Jumat, 26 April 2013

LoKerNesia - Bursa Lowongan Kerja Indonesia Terbaru

LoKerNesia - Bursa Lowongan Kerja Indonesia Terbaru


Lowongan Kerja PT Bank BNI Syariah Tbk April 2013

Posted: 25 Apr 2013 03:01 AM PDT

PT Bank BNI Syariah Tbk, adalah perusahaan perbankan yang terus menunjukkan perkembangan kinerja yang baik dengan pertumbuhan laba bersih sebesar 78,38% pada tahun 2011 serta tahun 2012 telah memiliki 38 kantor cabang dan 55 kantor cabang pembantu yang tersebar di seluruh wilayah Indonesia.

PT BNI Syariah Cabang Mikro yang beroperasi di wilayah Area Bogor (Cibinong, Citeureup, Cileungsi, Depok, Bogor PGB Grosir dan Bogor-Kedung Badak)memberikan kesempatan bagi para profesional muda untuk bergabung dalam mengembangkan tim profesional yang terampil dan berkarakter, sebagai:

Asisten Pemasaran

Requirements:
• Sehat Jasmani dan Rohani
• Pria/Wanita, Max. 26 tahun pada tanggal 01 Mei 2013
• Belum Menikah
• Mampu bekerja dalam target
• Bisa mengendarai kendaraan bermotor dan mempunyai SIM
• Pendidikan Min D3 segala jurusan (PTS. 3,00/PTN 2.75)

PERHATIAN
BNI SYARIAH HANYA MENGUMUMKAN HASIL SELEKSI MELALUI WEBSITE www.bnisyariah.co.id

PELAMAR HARAP BERHATI-HATI KEPADA PIHAK YANG MENGATASNAMAKAN BNI SYARIAH DAN MENUNTUT PENGGANTIAN BIAYA ATAS PROSES REKRUTMEN INI. BNI SYARIAH TIDAK MELAKUKAN PEMUNGUTAN BIAYA APAPUN DALAM PROSES REKRUTMEN.

Kirimkan surat lamaran anda dilengkapi dengan CV, Pas photo berwarna, fotokopi KTP, fotokopi transkip nilai dan ijazah ke:

PT BNI Syariah Tbk
Email : bnismikrobogor@yahoo.co.id
Expired : 05 Mei 2013

Lowongan Kerja PT Timika Jaya Mandiri April 2013

Posted: 25 Apr 2013 02:58 AM PDT

PT Timika Jaya Mandiri, selaku suatu perusahaan nasional yang berkecimpung pada sektor General Trading serta Man Power. Timaka Jaya Mandiri telah membuka di Jakarta Selain itu, PT. Timaka Jaya Mandiri pun memiliki planning kedepannya untuk memperlebar networking bisnis pada area Pulau Jawa serta Sumatera.

PT Timika Jaya Mandiri mengajak Anda untuk mengikuti seleksi dengan posisi dan kualifikasi sebagai berikut:

1. Operator
2. Administrasi

Kualifikasi:
• Umur maximal 30 tahun
• Berjenis kelamin Laki-laki/ Perempuan
• Lulusan SMA atau pun sederajatnya
• Terbuka bagi kandidat berpengalaman maupun Fresh Graduate
• Bisa menjalankan program MS Office (Excel & Word)
• Mampu bekerjasama dengan sesama rekan kerja
• Bisa berkomunikasi dengan baik
• Memiliki kejujuran, ketelitian serta tanggung jawab diri yang baik
• Tidak sedang menjalani ikatan kerja dengan perusahaan lain
• Siap untuk alokasi kerja di DKI Jakarta & sekitarnya

Fasilitas Yang Ditawarkan :
• Penghasilan Rp.2.500.000
• Jamsostek
• Uang Lembur, Makan & Transport
• Bonus Tahunan
• Jenjang Karir yang baik
• Sertifikasi (khusus posisi Security)

Silakan alamatkan surat lamaran, Daftar Riwayat Hidup, pas foto terbaru & fotokopi ijazah kepada:

PT Timika Jaya Mandiri (TJM)
Email : tjm_center@yahoo.co.id
Info  : 0878-8590-8897
(U. P. : Ibu Dian Chantika, SE)
Tentang kami dapat dilihat pada
http://www.timakajayamandiri.com/



Lowongan Kerja PT PAL Indonesia April 2013

Posted: 25 Apr 2013 02:55 AM PDT


PT PAL Indonesia, atau Penataran Angkatan Laut Indonesia sebelumnya bernama MARINA yakni sebuah galangan kapal yang didirikan oleh pemerintah Belanda tahun 1939. Namun pada pemerintahan Jepang, Perusahaan berubah nama menjadi Kaigun SE 2124. Setelah RI merdeka, Pemerintah Indonesia mengganti nama menjadi Penataran Angkatan Laut (PAL) dan merupakan perusahaan umum pada masa itu. Di tahun 1980 tepatnya tanggal 15 April, Pemerintah mengubah status menjadi Perseroan Terbatas. Adapaun dalam kegiatannya, PT PAL memproduksi kapal perang dan kapal niaga, memberikan jasa perbaikan dan pemeliharaan kapal, serta rekayasa umum dengan spesifikasi tertentu berdasarkan pesanan.

PT PAL Indonesia membutuhkan segera Tenaga Kerja Dengan posisi Sebagai berikut:

1. Designer
2. Quality Control
3. Engineer
4. Analis Data Mutu
5. Planner

1. S1/D3 T. Perkapalan / Konstruksi Kapal  =  31 ORANG
2. S1/D3 T. Sistem Permesinan Kapal  =  2 ORANG
3. S1/D3 T. Mesin / Mesin Kapal  = 16 ORANG
4. S1 T. Kelautan  =  5 ORANG
5. S1T. Sipil  =  1 ORANG
6. S1 T. Elektro (Arus Kuat & Lemah)  =   4 ORANG
7. S1 Teknik Industri  =   3 ORANG
8. D3 Poltek Listrik Kapal  =   6 ORANG

PERSYARATAN :
1. Pria/Wanita Usia Maksimal 30 Tahun
2. Surat Lamaran Kerja
3. Curriculum Vitae
4. Copy Kartu Tanda Penduduk
5. Copy Ijasah & Transkip Terakhir (Syarat IPK ≥ 2,7 Untuk Negeri, IPK ≥ 3,0 Untuk Swasta)
6. Copy Sertifikat Kompetensi
7. Pas Photo Warna 4 X 6  (1 Lembar)
8. Menguasai Autocad (Untuk Posisi Designer)

LAMARAN DITUJUKAN KE:

PT PAL Indonesia (PERSERO)
up. KADIV. BIN. ORG. & SDM
d/a. JL. UJUNG SURABAYA
Telp. 031-3292275 Ext. 2210 / 2232
Email : ptpal.hrd@gmail.com
Info Pekerjaan PT PAL
Lengkap dapat dilihat DISINI
Expired : 30 April 2013

Lowongan Kerja PT RS Anak Bunda Harapan Kita

Posted: 25 Apr 2013 02:51 AM PDT

PT RS Anak Bunda Harapan Kita, sejak tahun 1987 adalah Rumah Sakit pertama Indonesia yang berhasil menjalankan pelayanan bayi tabung guna membantu pasangan yang sulit memiliki keturunan. Pada tahun 2005 RSAB Harapan Kita telah mendapatkan Sertifikat ISO 9001:2000 dalam seluruh aspek pelayanannya. Dengan semua pencapaian yang telah diperoleh RSAB Harapan Kita, rumah sakit ini akan terus mengejar misi sebagai rumah sakit rujukan nasional untuk kesehatan anak dan bunda agar terus memberikan pelayanan terbaik kami baik dari segi medis maupun non-medis.

RSAB Harapan Kita
 melalui PENGUMUMAN NOMOR.: HK.00.09.863, TENTANG PENERIMAAN TENAGA NON PNS RSAB HARAPAN KITA membutuhkan tenaga profesional sebagai berikut:

A. Jenis Tenaga
1. Pranata Labkes
2. Teknisi
3. Asisten Apoteker
4. Ahli Gizi
5. Bidan
6. Perawat
7. Nurse
8. Sanitarian
9. Pelayanan Pelanggan/Humas
10. Perekam Medik
11. Administrasi
12. Penata Keuangan
13. Radiografer
14. Apoteker
15. Auditor
16. Perencana Peraturan
17. Logistik
18. Juru Masak
19. Pekarya Kesehatan
20. Pelaksana Sarana Sandang dan Sterilisasi

B. Persyaratan Umum
1. Warga Negara Indonesia
2. Laki-laki/Perempuan

C. Persyaratan Khusus
a. Usia maksimal 30 tahun untuk pendidikan Sarjana
b. Usia Maksimal 26 tahun untuk pendidikan Diploma
c. usia Maksimal 23 tahun untuk pendidikan SMK
d. Khusus Perawat tinggi badan minimal 155 cm (wanita), 160 cm (laki-laki) dengan berat badan proposional (dibuktikan dengan surat sehat dari dokter)
e. Bersedia bekerja full time dan shift
f. Bagi wanita tidak dalam keadaan hamil atau tidak hamil selama 1 (satu) tahun masa kerja di RSAB Harapan Kita
g. Bersedia sebagai tenaga non-PNs dan tidak menuntut untuk diangkat sebagai Pegawai Tetap atau CPNS/PNS
h. Nilai IPK minimal 2.75 (Institusi Pendidikan Negeri), minimal 3,0 (lnstitusi Pendidikan Swasta)
i. Institusi Pendidikan minimal terakreditasi B

D. Kualifikasi Pendidikan
Kualifikasi pendidikan untuk jenis tenaga pada butir A
1. A1, D3 Analis Kesehatan, memiliki STR
2. A2, D3 Elektromedik, SMK Elektro, SMK Mesin, SMK Bangunan,
3. A3, D3 Farmasi, memiliki STR
4. A4, D3 Gizi, memilikl STR
5. A5, D3 Kebidanan memiliki STR/SIP
6. A6, D3 Perawat, D3 Perawat Gigi dan D3 Perawat Anastesi. memiliki STR/SIP
7. A7, S1 Keperawatan Nurse, memiliki STR/SIP
8. A8, D3 Kesling
9. A9, D3 Komunikasi/Humas
10. A10, D3 Perekam Medik
11. A11, D3 Perumahsakitan, D3 Akuntansi, S1 Komputer
12. A12, D3 Perumahsakitan, S1 Ekonomi Manajemen, S1 Akuntansi
13. A13, D3 Radiologi, memiliki sTR
14. A14, Apoteker memiliki STR
15. A15, S1 Hukum diutamakan dan Universitas Negeri
16. A16, S1 Hukum Pidana/Perdata/Administrasi Negara
17. A17, D3 Logistk
18. A18, SMK Tata Boga
19. A19, SMK Perhotelan/SMK Tata Boga
20. A20, SMK Elektro/SMK Mesin

E. Kelengkapan Berkas Pendaftaran
a. Surat lamaran ditulis di atas kertas bermaterai Rp. 6.000,- dengan mencantumkan alamat koresponden dan No.HP/Telepon yang bisa dihubungi.
b. Fotocopy ijazah legalisir yang sesuai dengan kualifikasi pendidikan yang diperlukan tersebut diatas
c. Fotocopy Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK) yang telah dilegalisir
d. Asli Surat Keterangan Berbadan Sehat
e. Pas Foto terbaru ukuran 4 x 6 sebanyak 2 lembar (latar belakang berwarna merah)
f. Surat pernyataan di atas kertas bermaterai Rp. 6 000,-
1) Tidak sedang kuliah dan tidak terikat kontrak dengan instansi lain
2) Bersedia bekerja full time dan shift
3) Bersedia sebagai Tenaga Non PNs RSAB Harapan Kita dan tidak menuntut untuk diangkat sebagai pegawai tetap atau CPNS/PNs
4) Tidak sedang hamil dan bersedia tidak hamil selama 1 (satu) tahun.
5) Tidak merokok dan tidak terlibat NAPZA

g. Fotocopy surat keterangan pengalaman kerja dari tempat kerja lama (bagi yang memiliki pengalaman kerja)
h. Bagi calon pelamar yang berasal dar institusi pendidikan swasta wajib melampirkan fotocopy surat keterangan akreditasi dan BAN-PT

F. Mekanisme Pendaftaran
a Surat permohonan ditulis tangan dttujukan kepada Direktur Utama RSAB Harapan Kita, dengan alamat P0 BOX 1028, JKB 11010
b. Sebelum dikirimkan ke PO BOX agar diteliti ulang semua kelengkapan sesuai persyaratan oleh karena tidak ada mekanisme menyusul kelengkapan berkas
c. Berkas yang sudah lengkap dimasukkan ke dalam map sesuai warna dan jenis tenaga. yaitu
- map warna merah untuk pendidikan S1 dan S2
- map warna biru untuk D3
- map warna hijau untuk pendidikan SMK sederajat

Kemudian masukkan map dalam amplop coklat dengan menulis kode jenis tenaga pada Pojok Kiri Amplop, misal A1-Pranata labkes, dan ditujukan kepada:

Direktur Utama RSAB Harapan Kita
Dengan alamat PO BOX
1028 JKB 11010 bertempat di Kantor Pos Jakarta Barat

(Berkas yang dikirim langsung ke Bagian SDM RSAB Harapan Kita atau yang
tidak melalui PO BOX dinyatakan tidak sah)
d. Berkas dikirim paling lambat diterima tanggal 03 Mei 2013 Pukul 15.00 WIB dr kantor pos
e. Pelamar yang tidak memenuhi persyaratan administrasi diatas dinyatakan gugur

Jadwal Pelaksanaan
a. Pengumuman formasi 22 April s/d 2 Mei 2013
b. Pengiriman berkas ke PO BOX 22 April s/d 3Mei2013
c. Seleksi administratif 23 April sld 4 Mei 2013
d Pengumuman hasil seleksi  administratif 6 Mei 2013
e. Pengambilan Nomor Ujian 7 s/d 8 Mei 2013
f. Pelaksanaan Test
- Test Tulis 10 Mei 2013
- Pengumuman hasil test tulis 15 Mei 2013
- Wawancara 16 Mei 2013
- Pengumuman wawancara 20 Mei 2013
- Psikotest 21 Mei 2013
- Pengumuman hasi psikotest 28 Mei 2013

g. Test kesehatan 29 Mei 2013
h. Pengumuman hasil test kesehatan 5 Juni 2013
i.  Pengumuman Kelulusan tenaga Non PNs RSAB Harapan Kita 7 Juni 2o13
g. Pengumuman hasil seleksi dapat diakses melalui www.rsabhk.co.id dan www.ropeg-kemenkes.or.id
h. Proses seleksi administrasi tidak dikenakan biaya apapun, apabila ditemukan ada oknum yang memungut biaya mohon dilaporkan kepada pihak yang berwajib
i. Bagi pelamar yang telah dinyatakan lulus dan diangkat sebagai Tenaga Non PNS RSAB Harapan Kita efektif mulai tanggal 10 Juni 2013 sudah melaksanakan tugas.
Direktur Utama RSAB Harapan Kita
Dengan alamat PO BOX
1028 JKB 11010
bertempat di Kantor Pos Jakarta Barat
Expired : 03 Mei 2013

Lowongan Kerja PT Adira Quantum Multifinance April 2013

Posted: 25 Apr 2013 02:49 AM PDT


PT Adira Quantum Multifinance, atau yang lebih dikenal dengan nama Adira Kredit, mulai resmi beroperasi pada tanggal 24 Maret 2003. Perusahaan yang bergerak di bidang pembiayaan barang-barang konsumsi seperti elektronik, komputer, furnitur, dan peralatan rumah tangga lainnya ini, merupakan perusahaan pembiayaan dengan jaringan terluas dan terbanyak di Indonesia. Setelah peluncuran merk Adira Kredit di tahun 2008, Perusahaan terus berkembang pesat melebarkan sayapnya ke banyak kota di Indonesia untuk dapat melayani lebih banyak konsumen melalui kerjasama dengan para rekanan toko dan pemegang merk dengan dukungan kuat dari Bank Danamon sebagai pemegang saham utama.
 
Berbagai inisiatif untuk semakin memperkenalkan nama Adira Kredit terus menerus dilakukan guna menempatkan Adira Kredit sebagai perusahaan pembiayaan konsumen yang terdepan. Upaya ini telah menghantarkan Adira Kredit ke beragam ajang penganugerahan penghargaan seperti Top Brand, Best Brand, Corporate Image Award, Most Recommended Brand, dan Indonesia Original Brands. Disamping berbagai penghargaan atas merk tersebut, Adira Kredit juga mendapatkan penghargaan dari tahun ke tahun atas kinerja keuangan yang sangat baik. Dengan didukung oleh 264 jaringan layanan yang terdiri atas 46 kantor cabang, 5 kantor perwakilan dan 213 gerai penjualan di 250 kota di seluruh Indonesia, serta dukungan dari hampir 9000 rekanan toko, Adira Kredit hadir untuk memberikan pelayanan terbaik bagi konsumennya dan menjadi mitra bisnis yang handal dan terpercaya bagi para Rekanan Toko dan Pemegang Merk.
 
Adira Kredit membuka kesempatan bagi Anda untuk membangun karir dengan bergabung bersama kami melalui

Teller (TELL-MND)
Manado (Sulawesi Utara)
Requirements:
  • Pendidikan D3 dari segala jurusan
  • Fresh graduateatau pengalaman dibidang teller / administratif merupakan nilai tambah
  • Menguasai MS Office
  • Cekatan,teliti serta dapat bekerjasama dalam tim
  • Memiliki kemampuan komunikasi yang baik dan berpenampilan menarik
  • Bersedia ditempatkan di Manado

Segera kirimkan surat lamaran lengkap anda ke email :
 
 (max. file 900 kb format Ms. Word 2003/ PDF),
serta cantumkan kode posisi sebagai email subject dengan format
TELL-MND
 
atau
Kirimkan surat lamaran & CV lengkap anda ke :
PT Adira Quantum Multifinance Cabang Manado :
Jl. Kapt. Pierre Tendean (Boulevard) Depan Mantos Manado
Sulawesi Utara 95114

Lowongan Kerja Suzuki Finance Indonesia April 2013

Posted: 25 Apr 2013 02:46 AM PDT



Suzuki Finance Indonesia, sebuah anak perusahaan dari Itochu Corporation, yang bergerak di bidang pembiayaan kendaraan roda dua dan roda empat, mengajak anda yang memiliki jiwa enerjik, antusias dan siap menghadapi tantangan untuk bergabung dengan PT. Suzuki Finance Indonesia pada posisi:


Collection Head (CH – 4 Wheels)
Jakarta Raya - Jabodetabekser
Requirements:
  • Pria
  • Usia maksimal 34 tahun.
  • Pendidikan minimal S1 semua jurusan
  • Memiliki pengalaman sebagai AR Coordinator/ AR Head Min. 2 tahun pada perusahaan multi finance / perbankan
  • Mampu mengoperasikan komputer (Ms.Word, Ms. Excel)
  • Memiliki kepribadian yang baik,tegas, kemampuan komunikasi yang baik dan kemampuan menganalisa data
  • Mampu bekerja dalam tim dan dapat bekerja di bawah tekanan
  • Penempatan di Jabodetabekser

 
Kirimkan CV dengan foto terbaru ukuran 4X6 serta tuliskan kode jabatan dan kotapenempatan
pada subject email ke:
 
 
recruitment@sfi.co.id
attachmentmaks kurang dari 1 MB

Expired: 25 mei 2013

Lowongan kerja PT Commonwealth Life April 2013

Posted: 25 Apr 2013 02:44 AM PDT



Commonwealth Life started the business to serve the customers in 1992. Commonwealth Bank of Australia Group (CBA) is one of Australia's foremost financial services companies. Our vision is to be Indonesia's Best Life Insurance Services Provider through Excelling in Customer Services. As a manifestation of our commitment in providing the best service, we are delighted to announce you that Commonwealth Life has recognized as The Best Service Excellence Call Center 2012 in Call Center Award for third time since 2010. We dedicated this award to our Customers and Business Partners who inspired us to always work in high quality and professional.
 
Commonwealth Life, a company who is very determined to be excellence in everything it does, who is performance driven and very focused on its customer, you!
 
In Commonwealth Life, we're about to fulfill your life, personally and professionally. The reason many people come to work at our company is because we invest in our people, and we do it in a way that doesn't just build our business but it helps them grow. We provide opportunities for you to gain exposure, to immediately apply what you've learn from our development program. Cross-function projects, processes improvement & innovations are highly encouraged and also awarded. You know, we see thing in wider perspective. Our integrated talent management system enables us to put your performance across the globe. It is simply because our commitment in creating an international opportunity with multi-cultural environment for you.
 
As big family, differences are what make us stronger. We value, respect and leverage the unique contributions of people with diverse backgrounds, experiences and perspectives, to provide exceptional services to equally diverse community. We embrace change as it will make us better and better. Creating and maintaining an inclusive and collaborative workplace and its culture will provide sustainability for our organization toward the future.
 
Come, see the offer to be part of us in following role

Anti Money Laundering Officer
Jakarta Raya
Responsibilities:
The incumbent will take full accountability in providing full support for Risk & Compliance Unit Head in ensuring Know Your Customer (KYC) and Anti Money Laudering (AML) principles is well implemented and maintained in accordance with prevailing AML laws and regulations within the company.
 
In particular this position will acquire primary duties such:
  • Develop and effective procedure and control to ensure the implemantation of KYC/AML principle are in compliance with prevailing AML laws and regulations.
  • Conduct and maintain the AML activities and it's regulatory reporting to related external parties and any relevant authorities. 

Requirements:

To be successfully placed in this position, you should possess strong general ledger knowledge and experience in commercially focused financial institution with responsibility for KYC and AML regulations, You should also able to deal with senior people with excellent communication skill. Much further requirement for this position will be as follows:
  • Candidate must possess at least a Bachelor's Degree, Finance/Accountancy/Banking or equivalent.
  • At least 2 year(s) of working experience in Risk Management, Auditor or AML staff.
  • Sound knowledge in Life industry would be an advantage.
  • Pragmatic outlook with ability to act as team player.

 
 
 We are looking for those who are ready to become the next superstars,
And those who are ready to join us in the most determined environment.

Please send your updated CV along with your recent photograph
By clicking quick apply link below.

To know us better, please visit :

Expired: 25 mei 2013

Lowongan Kerja PT Bank DBS Indonesia (Trade Operations Officer) April 2013

Posted: 25 Apr 2013 02:40 AM PDT


DBS is a leading financial services group in Asia. Headquartered and listed in Singapore, DBS has a growing presence in the three key Asian axes of growth:  Greater China, Southeast Asia and South Asia. Since its establishment in 1997, PT Bank DBS Indonesia ("DBSI") has grown its branch network from three in 2004 to 38 branches and sub-branches in 11 cities in Indonesia. The launch of five consumer finance centres known as "Rumah DBS" has further expanded DBSI's customer franchise.
 
With over 1,100 dedicated and experienced staff and a network spanning across four major islands in Indonesia, DBSI is actively cultivating its young talents to become managers across its businesses. DBSI also organises voluntary charitable programmes to help the underprivileged children and extending its commitment to support and provide capacity building for the Social Entrepreneurs in Indonesia. Further to the various awards DBSI has received over the years, DBSI has further received 11 awards, amongst them Banking Efficiency Award and Best Foreign Bank Award from Bisnis Indonesia in 2012.


Trade Operations Officer
Surabaya (Jawa Timur)
Responsibilities:
  • Prepare and process Trade Ops transactions including system captures and ensuring adherence to existing procedures and policies
  • Control, prepare, check and input Trade Ops transactions into the system correctly and accurately
  • Review files, put in the storeroom and sent to warehouse regularly
  • Maintain a good and systematically filing system
  • Escalate suspicious transactions to Superior or Compliance/AML (anti money laundering) team
  • Report or discuss any irregularities with Superior/Unit Head immediately for timely action(s) or resolution(s)
  • SAA Verification Authorize Level
  • Response all queries from customers (external and internal) immediately
  • RSU Reconciliation
  • Reply to correspondent banks tracer/query
  • Follow up and investigate snags items
  • Implement process improvement in daily job
  • Ensure compliance of SOP (Standard Operations Procedures)
  • Ensure compliance of Government Regulatory, Audit Report and DBS Group  regulations

Requirements:
  •  At least 1-2 year experience in Trade Finance Operations, especially in Trade Loan and Export Transaction.
  • Having training in UCP 600 and ISBP would be an advantage.
  • Having experience in handling trade transaction in East area of Indonesia would be an advantage.
  • Full-Time position(s) available.


Please submit your application letter and CV to HRD PT Bank DBS Indonesia:
 
Only the short-listed candidates will be notified. No telephone enquiries will be entertained.

Expired: 25 mei 2013

Lowongan Kerja PT. Mitsui Leasing Capital Indonesia April 2013

Posted: 25 Apr 2013 02:36 AM PDT


We are a joint venture multi finance company would like to invite highly motivated and competent people to be stationed in Jakarta as :


Credit Administration Staff
Jakarta Raya
Requirements:

  • Female, max. 25 years old
  • Min. Diploma Degree in any major
  • Have experience in financial company / bank will be an advantage
  • Fresh graduate are encouraged to apply
  • Good communication skills, have strong willing to work with limited supervision
  • Have strong initiative and able to perform multitasking skills
  • Honest, highly discipline, well organized, detail oriented
  • Computer literate

If you meet above requirements, please submit your resume, CV & latest photograph

email to :
 
 
cc
 
 
 
HR Division
PT. Mitsui Leasing Capital Indonesia
Permata Plaza 11th Floor Suite 1106
Jl. M.H. Thamrin Kav 57 Jakarta 10350

Expired: 25 mei  2013

Lowongan Kerja PT Aon Indonesia April 2013

Posted: 25 Apr 2013 02:32 AM PDT

PT Aon Indonesia is part of Aonplc (NYSE: AON) that is the leading global provider of risk management, insuranceand reinsurancebrokerage, and human resourcessolutions and outsourcingservices. Through its more than 61,000 colleagues worldwide, Aonunites to empower results for clients in over 120 countries via innovativeand effective risk and people solutions and through industry-leading global resources and technical expertise. Aon has been named repeatedly as the world's best broker, best insurance intermediary, reinsurance intermediary, captives manager and best employee benefitsconsulting firm by multiple industry sources. Visit www.aon.com for more information on Aon and www.aon.com/manchesterunited to learn about Aon's global partnership and shirt sponsorship with Manchester United.
 
Currently we are looking for qualified Candidates for :

Account Executive (Reinsurance Broker)
Jakarta Raya
Responsibilities:
  • To handle reinsurance placement (facultative); for existing & new accounts.
  • To develop business relationship with clients.
  • To improve turnaround time in facultative reinsurance placement.
  • To improve customer satisfaction through effective reinsurance placement process.

Requirements:
  • Male or Female, with minimum 3 (three) years' experience in underwriting or reinsurance department.
  • Candidate must possess at least a University graduate.
  • Good command of Englishwith effective communication skills.
  • Progressing in any general insurance qualification is an advantage.

We treat our candidate resumes in a professional manner and strictly confidential, as our code of ethics.  If you meet the above requirements and interested with the position, please send your Curriculum Vitae in English complete with job descriptions and recent photograph to :
 
PT Aon Indonesia
Human Resources Division
Menara Sudirman 3rd Floor
Jl. Jend. Sudirman Kav. 60
Jakarta 12190
 
or
 

Expired: 25 mei 2013

Tidak ada komentar:

Posting Komentar