Rabu, 29 Mei 2013

LoKerNesia - Bursa Lowongan Kerja Indonesia Terbaru

LoKerNesia - Bursa Lowongan Kerja Indonesia Terbaru


Lowongan Kerja PT Smartfren Telecom Tbk (Smartfren Gadget Promoter) juni 2013

Posted: 28 May 2013 08:56 PM PDT


PT Smartfren Telecom Tbk, merupakan salah satu Perusahaan jasa telekomunikasi Indonesia yang sudah dikenal oleh masyarakat, pada awalnya dikenali sebagai Mobile-8 sebagai operator penyedia jasa telekomunikasi berbasis teknologi CDMA2000 1x EVDO REV-A Teknologi

PT Smartfren Telecom mengundang anda untuk bergabung bersama kami sebagai:

1. Smartfren Gadget Promoter (SGP) - Semarang
2. Smartfren Gadget Promoter (SGP) - Solo
3. Smartfren Gadget Promoter (SGP) - Yogyakarta
4. Smartfren Gadget Promoter (SGP) - Cilacap
5. Smartfren Gadget Promoter (SGP) - Kudus
6. Smartfren Gadget Promoter (SGP) - Pekalongan
7. Smartfren Gadget Promoter (SGP) - Tegal
8. Smartfren Gadget Promoter (SGP) - Purwokerto
9. Smartfren Gadget Promoter (SGP) - Magelang

Requirements:
• Perempuan, Usia maks. 30 tahun, pendidikan min. SMA/SMUsederajat
• Memiliki pemahaman pengetahuan dan kemampuan teknis tentang gadget (diutamakan, Android system) serta terbiasa bekerja dengan target
• Pengalaman min. 1 tahun dibidangnya, diutamakan dari Vendor Handset terkemuka
• Communicative, Good looking, Energetic
• Bersedia ditempatkan di wilayah SEMARANG & sekitarnya
• A very competitive remuneration package will be offered to selected candidates

Please send your detailed resume and put POSITION TITLE as SUBJECT on your email to:
PT Smartfren Telecom Tbk
Email : recruitment@smartfren.com
Expired : 11 Juni 2013

Lowongan Kerja PT Yakult Indonesia Persada (Receptionist) Juni 2013

Posted: 28 May 2013 08:55 PM PDT


PT Yakult Indonesia Persada, merupakan perusahaan PMA Jepang yang beroperasi di Indonesia dan memegang lisensi Yakult Honsa Co., Ltd. Yakult di Indonesia berdiri pada 1990. Bersama perusahaan Yakult di seluruh dunia, PT Yakult Indonesia Persada membawa misi mewujudkan keluarga yang sehat dan bahagia.

PT Yakult Indonesia Persada kembali membuka kesempatan kepada anda untuk mengisi posisi berikut ini sebagai:

Receptionist
Jakarta

Requirements:
• Perempuan, 21 – 25 th.
• Pend. Minimal D3 semua jurusan
• Mampu berbahasa Inggris (minimal pasif)
• Penampilan menarik
• Dapat berkomunikasi dengan baik (komunikatif)
• Bertugas menerima dan menyambungkan telepon, menerima invoice/tagihan & membuat tanda terima, menerima tamu

Applicant should submit their applicant letters, CV and recent photograph to:
PT Yakult Indonesia Persada (HEAD OFFICE)
PP PLAZA LT. 7
JL. TB SIMATUPANG NO. 57 PASAR REBO
JAKARTA TIMUR
FAX 877.82139
Email: recruitment@yakult.co.id
Expired : 11 Juni 2013

Lowongan Kerja PT Astra International Tbk Juni 2013

Posted: 28 May 2013 08:52 PM PDT


PT Astra International Tbk - Honda, (ASTRA MOTOR) atau lebih dikenal dengan Honda Sales Operations. Sejarah berdiri pada tahun 1970 dengan nama awalnya Honda Division. Dalam menjalin hubungan kepada customer, terdapat dua cara yang dilakukan yakni melalui dealer, dan ke dua adalah melalui sales office yang dikoordinasi dalam divisi retail Astra Motor

PT Astra International - Honda mencari kandidat berpotensi yang memiliki kemauan untuk belajar, berusaha untuk maju, berprestasi, dan dinamis untuk memenuhi posisi berikut ini sebagai:

Marketing Promotion (MP)

Requirements:
• Pria/ wanita, usia max. 27 tahun, single
• S1 Komunikasi/ Manajemen/ Desain dengan IPK min 3.0
• Memahami desain grafis
• Mempunyai kemampuan konseptual dan kreatifitas yang baik
• Dengan subjek : MP

Market Research Development (MRD)

Requirements:
• Pria/ wanita, usia max. 27 tahun, single
• S1 Ekonomi/ Statistik/ Psikologi dengan IPK min 3.0
• Minat pada penelitian, statistik, dan analisa pasar
• Mempunyai kemampuan komunikasi dan analisa yang baik
• Dengan subjek : MRD

Sales Office Head Development Program (SOHDP)

Responsibilities:
Sales Office Head Development Program is a program that prepares new employees to become Sales Office Head in the Astra Motor, a way to give recognition and understanding of the business management and values held by Astra, especially Astra Motor. As well as providing new equip new employees about the materials associated with respective jobs as new employees in accordance with the field work that will occupy

Requirements:
• Male/ Female
• Maximum age 27 years old
• GPA min 3.0
• Strong academic background from any disciplines
• Have organizational experiences especially as a Coordinator or Leader
• Have interest in Business Management
• Willing to be placed all around Indonesia
• Dengan subjek : SOHDP

Future Leader Development Program (FLDP)

Responsibilities:
The Program is design to prepare Future Leaders in Astra Motor by providing knowledge and practices on our business

Requirements:
• Male/ Female
• Maximum age 27 years old
• GPA min 3.0
• Strong academic background from any disciplines
• Have organizational experiences
• Have interest in Marketing, Business Plan & Monitoring, Customer Care, Business Control, Technical Service, and Finance
• Willing to be placed all around Indonesia
• Dengan subjek : FLDP

Kirim CV dan pas foto ke email :
PT Astra International Tbk - Honda
Email : recruitment@hso.astra.co.id
Expired : 11 Juni 2013

Lowongan Kerja PT Nok Asia Batam Juni 2013

Posted: 28 May 2013 08:50 PM PDT

PT Nok Asia Batam, adalah salah satu perusahaan asing Jepang yang beroperasi di Mukakuning-Batam. Bergerak dalam manufaktur untuk komponen industri otomotif dan Industri lainnya. Nok Asia Batam berdiri pada tahun 2005 dan mampu bertahan hingga sampai saat ini.

PT Nok Asia Batam mencari kandidat yang dapat memenuhi kualifikasi dibawah ini sebagai:

Training Cordinator Staff (TS)

Responsibilities:
Responsible for researching, designing and implementing various training and development program to maximize the potential of the company

Requirements:
• Female
• Age Maximum 30 Years Old
• Minimum D3 in any discipline
• Strong knowledge and analytical skill
• Preferably with Training Experience, have the talent of training, coaching, advising, influencing and capacity building skill

Finance & Accounting Staff (FA)

Responsibilities:
Responsible to maintain for monthly cycle count, account payable &receivable, and supervise all reimbursement through petty cash and executing other duties based on superior requested

Requirements:
• Male / Female
• Age maximum  30 years old
• Strong knowledge and analytical skill
• Minimum D3 in any discipline

Machinist Operator (MO)

Requirements:
• Male
• Age Max 30 Years Old
• Minimum 6 months experience in the machine cylindrical/surface/polishing/tooling inspection
• Strong knowledge and analytical skill
• Min. SMU degree

Security

Requirements:
• Good performance/honest/strong,
• Min 1 year experience as security
• Male
• Strong knowledge and analytical skill
• Min. SMU degree
• Age Max 30 Years Old

Applicant should send in a detailed curriculum vitae, stating full personal particulars, expected salary, education qualification, career history, contact number and recent photograph to :
PT Nok Asia Batam
Jln. Rambutan Lot 501-502A
Batamindo Industrial Park – Muka  Kuning
Batam Island - 29433
Expired : 04 Juni 2013

Lowongan kerja PT EPSON INDONESIA (HRD & GA Manager) juni 2013

Posted: 28 May 2013 08:48 PM PDT



PT EPSON INDONESIA challenges you, to grow with our dynamic team. If you meet our requirements, step forward to reach our offer


HRD & GA Manager (HRM)
Jakarta Raya

Responsibilities:
Developing & maintaining mainly HRD function.


Requirements:
Male/Female, age 30-40 years old,   S1 degree majoring Law/Economics/Management, experienced min. 3 years, good leadership, interpersonal skill ability, analytical thinking and well knowledge of HR strategic management, mature, strong Ms. Excel skill is required.
 
General Requirements:
Excellent knowledge of English and Bahasa, independent, good team work, good interpersonal, communication skills, high integrity, min GPA 3.00, computer literate esp. MS. Office, able to work under pressure to achieve goal.

Please put position code at upper right your CV and envelope and send it, including your latest color photo to:

HRD PT EPSON INDONESIA, Wisma Keiai 16th Floor,

Jl. Jend. Sudirman  Kav. 3, Jakarta 10220

or email us with the position code as the title to:

hrd@ein.epson.co.id 

not less than Juni 11th 2013

(attachment not exceeded 250 KB).

Lowongan Kerja PT. China Comservice Indonesia (Admin Staff) juni 2013

Posted: 28 May 2013 08:45 PM PDT



PT. China Comservice Indonesia is a subsidiary of China Comservice International, a hi-tech and leading company of its kind in providing integrated services for telecommunications, media and technology companies. We undertake various scales of projects in Information & Communication Technology (ICT), Radio Network Planning & Optimizations, and other technical consultancy in telecommunication areas in Indonesia.
 
We are inviting qualified candidates to join our company as:

Admin Staff
Jakarta Raya
Requirements:
  • Female, maximum 25 years old
  • Minimum Diploma degree with around of 2 years in similar field
  • Minimum 1 year experience handling database and project documents
  • Computer proficiency of Microsoft Office and internet
  • Good command both spoken & written English, mandarin will be advantage
  • Able to work in a team, quick learner & proactive
  • Strong communication and interpersonal skill
  • Can join immediately

Should you meet the requirements above, please send your most-updated CV, application letter, and recent photograph (write the job code in subject e-mail) to :
 
 
or to our office at :
 
PT. China Comservice Indonesia
Wisma BNI 46, 31st Floor Suite 3101
Jl. Jend Sudirman Kav 1, Jakarta 10220 Indonesia
 
NOTE:
Candidates who don't meet our requirements are NOT encouraged to apply.

Lowongan kerja PT ABC President Indonesia (HR & GA Supervisor) juni 2013

Posted: 28 May 2013 08:42 PM PDT



PT ABC President Indonesia is a growing Food & Beverage company. We are looking for high talented people to take part in our innovation and growth plan


HR & GA Supervisor
Jawa Barat - Karawang, Plant based

Requirements:
  • Male, max 35 years old.
  • Bachelor degree from reputable university.
  • Experienced in Industrial Relationship and general affair.
  • Minimum Supervisory level for at least 2 years in FMCG Industry
  • Solid communication skills, having exposure in multinational environment.
  • Good command in English (spoken and written) is a compulsory.
  • Good presentation skill.
  • Willing to be work based in Karawang.

Please Visit our website at www.abcpresident.com to find out more about us!
Interested candidates please send your CV, copy of academic and recent photograph and put the desire position to:

PT. ABC President Indonesia
Rukan Artha Gading Niaga
Blok A No. 32 – 34
Kelapa Gading Barat
Jakarta Utara

or email to with subject HR Karawang

Lowongan kerja PT Ciputra Langgeng Mitra (Technical Administration Staff) juni 2013

Posted: 28 May 2013 08:39 PM PDT



Sebagai perusahaan property terkemuka yang telah berkembang lebih dari 30 tahun, kami membuka kesempatan bagi Anda para profesional muda, kreatif dan dinamis untuk bergabung dan berkembang bersama kami, mengisi posisi/jabatan di beberapa proyek perumahan yang tersebar di seluruh wilayah Indonesia sebagai:


Technical Administration Staff (TAS)
Pangkal Pinang (Bangka Belitung), Pekalongan (Jawa Tengah)

Requirements:
  • Wanita
  • Usia maksimal 28 tahun
  • Pendidikan minimal D3 Teknik Sipil
  • Pengalaman dalam pengerjaan administrasi Teknik selama 2 tahun
  • Lokasi Penampatan : PEKALONGAN dan PANGKAL PINANG

Kirimkan Surat Lamaran dan CV lengkap Anda ke :
Email :
 
benedictus.isworohadi@ciputra.co.id

Subyek : Kode Posisi/Jabatan serta Lokasi yang dilamar

Lowongan kerja Sejati Group (Secretary to Director) juni 2013

Posted: 28 May 2013 08:36 PM PDT




Sejati Group, is a established diversified company, which business are in the field of automotive one stop services (www.slt.co.id), automotive workshop  & maintenance (www.slt-autoboutique.com), food & beverage (www.r2r-restocafe.com), offset & printing (www.integras.co.id) and contractor & general trading (www.sejati-tech.com ). We urgently seek for qualified and energetic candidates to join our winning team:


Secretary to Director (SEC) Requirements:
Jakarta Raya
Requirements:
  • Female maximum 30 years old,
  • Bachelor Degree (S1)
  • Strong in secretarial skill and service oriented attitude,
  • Having attractive personality, good/neat appearance and manner.
  • Excellent in MS Office, English spoken and written
  • Good interpersonal and communication skill,
  • Able to work under pressure, either individual or team an target oriented

 
If you meet our requirements, please send your complete CV and recent photograph, to:
recruitment@sejatigroup.com
 
Please write "Application for SEC (your name)" on e-mail subject

Lowongan kerja PT Bussan Auto Finance (Account Receivable Administration) Juni 2013

Posted: 28 May 2013 08:32 PM PDT



PT Bussan Auto Finance (BAF) adalah perusahaan pembiayaan yang saat ini berkonsentrasi pada pembiayaan motor Yamaha. BAF didirikan pada tahun 1997. Dengan modal disetor sebesar Rp 275 Milyard (dinaikkan dari Rp 25 milyard pada bulan Januari 2006), komposisi pemegang sahamnya adalah: 

1. Mitsui & Co Ltd75%
2. PT Mitsui Indonesia15%
3. Yamaha Motor Co Ltd7%
4. PT Yamaha Motor Kencana Indonesia3%

Account Receivable Administration 
Aceh - Bireun
Requirements:
  • Wanita
  • Usia maksimal 25 tahun
  • Pendidikan minimal D3 (Semua jurusan)
  • Fresh graduate dipersilahkan untuk melamar
  • Mampu mengoperasikan komputer terutama MS. Office
  • Siap bekerja berdasar target, bersedia bekerja lembur, sanggup bekerja dibawah tekanan, jujur, komunikatif, disiplin, tegas, motovasi kerja tinggi dan bertanggung jawab

Bagi Anda yang memenuhi kriteria harap mengirimkan lamaran ke alamat kantor cabang kami yang sesuai dengan domisili pelamar.

Cabang: BIREUN
Alamat : Jl. Medan Banda Aceh No. 29 & 30,
Kel. Pulo Ara Geudong Teungoh, Kec. Kota Juang, Kab. Bireun
Prop. Nanggroe Aceh Darussalam
Phone: 0644 21281; 21282; 21283
Atau melalui email ke: recruitment@bussan.co.id
dengan mencantumkan kode posisi & cabang penempatan pada subject email
Untuk melihat alamat kantor cabang lainnya silahkan kunjungi website kami di:
http://www.baf.co.id/index.php/section/network/sub/branches

Lowongan Kerja PT ISM Bogasari Flour Mills Juni 2013

Posted: 28 May 2013 04:20 AM PDT


PT ISM Bogasari Flour Mills, merupakan salah satu industri tepung terigu di Indonesia yang berdiri sejak tahun 1971. Dalam menjaga kebersihan dan kehalalannya PT. ISM Bogasari menerapkan metode Good Halal Manufacturing Practice atau disingkat dengan GHMP. Namun pada tahun 1995 adanya akuisisi oleh PT. Indofood Sukses Makmur Tbk, sehingga namanya berubah menjadi PT Indofood Sukses Makmur Tbk Divisi Bogasari Flour Mills.

PT ISM Bogasari Flour Mills Saat ini membutuhkan tenaga kerja yang dinamis dan bermotivasi tinggi untuk ditempatkan pada posisi:

1. Commercial Trainee (Kode : CT) 
Program pemagangan selama 18 bulan untuk mempersiapkan para pekerja muda potensial untuk mengisi posisi Level Supervisor di fungsi Commercial

Dengan kualifikasi sebagai berikut :
• Laki-laki, maksimal 27 tahun
• Min. S1 Semua Jurusan, IPK min. : 3.00
• Menguasai Bahasa Inggris baik lisan maupun tulisan
• Bersedia untuk di rolling
• Setelah lulus program bersedia ditempatkan di Jawa Timur, Jawa Tengah, Bali Nusra, Kalimantan, Sulawesi, Maluku & Papua

2. ACCOUNTING STAFF (Kode : Acc - Staff) 
Area Penempatan : Surabaya 

Uraian tugas :
Mengumpulkan dan mengolah data/dokumen yang berhubungan dengan keluar masuknya system keuangan, sekaligus menyediakan jurnal atau laporan keuangan secara akurat.

Kualifikasi yang dibutuhkan :
• Pria/ Wanita, maksimal 28 tahun
• S1 Ekonomi Akuntansi, min. IPK : 2.8
• Mampu mengoperasikan komputer beraplikasi Microsoft Office

3. SALES REPRESENTATIVE (Kode : SR) 
Area Penempatan : Jawa Timur, Jawa Tengah, Bali Nusra, Kalimantan, Sulawesi, Maluku & Papua 

Uraian tugas :
Melakukan survey pasar, memonitor stabilitas harga dan persediaan produk di pasar, merancang kegiatan promosi dan melaksanakannya, memonitor kompetitor dan menginvestigasi pada praktek ilegal (pemalsuan produk), menjalin hubungan jangka panjang ke grosir, industri dan end user untuk mengetahui keadaan pasar dan melakukan usaha mempertahankan dan meningkatkan penjualan

Kualifikasi yang dibutuhkan :
• Pria, maksimal 30 tahun
• Minimal S1 semua jurusan , IPK min. 2.8
• Memiliki pengalaman di bidang Sales Consumer Goods atau Marketing

4. MARKETING SERVICE QUALITY STAFF (Kode : MSQ - Staff) 
Area Penempatan : Surabaya 

Uraian tugas :
Menggali informasi/ data mengenai competitor (importir), menganalisa dan membuat penuangan sistematis atas data yang terkumpul untuk memperoleh gambaran akurat mengenai seberapa besar pengaruh competitor (importir) tersebut terhadap penjualan produk tepung Bogasari.

Kualifikasi yang dibutuhkan :
• Pria, maksimal 28 tahun
• S1 Statistika, min. IPK : 2.8
• Mampu mengoperasikan komputer beraplikasi Microsoft Office
• Kemampuan komunikasi baik

5. Manufacturing Trainee (Code : MT) 
Program pemagangan selama 18 bulan untuk mempersiapkan para pekerja muda potensial untuk mengisi posisi Level Supervisor di Fungsi Manufacture

Dengan Kualifikasi sebagai berikut :
• Fresh graduate
• Laki-laki, maksimal 27 tahun
• Min. S1 Jurusan Teknologi Pangan/ Teknik Mesin/ Teknik Elektro/Teknik Industri
• IPK min : 3.00
• Bersedia bekerja dengan sistem shift
• Bersedia ditempatkan di Surabaya dan Indonesia Timur

Bagi yang memenuhi kualifikasi di atas, dapat mengirimkan lamaran dan biodata lengkap, pasfoto terbaru, dengan mencantumkan kode posisi di sudut kanan atas amplop , ke alamat :
Seksi Career & People Management 
PT ISM Bogasari Flour Mills
Jl. Nilam Timur No. 16 Surabaya 
Email : recruitment_sby@bogasariflour.com
Expired : 17 Juni 2013

Lowongan Kerja PT Mayora Indah Tbk Juni 2013

Posted: 28 May 2013 04:19 AM PDT


PT Mayora Indah Tbk, merupakan Perusahaan Fast Moving Consumer Goods (FMCG) terkemuka yang menjalankan usahanya dalam bidang industri makanan olahan. Produk kami diantaranya seperti biskuit, kembang gula, wafer, cokelat dan jelly. Sampai saat ini produk yang dihasilkan sudah sampai ke negara luar, diantaranya Asia, Australia, Afrika dan Amerika.

PT Mayora Indah saat ini sedang membutuhkan kandidat-kandidat potensial untuk meniti karir sebagai:

Manager Engineering

Requirements:
• Pria, usia min 30
• D3/S1 T.Mesin / T.Elektro / Mekatronika
• Pengalaman di Industri FMCG/Beverages/Industri Plastik
• Pengalaman min.5 thn di bidangnya
• Memiliki kemampuan bahasa inggris
• Menguasai Maintenance mesin-mesin Produksi, PLC,Autocad
• Memahami ISO, HACCP, GMP & 5R, Halal

Staff Produksi

Requirements:
• Pria, usia Min 25 thn
• D3/S1 T.Pangan / T.Industri / T.Kimia / T. Mesin / T. Elektro
• Pengalaman min. 2-3 thn di bidangnya
• Memiliki kemampuan bahasa inggris minimal pasif
• Memiliki leadership yang baik dan dapat bekerjasama dalam team
• Memahami ISO, HACCP, GMP
• Memiliki jiwa leadership dan kemampuan interpersonal yang baik
• Bersedia bekerja dalam shift
• Bersedia ditempatkan di seluruh Indonesia

Staff Engineering

Requirements:
• Pria, usia max 35 thn
• Pendiidikan min. Teknik Mesin/ Listrik/ Industri
• Pengalaman minimal 1 tahun di bidangnya
• Memahami Maintenance mesin-mesin produksi Boiler, WTP. WWTP, Compressor, Genset
• Memiliki jiwa leadership
• Bersedia bekerja dalam shift
• Bersedia ditempatkan di seluruh Indonesia

Staff Warehouse

Requirements:
• Pria, usia max 35 thn
• Min. D3 Semua jurusan (prefer Jurusan Ekonomi)
• Pengalaman menjadi Staff Warehouse di bidang Manufaktur
• Mengerti sistem FIFO, FEFO, Stock Opname, Forklift
• Mempunyai kemampuan interpersonal & Leadership
• Mampu mengopeasikan program Microsoft Office, SAP
• Menguasai bahasa inggris (minimal pasif)
• Bersedia berkerja dalam sistem shift
• Bersedia ditempatkan di seluruh Indonesia

Staff Utility

Requirements:
• Pria usia maksimal 38 thn
• D3 Teknik Elektro / Teknik Mesin / Mekatronika (Pengalaman Minimal 1 Tahun dibidangnya)
• Mengerti analisa dan penanganan limbah ( WWTP)
• Menguasai Plumbing, WWTP. WTP. Boiler, Compressor, HVAC, Power House
• Mempunyai kemampuan interpersonal & Leadership
• Menguasai bahasa inggris
• Bersedia berkerja dalam sistem shift
• Bersedia ditempatkan di seluruh Indonesia

LOWONGAN KERJA MAYORA INDAH Posisi lainnya dapat dilihat DISINI

Kirim  CV & Lamaran lengkap Anda ke Email:

PT Mayora Indah
Email : Recruitment.center@mayora.co.id
Expired : 10 Juni 2013

Lowongan Kerja PT BCA Syariah Tbk Juni 2013

Posted: 28 May 2013 04:17 AM PDT

PT BCA Syariah Tbk, berawal dari sebuah bank umum bernama PT Utama International Bank (PT Bank UIB) yang berkedudukan di Jakarta. Pada tahun 2009, PT Bank Central Asia Tbk, mengakuisisi PT Bank UIB yang kemudian melakukan proses konversi kegiatan usahanya menjadi bank syariah, dengan nama PT Bank BCA Syariah.

PT BCA Syariah kami memberikan kesempatan kepada anda yang memenuhi kualifikasi yang dipersyaratkan untuk mengisi posisi dibawah ini :

Account Officer (Jl. Asia Afrika, Bandung)
Jawa Barat - Bandung

Responsibilities:
• Memasarkan produk – produk bank syariah khususnya di bidang pembiayaan, dana dan jasa sesuai dengan kebutuhan calon nasabah/nasabah.
• Mengelola dan meminimalisasi risiko pembiayaan di kantor cabang dan layanan syariah melalui proses seleksi nasabah potensial yang tepat.
• Menyediakan database calon nasabah/nasabah yang potensial.
• Membuat dan melaksanakan rencana kerja bulanan untuk pencarian calon nasabah/ nasabah yang potensial sesuai dengan target yang telah ditetapkan.
• Melakukan pendekatan dan kunjungan usaha ke tempat calon nasabah/nasabah dalam rangka pengembangan hubungan, pengumpulan data, dan dokumen yang dibutuhkan.
• Menganalisa calon nasabah/nasabah dan menyajikan hasil analisa dalam bentuk memo pengolahan/scoring system (baru/tambahan/ perpanjangan).
• Memberikan penjelasan prinsip – prinsip perhitungan bagi hasil produk dan jasa Bank Syariah kepada nasabah/calon nasabah.
• Menjalankan proses monitoring (termasuk kunjungan on the spot) terhadap kegiatan dan perkembangan usaha nasabah, aktivitas rekening, kolektibilitas nasabah, pemakaian plafon dan overdraft
• Menindaklanjuti ketidaklengkapan dokumen nasabah.
• Menampung dan memberikan solusi atas keluhan yang disampaikan nasabah.
• Membuat laporan hasil trade checking & surat untuk Bank Checking.
• Menjalankan proses BI Checking, menganalisa  dan membuat laporan apabila hasil BI Checkingnasabahkurang memenuhi persyaratan terkait dengan kolektibilitas,  dan kondisi sebab macet.
• Memberikan informasi kepada bagian administrasi pembiayaan mengenai hal-hal yang berhubungan dengan nasabah dalam rangka penginputan kolektibilitas.

Requirements:
• Usia 27 s/d 35tahun
• Laki-laki/ Perempuan
• Pendidikan Minimal D3
• Ketrampilan yang dibutuhkan (Soft Skills/Hard Skills)
• Komunikatif
• Keterampilan negosiasi
• Keterampilan menjual
• Memiliki daya analisa
• Ulet, tidak mudah menyerah, jujur, memiliki motivasi dan mobilitas tinggi.
• Ketrampilan tambahan
• Ms. Office
• Pengetahuan yang harus dimiliki
• Pengetahuan mengenai produk perbankan syariah.
• Database nasabah potensial
• Pengetahuan prinsip – prinsip perhitungan bagi hasil produk dan jasa Bank Syariah.
• Pengalaman Kerja
• Memiliki pengalaman sebagai account officer di perbankan konvensional , lebih disukai perbankan syariah min. 3 tahun.

Programmer
Jakarta Raya - Jatinegara

Responsibilities:
• Melakukan penulisan program sistem aplikasi
• Memastikan seluruh sistem aplikasi dapat digunakan dengan baik
• Memberikan dukungan yang diperlukan atas permasalahan yang timbul, maupun dukungan atas proyek yang sedang berjalan

Requirements:
• Pendidikan Minimal Fresh Graduate dari S1 Sistem Informasi, Tehnik Komputer, Tehnik Informatika dari Universitas Terkemuka
• Minimal berusia 20 Tahun - Maksimal berusia 27 Tahun
• Menguasai pemrograman web based minimal 4 diantara berikut : c++ programming, Visual Foxpro, Delphi, Web Design, PHP, VB.Net, Data base SQL, DB2, DB 4, Oracle, Java.
• Menguasai operating sistem server (seperti Novell, Windows), sistem email server 9instal, setting dan konfigurasi)
• Lokasi penempatan di Jatinegara, Jakarta Timur.
PT BCA Syariah Tbk
Jl. Jatinegara Timur No. 72
Jakarta Timur 
Email : kamilah_zared@bcasyariah.co.id
Expired : 10 Juni 2013

Lowongan Kerja PT Bukit Berlian Plantations (Payroll Administrator) juni 2013

Posted: 28 May 2013 04:16 AM PDT


Kami adalah perusahaan Perkebunan Kelapa Sawit, dengan wilayah operasional di daerah Sulawesi. Karena pertumbuhan yang pesat di perusahaan kami, kami mengundang saudara/i yang berkompeten untuk bergabung dengan kami dengan posisi sebagai berikut :

 

Payroll Administrator
Jakarta Raya
Responsibilities:
  • Melakukan penginputan data Karyawan.
  • Melakukan penginputan gaji.
  • Rekap absen & lembur, menghitung lembur, kunjungan ke estate (jika diperlukan).
  • Melaksanakan operasional payroll.
  • Data Entry program stream payroll.
  • Proses gaji dan proses tagihan tepat waktu & hitungannya.
  • Pendistribusian slip gaji.
  • Membuat dan mengumpulkan laporan bulanan : monthly report, In Out Report, PPh 21 Report.

Requirements:
  • Pengalaman di 1 tahun di bidang Administrasi
  • Kemampuan : Mengerti Program Payroll, Kemampuan komputerisasi Vlookup & Hlookup
  • Domisili Jakarta diutamakan
  • Pribadi : Communicative, Creative, Percaya diri tinggi, Semangat kerja tinggi, Cekatan, Teliti & Proaktif, Inisiatif.
  • Keahlian yang dibutuhkan :
    • Ms. Word
    • Ms. Excel
    • Ms. Power Point

kirimkan CV lengkap terbaru ke email:
recruit.ptbbp@gmail.com
cc : recruitment@bukitberlian.co.id 
dengan posisi dilamar sebagai subjek email dan file tidak lebih besar dari 2 MB.

Hanya pelamar memenuhi kriteria yang akan diproses lebih lanjut.

Lowongan kerja PT G4S Security Services (HR Administration - Semarang) Juni 2013

Posted: 28 May 2013 04:12 AM PDT


G4S Security Services (G4S) is the global leader in security services, we operate above 200 countries in 6 continents. Currently we are seeking special individuals with enthusiasm and competencies to grow with us. We are here, proudly to invite qualified candidates to join as a:

HR Administration - GA
Jawa Tengah - Semarang
Responsibilities:
  • HR Administrative / GA tasks such as data organizing, filing Data or document,Filing Personal File employee, input & Processing employee medical reimburstment, to help Recruitment process, Register process Jamsostek ( KPJ and JPK ) and NPWP employee, POR GA to Head office and maintenance data or goods GA,Distribution Uniform SO, out off office to Bank with Finance.

Requirements:
  • Male/Female, Max. 30 years old
  • Candidate must possess at least a Diploma of any discipline
  • Experience 1 year in HR / GA area and personnel administration, fresh graduate are welcome
  • Detailed and well organized
  • Ability to compile data in an orderly manner, pay attention to detail, and good in filling documents
  • Fast learner,ability to handle high workload, stress tolerance  
  • Excellent in using Microsoft Office Application
  • Having excellent correspondence and administration skill
  • Have good initiative and able to work independently
  • Can Join Immediately
  • SIM A

 
Lamaran, CV Lengkap & pasphoto terbaru dikirimkan ke :
 
Jl. Simongan Raya No.183
Simongan – Semarang
 
Or Email :

Lowongan kerja PT. Milenia Mega Mandiri (Sekretaris Direktur) Juni 2013

Posted: 28 May 2013 04:09 AM PDT



Kami adalah Perusahaan yang bergerak dalam bidang otomotif dan sudah bersertifikasi ISO 9001 : 2008 (QMS), saat ini kami membutuhkan tenaga muda yang profesional dibidangnya, memiliki integritas yang kuat serta mempunyai motivasi kerja yang tinggi dalam mencapai prestasi untuk menempati posisi sebagai :   

Sekretaris Direktur
Jakarta Raya - Radio Dalam

Requirements:
  • Wanita, usia max. 25 tahun & belum menikah
  • Pendidikan wajib D-3 Sekretaris
  • Fresh graduate/pengalaman sebagai sekretaris 1 s/d 2 tahun
  • Diutamakan yang memiliki pengalaman dalam bidang keseretariatan
  • Berpenampilan menarik, komunikatif, & memiliki interpersonal skill yang baik
  • Mampu berbahasa inggris secara aktif (Lebih diutamakan)
  • Mampu membuat notulensi, filling, & scheduling
Benefit:
  • Gaji Pokok (Negotiable)
  • Tunjangan Kesehatan
  • Asuransi Kesehatan (Avrist Insurance)
  • JAMSOSTEK
  • Hari kerja : Senin s/d Jum'at (08.30 s/d 17.30 Wib)

UNTUK LAMARAN MELALUI EMAIL, SUBJECT EMAIL ADALAH UNTUK NAMA JABATAN YANG DILAMAR
 
Recruitment Office Address
Jl. Pecenongan Raya No. 55 A
Kebon Kelapa – Gambir
JakartaPusat (10120)
Email :

Lowongan kerja PT Bank CIMB Niaga, Tbk (Front Liner - Semarang) Juni 2013

Posted: 28 May 2013 04:02 AM PDT


Bank CIMB Niaga is a leading Retail Bank in Indonesia. In order to achieve our vision to be one of the Top-Five Bank, we invite you to fill the following positions :


Front Liner - Semarang
Semarang (Jawa Tengah)
Requirements:
  • Male / Female
  • Age max. 26 years old
  • Min. D3 / S1 Graduate
  • GPA min. 2,75
General Qualifiers should possess :
  • Good communication and have a good performance
  • Professional appearance, enthusiasm and high achivement motivation
  • Have ab ability to work in a team, integrity, a logic thinking

Kirimkan CV lengkap & pasphoto terbaru ke :
 
Jateng Recruitement Div.
Jl. Pemuda No.21B
Semarang
Or
Email to :

Lowongan kerja PT Bank Rabobank International Indonesia (Teller - Medan) Juni 2013

Posted: 28 May 2013 03:59 AM PDT



Rabobank Indonesia is a part of the Rabobank Group, a full-range financial services provider founded on co-operative principles. Headquartered in Utrecht, The Netherlands, the Group 
employs more than 60.000 staffs in 43 countries, servicing the needs of 
more than nine million clients worldwide. Food & Agribusiness is the 
international prime focus of the Rabobank Group. Our solidity and stability 
is evidenced by being ranked 4th in the World's Safest Bank 2008 list by 
Global Finance Magazine.



Teller
Medan (Sumatera Utara)
Responsibilities:
Do all banking transactions between customers and bank, in accordance with Rabobank professional standards and procedures.


Requirements:
  • Candidate must possess at least a Bachelor's Degree, Master's Degree / Post Graduate Degree, any field.
  • Having proficiency in Hokkien and English is preffered
  • At least 1 year(s) of working experience in the related field is required for this position.
  • Preferably Staff (non-management & non-supervisor)s specializing in Banking/Financial Services or equivalent.
  • Full-Time position(s) available.

Please send
your complete resume to :

hrd_rii@rabobank.com


Please put the position code in your email subject

Lowongan Kerja PT. Bank CIMB Niaga (Mortgage Sales Officer) Juni 2013

Posted: 28 May 2013 03:56 AM PDT

PT. Bank CIMB Niaga, Tbk isthefifthlargestbankinIndonesiain terms ofassets,public funds, credits and branch networknumber. With its commitment tokey servicesto customers, the spirit tocontinueexcellenceand growbig again, weinviteyoung professionalswhohave the willto succeedto join anddevelop a careerin onepart ofour team


Mortgage Sales Officer
Jakarta Raya - Jabodetabek

Responsibilities:
  • Bertanggung jawab atas pencapaian target dalam memasarkan produk lending KPR, KPA, KMG dan membina hubungan dengan tim marketing developer, agen property maupun nasabah individu untuk mendapatkan bisnis baru dari produk Consumer Finance

Requirements:
  • Pria/Wanita
  • Pendidikan minimal S1 dengan IPK min 2,5
  • Pengalaman kerja minimal 2 tahun di bidang banking industry
  • Memiliki kemampuan dalam hal analisa
  • Memiliki pengetahuan yang lengkap dan detil mengenai produk perbankan secara umum
  • Menyukai tantangan dan cepat mempelajari hal-hal baru
  • Menyukai kegiatan yang memungkinkan bertemu dengan orang baru dan mobile
  • Berorientasi pada target
  • Memiliki kemampuan berkomunikasi yang persuasif
  • Memiliki kemampuan bahasa Inggris baik lisan dan tulisan
  • Mampu mengoperasikan komputer dan program windows

Lowongan Kerja PT Panin Life (Claim Support Staff) juni 2013

Posted: 28 May 2013 03:49 AM PDT


Panin Life is a life insurance company, member of Panin Group. Since 1974, Panin Group has been serving the Indonesian society in financial service businesses including banking, life insurance, general insurance, securities, and multi finance. Through its innovative products, Panin Life provides a wide range of life insurance protection & investment programs, including sharia products, to fulfill every individual and corporate needs. In order to serve the wide range of customers, Panin Life provides sales offices and customer services throughout main cities of Sumatra, Java, Kalimantan and Sulawesi Islands. In an effort to reach out and serve every market segment, Panin Life also builds partnership with several leading financial institutions. Panin Life has been trusted by Indonesian society since decades, because of its very good reputation in quick and professional claim payment, and also in providing trustworthy services and protections. We at Panin Life invites you to join us as:


Claim Support Staff
Jakarta Raya

Responsibilities:
Provide administration support in claim process and all related claim functions and activities


Requirements:
  • Bachelor Degree in any major, preferably in Public Health or Administration
  • Fresh Graduate, or max. 1 year experience in administration preferably in Insurance
  • Well familiar with Ms Office (Word, Excel, Power Point, etc.)
  • Good attention to detail and well organized
  • Team player with good initiative, continuous learner with positive attitude and accountability

Submit your CV & recent photo to: hrd@paninlife.co.id Or Human Capital Department Panin Life Center, 7th Fl Jl. Letjend S. Parman Kav. 91 Jakarta 11420 Put code "CLS" in the email subject or envelope Only short listed candidates will be notified by Panin Life to undergo further processes.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar