Sabtu, 20 Juli 2013

LoKerNesia - Bursa Lowongan Kerja Indonesia Terbaru

LoKerNesia - Bursa Lowongan Kerja Indonesia Terbaru


Ayo Daftar! 295 Instansi Buka Seleksi CPNS Usai Lebaran

Posted: 19 Jul 2013 01:22 PM PDT

Liputan6.com, Jakarta : Kabar gembira bagi para pemburu kursi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS). Tahun ini sebanyak 295 instansi pemerintah akan menggelar seleksi CPNS dari jalur pelamar umum.

Pemerintah juga mengalokasi 325 Formasi CPNS untuk penyandang cacat, dengan rincian untuk Kementerian/Lembaga Negara 62 kursi, dan untuk daerah 263 formasi untuk daerah.
Selain itu, untuk putra-putri potensial Papua disediakan 100 formasi, dan untul atlet-atlet dan pelarih berprestasi disediakan 140 formasi.

Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PAN-RB) Azwar Abubakar mengatakan, pengumuman lowongan dijadwalkan akan dilakukan sehabis Lebaran, atau sekitar minggu ketiga-keempat bulan Agustus 2013, yang dilanjutkan dengan pendaftaran. Sedangkan pelaksanaan tes akan dilakukan pada bulan Oktober sampai November
"Pelaksanaan seleksi CPNS pelamar umum ini direncanakan menggunakan sistem computer assisted test(CAT), yang diselenggarakan oleh Badan Kepegawaian Negara (BKN)," kata Azwar mengutip lamanSekretariat Kabinet, Kamis (18/7/2013).

Menurut Menteri PAN-RB, dari 295 instansi yang akan menggelar seleksi CPNS itu, terdiri dari 68 kementerian atau lembaga, 30 pemerintah provinsi, serta 197 kabupaten dan kota.
Seleksi CPNS untuk jalur pelamar umum tahun 2013 untuk kementerian lembaga diprioritaskan pada jabatan pelaksana tugas pokok (core bussines) kementerian/lembaga, sedangkan untuk instansi daerah prioritasnya adalah tenaga pelayan dasar, seperti guru produktif, medis dan paramedik, dan jabatan teknis yang bersifat pro growth, pro job, dan pro poor.

Ayo Daftar! 295 Instansi Buka Seleksi CPNS Usai Lebaran

Menteri PANRB menegaskan reformasi sistem pengadaan CPNS dimaksudkan untuk memperoleh CPNS yang berkualitas dan kompeten sesuai tuntutan jabatan sebagai dasar pembentukan profesionalisme PNS.

Seleksi CPNS ini juga bertujuan untuk mengembalikan kepercayaan masyarakat, khususnya generasi muda bahwa untuk menjadi PNS harus bertumpu pada kemampuan diri sendiri.
"Karena itu seleksi CPNS harus obyektif, transparan, kompetitif, bebas dari unsure KKN, serta tidak dipungut biaya," ujar Azwar Abubakar.

Dalam seleksi berbasis kompetensi, selain ada tes kompetensi dasar (TKD, juga ada tes kompetensi bidang (TKB), sesuai kebutuhan jabatan.

Azwar menambahkan, untuk seleksi pelamar umum dilakukan dengan computer assisted test (CAT) yang difasilitasi oleh BKN, sedangkan seleksi untuk tenaga honorer kategori 2 dilaksanakan test tulis dan lembar jawaban komputer (LJK).

Untuk tes tulis honorer, dilakukan oleh instansi masing-masing, namun soal, LJK dan pengolahan hasil LJK oleh Panitia Pengadaan CPNS Nasional dibantu konsorsium Perguruan Tinggi Negeri (PTN). (Nur)

Jadi BPJS, PT Askes Buka Lowongan Kerja 1500 Pegawai

Posted: 19 Jul 2013 01:20 PM PDT

JAKARTA,BB – PT Askes membutuhkan 1500 pegawai baruse jelang penerapan Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) pada 1 Januari 2014.
Badan Usaha Milik Negara (BUMN) ini pun akan merekrut 1.500 pegawai baru pada tahun 2013 ini.
Pegawai baru nantinya akan ditempatkan di seluruh wilayah Indonesia.
"Askes juga berencana menambah jumlah SDM pada 2014. Jumlah pegawai yang direkrut akan sama dengan tahun sebelumnya. Namun, penerimaan pegawai baru itu nantinya akan dilakukan bertahap sesuai dengan animo warga ikut dalam BPJS,"kata Direktur SDM dan Umum PT Askes, Taufik Hidayat belum lama ini.
Mengimbangi tugas dan kerja, Askes juga telah menyiapkan kompetensi para pegawai dengan melakukan training. Pelatihan dilakukan misalnya untuk tenaga verifikator, sosial marketing, dan collecting premi.
"Ditargetkan, pada pelaksanaanya para pegawai tidak menemui hambatan karena sudah terlatih sebelumnya," ungkap Taufik.
Laporan: cr11/Jabbar


PT Askes rekrut 1500 pegaawai baru tahun 2013

sumber : http://beritabulukumba.com/6295/jadi-bpjs-pt-askes-buka-lowongan-kerja-1500-pegawai

Lowongan Kerja PT Perkebunan Mitra Ogan (MANAGEMENT TRAINEE PROGRAM) Juli 2013

Posted: 19 Jul 2013 08:39 AM PDT

Lowongan Kerja 2013 Juli MTP Mitra Ogan
PT Perkebunan Mitra Ogan, berdiri pada tanggal 19 Desember 1988 dengan Surat Keputusan No. C2-5475.HT.01.01.TH.89. Bergerak dalam bidang usaha perkebunan kelapa sawit dan karet yang merupakan perusahaan joint venture antara PT Rajawali Nusantara Indonesia (Persero) dan PT Perkebunan Nusantara III (Persero).

PT Perkebunan Mitra Ogan saat ini sedang membutuhkan calon karyawan dengan posisi sebagai:

MANAGEMENT TRAINEE PROGRAM (MTP)

1. Pendidikan minimal S1:
• Ekonomi Jurusan Akuntansi (MTP-AKT)
• Pertanian Jurusan Agronomi / Budidaya Tanaman, Hama & Penyakit, Ilmu Tanah, Sosial Ekonomi Pertanian (MTP-TAN)
• Teknik Jurusan Teknik Mesin, Teknik Kimia, Teknik Lingkungan (MTP-TEK)
• Ilmu Komputer, Sistem Informasi dan Teknik Informatika (IT)

2. IPK minimal 3.00.
3. Usia maksimal 30 tahun (pada saat bulan Juli 2013)
4. Single (belum menikah) dan bersedia tidak menikah selama masa MTP.
5. Mampu berkomunikasi dalam Bahasa Inggris.
6. Bersedia ditempatkan di seluruh wilayah Indonesia.
7. Lulus seleksi yang diselenggarakan oleh perusahaan.

Bagi pelamar yang berminat, dapat mengajukan surat lamaran kerja dengan dilampiri Curriculum Vitae (CV), foto copy ijasah (legalisir), foto copy transkrip nilai akademik (legalisir), pas photo terbaru ukuran 4x6 sebanyak 2 lembar dengan mencantumkan kode : MTP pada bagian kiri atas amplop ke:

PT Perkebunan Mitra Ogan
P.O.BOX 1284
PALEMBANG

Expired : 31 Juli 2013

Lowongan kerja PT. DARYA-VARIA LABORATORIA (Risk Management Advisor) Juli 2013

Posted: 19 Jul 2013 08:37 AM PDT


We are a Pharmaceutical Group engaged
in the manufacture and marketing of prescription and OTC medicines.
We are inviting young and talented professionals to join us for the following position:


Risk Management Advisor
Jakarta Raya - Cilandak
Responsibilities: 
  • Identify and analyze areas of potential risk to the assets, develop and implement risk assesment models, produce accurately & on time report and presentation. Develop and conduct training programs especially for Risk Management

Requirements:
  • Age 24-28 years old
  • Bachelor's Degree in Economic, Engineering, or Business
  • Have 3-4 years exeperience in the same field 
  • Requires skill in executing and delivering risk management assignments
  • Intermediate knowledge of risk and control



Please send your application letter, CV, recent photograph, copy of your diploma/certificates and transcript to the following address:

PT. DARYA-VARIA LABORATORIA, TBK.
Talavera Office Park, 8th-10th floor
Jl. Letjen T.B. Simatupang No. 22-26
Jakarta 12430

or email at: hrd@darya-varia.com

Lowongan kerja MNC TV (Internal Audit) Juli 2013

Posted: 19 Jul 2013 08:35 AM PDT

MNCTV merupakan perusahaan yang bergerak di bidang jasa penyiaran televisi di Indonesia, dan merupakan stasiun televisi pertama yang mendapat izin penyiaran secara nasional. MNCTV menampilkan citra Indonesia yang dapat dinikmati oleh seluruh keluarga. Program-program yang sangat Indonesia inilah yang mampu mengantarkan MNCTV sebagai stasiun televisi papan atas Indonesia. Sebagai salah satu Televisi Swasta berskala Nasional yang sedang berkembang, MNCTV memberikan kesempatan untuk bergabung mengisi posisi sebagai :

Internal Audit
Jakarta Raya
Requirements:
  • Male/Female.
  • Max. 29 Years Old.
  • Min. S-1 degree in accountancy .
  • Min. 3 - 5 Years experience in the similiar position.
  • Having good communication skills, strong personality and good team player.
  • Good command in english.
  • Willing to work in Jakarta.
  • Full-Time position(s) available.


Kirimkan lamaran & CV beserta foto terbaru ke alamat 
Jl. Pintu 2 TMII, Pondok Gede, Jakarta Timur 
atau email ke recruitment@mnctv.com. 
Hanya kandidat yang memenuhi kualifikasi yang akan diproses.

Lowongan kerja PT Excelso Multirasa (Accounting) Juli 2013

Posted: 19 Jul 2013 08:33 AM PDT

Perusahaan Kafe Nasional dengan lebih dari 100 outlet di seluruh Indonesia, dengan bangga mengundang Anda, pribadi-pribadi unggul untuk bergabung bersama kami.


Accounting
Jakarta Raya
Requirements:
  • Pria/ Wanita, usia maksimal 28 tahun
  • Pendidikan minimal D3/S1 Akutansi, IPK min. 2.75
  • Berpengalaman Minimal 1 tahun/ Fresh Graduate
  • Menyukai hal-hal yang berhubungan dengan pembukuan keuangan.
  • Jujur, bertanggung jawab & dapat dipercaya
  • Teliti & cekatan, menguasai Ms.Office, Ms. Excel, Ms. Power Point.


Untuk informasi lebih lanjut silahkan masuk ke website kami di
www.excelso-coffee.com
atau
email di:
hrd@excelso.co.id
Subject: (NAMA) - (EMR-ACC)

Lowongan Kerja PT. Dutagriya Sarana (Operator Telepon) Juli 2013

Posted: 19 Jul 2013 08:31 AM PDT


DGS HR SERVICES, salah satu konsultan SDM terdepan di Indonesia, saat ini beberapa klien kami yaitu perusahaan yang bergerak dalam berbagai bidang tengah membutuhkan tenaga kerja berpotensi, memiliki motivasi tinggi, dan semangat kerja yang besar untuk ditempatkan sebagai:


Operator Telepon
Jakarta Raya
Requirements:

  • Wanita Usia Max. 28 Tahun.
  • Pendidikan min SMA/SMK
  • Memiliki Pengalaman Sebagai Operator
  • Fresh Graduates dipersilahkan untuk melamar.
  • Motivasi kerja tinggi
  • Berpenampilan & Berkepribadian Menarik
  • Komunikatif
  • Memiliki Voice dan Tone yang baik, serta tidak ada dialek tertentu.
  • Mampu menggunakan Microsoft Office


Tata Cara Melamar:
 
Informasi mengenai persyaratan lengkap untuk semua jabatan serta tata cara pengajuan lamaran melalui:

PT. Dutagriya Sarana
Up. Bagian Rekrutmen
 
Catatan:
  • Lamaran yang tidak sesuai dengan ketentuan dan persyaratan tidak akan diproses
  • Dalam proses rekrutmen dan seleksi ini tidak dipungut biaya apapun

Lowongan Kerja PT Blue Gas Indonesia (Credit Control Supervisor - Jawa Tengah, Jawa Timur) Juli 2013

Posted: 19 Jul 2013 08:29 AM PDT


Perusahaan terdepan bidang assembling dan distribusi kitchen appliances & gas-refill dengan sistem pemasaran direct selling. Kami membutuhkan kandidat yang dinamis, penuh semangat dan berorientasi pada hasil untuk berkembang bersama kami.

Credit Control Supervisor (kode : CCS)
Jawa Tengah, Jawa Timur
Responsibilities:
  • Melakukan pengawasan terhadap proses collection di area nya dan bertanggung jawab terhadap pencapaian target collection.

Requirements:
  • Pria maksimal 32 tahun
  • Pendidikan S1 segala jurusan
  • Memiliki SIM A dan C
  • Pengalaman minimal 2 tahun sebagai Supervisor Credit Management/Leasing, atau min. 3 tahun sebagai Koordinator
  • Menyukai pekerjaan lapangan dan memahami area Jawa Barat/ Jawa Tengah/ Jawa Timur, serta bersedia ditempatkan di berbagai kota besar wilayah tersebut
  • Achievement oriented, self started, independen, customer service oriented, mampu memimpin dan memiliki kemampuan pemecahan masalah yang baik


Kirimkan segera lamaran lengkap (disertai ringkasan pekerjaan sebelumnya) ke:
 
 
HRD Department PT BLUE GAS INDONESIA
Jl. Raya Pulo Gebang KM 3 Cakung Jakarta Timur 13950
Cantumkan kode posisi dan area penempatan yang diinginkan pada subyek email/sudut kanan atas amplop

Lowongan Kerja PT. Bank ICBC Indonesia (Financial Analyst) Juli 2013

Posted: 19 Jul 2013 08:26 AM PDT


PT. Bank ICBC Indonesia (ICBC Indonesia) is a subsidiary bank and is 97.83% owned by Industrial and Commercial Bank of China Ltd (ICBC Ltd), the biggest commercial bank in china, has been operating in Indonesia since 2007 with total 12 branches in area of Jakarta, Surabaya and Bandung.

ICBC Ltd in 2007 has won various honors such as "Best Bank in China", "Best Trading in the World", "Best Management Company in China" awarded by the magazine Bankers, Global Finance, The Assets, Finance Asia, and was appraised by Economic Observer as "Most Honored Corporation in China".

ICBC Indonesia has commitment to build a financial bridge to serve the ever-increasing economic corporation between China and Indonesia and it will also provides quality and diversified financial services to corporate and individual customers in Indonesia and ASEAN.

Our motto is, "Your Future is Our Future and Our Future is Your Future". Due to our growth and expansion, we are seeking for highly talented candidates to fill in our vacant position.


Office of The Board - Financial Analyst
Jakarta Raya


Responsibilities:
Provide sevice to BOD and BOD relate to provide information, report and analysis, BOC Committee Handling
  • Develop policies, procedure and guidance describing job and responsibility and also ensure BOC, BOD receiver support in complying to governance policies
  • To assist the Board in collectiong all requested information and to provide necessary review and necessary review and analysis
  • Ensure a smooth communication and coordination among BOD, BOC and Committee member
  • Arrange the rolling agenda as well as the schedule of the meeting, including the committee meeting
  • Arrange the incoming letter and report to be circulated including to identify the important matter

Requirements:
  • Candidate must possess at least a Bachelor's Degree, Business Studies/Administration/Management, Commerce, Economics, Finance/Accountancy/Banking or equivalent.
  • At least 5 year(s) of working experience in the related field is required for this position or at least 2 years experience in Finance/Accounting
  • Preferably Manager / Assistant Managers specializing in Banking/Financial Services or equivalent.
  • Full-Time position(s) available.


Application should be sent within 10 days from the date of posting.

We apologize that only short listed candidates will be notified and no telephone enquiries will be entertained.

Send your application to the address below and please state the job code to:
HR@ina.icbc.com.cn

Lowongan kerja APPCO GROUP INDONESIA (Training Management Program) Juli 2013

Posted: 19 Jul 2013 08:22 AM PDT


APPCO GROUP INDONESIA, marketing company from Australia with 800 offices in 28 different countries. We are leading in face-to-face marketing by representing our clients such as telecommunication, finance, energy and charity clients. We start 2006 in Indonesia represents our charity clients, UNICEF, WWF, SOS children village and Yayasan Jantung Indonesia in Event area and now expanding to Event Residential channel with our new telecommunication client.
 
We looking for Dynamic, People Person, Good Communication Skill and Team Player to join our Company and work direclty with our Managing Director to growth the new channel in the company.


Training Management Program
Jakarta Raya

Requirements:
  • Candidate must possess at least a Bachelor's Degree, Master's Degree / Post Graduate Degree, any field.
  • Required language(s): English, Bahasa Indonesia
  • Fresh graduates/Entry level applicants are encouraged to apply.
  • Hard worker
  • Confident
  • Good communication skills
  • International graduates are encouraged to apply
  • Like sales and marketing industry

For more information about us, please visit


For any further questions please contact:

 Yunita | Recruitment Manager

 UOB Plaza Thamrin Nine
34th Floor, Unit 2
JL. MH Thamrin Kav 8-10

Jakarta Pusat

e-mail: yunita@appcogroup.asia
phone: 021 - 3199 - 6959

Lowongan Kerja Bank Mega (Teller - Jabodetabek) Juli 2013

Posted: 19 Jul 2013 08:09 AM PDT


Lowongan Kerja Bank Mega

Teller
Jakarta Raya - Jabodetabek

Requirements:
Minimal D3 (any Education Background)


Kirimkan lamaran, CV Lengkap, Foto paling lambat 7 hari setelah iklan ini ke alamat:
 
riris.sitorus@bankmega.com atau herliana.elviza@bankmega.com
 
atau

HCMG
Menara Bank Mega Lt.11
Jl. Kapten Tendean 12-14A
Jakarta 12790

Lowongan kerja PT SMART Tbk (Accounting Manager) juli 2013

Posted: 19 Jul 2013 08:04 AM PDT


PT SMART Tbk is one of the largest, publicly-listed, integrated palm-based consumer companies in Indonesia which is committed to sustainable palm oil production.SMART listed its shares on the Indonesia Stock Exchange in 1992.
SMART is a subsidiary of Golden Agri-Resources Ltd ("GAR"), which is one of the largest palm-based companies in the world which is listed on the Singapore Exchange. SMART also manages all of GAR's oil palm plantations, which has a total planted area of 459,500 hectares (including small holders) in Indonesia, as at 30 September 2010.
Due to our fast expansion we are in needs of several professional who are outstanding and high motivated to fill the position of:

Accounting Manager
Jakarta Raya
Responsibilities:
  • Manage and oversee all accounting functions; general accounting, cost accounting, consolidation, cash management and budget monitoring.
  • Ensure internal control and compliance with all local accounting, tax, statutory requirements as well as corporate policies.

Requirements:
  • Bachelor degree in Accounting/ Finance with MBA is highly desirable
  • Minimum 5 years of experience in managerial position
  • Exposure and experience in the oil palm industry is a plus
  • Exposure from Public Accounting firm is an advantage
  • Proficient in SAP is a plus
  • Result and detail oriented, along with strong analytical skill


Application & resume must be sent within 14 days after this advertisement to:

SMART RECRUITMENT CENTRE
PLASA BII MENARA II LANTAI 10
JL. MH THAMRIN 51 JAKARTA 10350

Tidak ada komentar:

Posting Komentar