang pendidikan Marketing / Business Administration/ Secretarial
  • Pengalaman dalam Sales Admin & Marketing Support minim 3 tahun
  • Menguasai Microsoft office ( word, excel, powerpoint, dll )
  • Memiliki dasar-dasar dalam grafik design (bisa membuat soft copy logo, brosur design, Pdf, coreldraw, photoshop dll) dan mengetahui dasar-dasar marketing
  • Cerdas, cekatan, positif thinking, ketrampilan berkomunikasi dengan baik, teliti, dan jujur.
  • Menguasai Bahasa Inggris dengan baik, minimum secara pasif 
  • Dapat bekerja secara individual maupun teamwork
  • Dapat bergabung ASAP lebih disukai

Kirimkan Resume anda ke alamat email:

ggsjkt.recruitment@gmail.com

Website :
www.gastro.co.id dan www.saranarefrigeratama.co.id

Lowongan kerja PT. Perfect Nusantara Mei 2013

Posted: 11 May 2013 11:18 PM PDT



PT. Perfect Nusantara ialah sebuah perusahaan dibidang perdagangan  dengan produk-produk andalan kesehatan dan kosmetik. Mencari individu-individu berbakat dan kompeten untuk bergabung dalam timmanajemen untuk ditempatkan di Kantor Pusat Jakarta:


Staff Administration
Jakarta Utara (Jakarta Raya)
Requirements:
  • Wanita, maximal umur 25 tahun..
  • Fresh Graduate / Pengalaman min 1 tahun dibidang yang sama.
  • Minimal SMU/SMK/Diploma III berbagai jurusan
  • Berpenampilan menarik, santun serta enerjik.
  • Jujur, bertanggungjawab dan mampu bekerja dibawah tekanan.
  • Memiliki motivasi kerja yang tinggi, mandiri serta mampu melakukan pekerjaan multi tasking.
  • Mampu mengoperasikan computer dan bisa berkomunikasi bahasa Inggris baik lisan dan tulisan.


"Hanya kandidat yang memenuhi persyaratan akan diundang melalui e-mail/phone untuk Test dan Wawancara"
Silakan kirim Curriculum Vitae lengkap Anda & ukuran foto terbaru 4x6 ke:recruit_indo@perfect100.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar