Sabtu, 06 Juli 2013

LoKerNesia - Bursa Lowongan Kerja Indonesia Terbaru

LoKerNesia - Bursa Lowongan Kerja Indonesia Terbaru


Lowongan Kerja PT Suzuki Finance Indonesia Juli 2013

Posted: 06 Jul 2013 12:45 AM PDT

Lowongan Kerja 2013 Juli Suzuki Finance Indonesia
PT Suzuki Finance Indonesia, sebuah anak perusahaan dari Itochu Corporation (Jepang) yang bergerak di bidang pembiayaan kendaraan roda dua dan roda empat untuk produk Suzuki.

PT Suzuki Finance Indonesia mengajak anda yang memiliki jiwa enerjik, antusias dan siap menghadapi tantangan untuk bergabung dengan tim kami pada posisi:

Admin Staff (ADM STAFF)
Jabodetabekser, Jawa Barat

Requirements:
• Wanita,
• Usia maksimal 28 tahun
• Min. S1 segala jurusan, IPK min. 2.80
• Memiliki  kemampuan negosiasi, berkepribadian yang baik, jujur, tekun, teliti dan inisiatif.
• Menguasai aplikasi computer Ms. Office
• Fresh Graduated/Memiliki pengalaman min 1 tahun di bidang yang sama.
• Penempatan: Jawa Barat dan Jabodetabekser

Credit Marketing Officer (CMO)
Jabodetabekser, Jawa Barat

Requirements:
• Pria,
• Usia maksimal 28 tahun
• Min. D3 segala jurusan, IPK min. 2.75
• Memiliki sepeda motor dan SIM C
• Memiliki  kemampuan negosiasi, berkepribadian yang baik, jujur, tekun, teliti dan inisiatif.
• Menguasai aplikasi computer Ms. Office
• Fresh Graduated/Memiliki pengalaman min 1 tahun di bidang yang sama.
• Penempatan: Jawa Barat dan Jabodetabekser

Teller (TLR)
Jabodetabekser, Jawa Barat

Requirements:
• Wanita,
• Usia maksimal 28 tahun
• Min. D3 segala jurusan, IPK min. 2.75
• Memiliki  kemampuan negosiasi, berkepribadian yang baik, jujur, tekun, teliti dan inisiatif.
• Menguasai aplikasi computer Ms. Office
• Fresh Graduated/Memiliki pengalaman min 1 tahun di bidang yang sama.
• Penempatan: Jawa Barat dan Jabodetabekser

Kirimkan CV dengan foto terbaru ukuran 4X6 serta tuliskan kode jabatan dan kota penempatan pada subject email ke:



PT Suzuki Finance Indonesia
Email : petrus.plarintus@sfi.co.id (Untuk Penempatan Jawa Barat)
Email : angga.dwitita@sfi.co.id 
(Untuk Penempatan Jabodetabekser)
attachment maks kurang dari 1 MB
Expired : 09 Juli 2013

Lowongan Kerja PT BII Finance Center (CREDIT MARKETING OFFICER - Surakarta) Juli 2013

Posted: 06 Jul 2013 12:43 AM PDT

Lowongan Kerja 2013 Juli BII Finance Center
PT BII Finance Center, adalah anak usaha dari PT BII Maybank Tbk. BII Finance Center sejarah berdiri pada tahun 1991. Dengan menjalankan bisnisnya berupa pembiayaan roda empat baik yang masih baru maupun bekas dengan dukungan rekanan dealer dan showroom di seluruh Indonesia.

PT BII Finance Center saat ini membutuhkan pelamar pria untuk mendukung usahanya di wilayah Surakarta dengan posisi:

CREDIT MARKETING OFFICER (CMO)

Deskripsi tugas:
sebagai ujung tombak bagi perusahaan untuk menyalurkan kredit yang berkualitas dalam pembiayaan kendaraan bermotor roda empat atau lebih, baik baru maupun bekas.

Kualifikasi :
• Pendidikan terakhir minimal dari akademi (D3)
• Memiliki ketertarikan di dunia marketing
• Bekerja Cerdas, Aktif, Komunikatif
• Familiar dengan internet dan aktif ( Minimal Microsoft office )
• Memiliki kendaraan roda dua
• Memiliki penghasilan tinggi

Lampirkan dalam surat lamaran:
1. Curiculum vitae
2. Copy ijazah dan transkrip nilai terakhir
3. Photo 4 x 6 satu lembar

Dikirim ke:



PT BII Finance Center
Cabang Solo
Jl Prof Dr Sutomo  No 04, kalitan
Surakarta
Expired : 09 Juli 2013

Lowongan Kerja PT Bank Pundi Indonesia (Funding Officer - Solo) Juli 2013

Posted: 06 Jul 2013 12:42 AM PDT

Lowongan Kerja 2013 Juli Bank Pundi Indonesia
 PT Bank Pundi Indonesia Tbk, sebelumnya bernama Bank Eksekutif yang berdiri pada tahun 1992. Bank Pundi Indonesia yang berfokus pada sektor Usaha Mikro dan Usaha Kecil Menengah (UKM). Untuk mendukung operasional saat ini Bank Pundi telah memiliki 19 kantor Bank yang meliputi 1 Kantor Pusat Operasional dan 18 kantor cabang di 12 kota di Indonesia

PT Bank Pundi Indonesia mengajak anda untuk mengembangkan karir bersama sebagai:

Funding Officer - Kode : FO

Kriteria Kandidat :
• Khusus Perempuan, Pendidikan min D3 berbagai Jurusan.
• Usia Maksimum 35 Tahun.
• Berpenampilan menarik.
• Memiliki kemampuan berkomunikasi dengan baik.
• Mampu mengoperasikan computer (Min MS Office + Excel).
• Fresh Graduate maupun yang sudah memiliki pengalaman 1-2 tahun di bagian pemasaran bank atau non bank.
• Menyukai tantangan dan bekerja dengan TARGET

Benefits :
• Status kepegawaian adalah Pegawai Tetap.
• Jenjang karir yang jelas dan terbuka untuk jangka panjang.
• Training & Coaching yang berkesinambungan.
• Mendapatkan fasilitas Asuransi Kesehatan.untuk diri sendiri dan keluarga, baik rawat jalan maupun rawat inap
• Berhak mendapatkan berbagai macam insentif yang menarik

Area Penempatan :
Cabang SOLO : (BANK PUNDI KCU SOLO PASAR LEGI)

Kirimkan Lamaran lengkap beserta foto dengan melampirkan Kode Posisi ke:



PT Bank Pundi Indonesia Tbk
Alamat Cabang Bank Pundi :
Alamat : JL Sutan Syahrir No. 213 Solo
Expired : 15 Juli 2013
NB : Proses Seleksi dan Recruitment tidak dipungut biaya apapun

Lowongan Kerja Terminal Petikemas Surabaya (Operation Execution Control Staff) Juli 2013

Posted: 06 Jul 2013 12:41 AM PDT

Lowongan Kerja 2013 Juli Terminal Petikemas Surabaya
PT Terminal Petikemas Surabaya, atau disingkat dengan TPS adalah perusahaan yang bergerak di bidang penyediaan fasilitas terminal petikemas baik perdagangan domestik maupun internasional. Disamping itu PT Terminal Petikemas Surabaya juga menyediakan jasa transportasi pengiriman barang secara efisien dan tepat waktu.

PT Terminal Petikemas Surabaya saat ini sedang membutuhkan karyawan untuk mengisi posisi berikut :

Operation Execution Control Staff

Responsibilities:
• Memantau dan memperbaiki ketidaksesuaian pencapaian target kinerja operasional bongkar muat di area dermaga dan kapal berdasarkan hasil perencanaan operasional.
• Memonitor dan melaporkan gejala-gejala yang dapat menjadi effect negative, terhadap target pencapaian, berdasarkan planning operation.
• Mengambil tindakan preventive, berkaitan dengan pencapaian tingkat produksi, keselamatan kerja, dan aktif memberikan laporan / masukan yang di butuhkan.
• Memantau dan memperbaiki ketidaksesuaian pencapaian target kinerja operasional yang meliputi stacking, unstacking, relokasi, behandle dan kegiatan operasi lapangan lainnya di area lapangan penumpukan (yard operations) berdasarkan hasil perencanaan operasinal guna mencapai tingkat produktivitas operasi lapangan yang maksimal.
• Memantau dan memperbaiki kesesesuaian dan ketidaksesuaian pencapaian target kinerja operasional untuk kegiatan receiving / delivery   di area gate (gate operations) berdasarkan hasil perencanaan operasinal guna mencapai tingkat produktivitas yang maksimal

Requirements:
• Pendidikan minimal SMA/sederajat
• Usia maksimal 35 tahun per 1 Agustus 2013.
• Berpengalaman minimal 3 Tahun di  Terminal  PetiKemas
• Memahami alur kegiatan operasional di Terminal Petikemas
• Memahami dan mampu membaca bayplan kapal.
• Memiliki ketrampilan pengoperasian komputer minimal (MS Office).
• Bersedia bekerja dalam Tim dengan system Shift



PT Terminal Petikemas Surabaya
Apply Online
Expired : 14 Juli 2013

Lowongan Kerja PT Astra Motor Juli 2013

Posted: 06 Jul 2013 12:40 AM PDT

Lowongan Kerja 2013 Juli Astra Motor
 PT Astra International Tbk, Honda Sales Operation atau ASTRA MOTOR merupakan distributor produk Honda roda dua sekaligus eceran.

PT Astra International sedang mencari kandidat potensial yang memiliki kemauan untuk belajarberusaha untuk keunggulanberprestasidan dinamis untuk memenuhi posisi berikut:

Future Leader Development Program (FLDP)
Jakarta Raya - Willing to be place all around Indonesia

Responsibilities:
The Program is design to prepare Future Leaders in Astra Motor by providing knowledge and practices on our business 

Requirements:
• Male/ Female
• Maximum age 27 years old
• GPA min 3.0
• Strong academic background from any disciplines
• Have organizational experiences
• Have interest in Marketing, Business Plan & Monitoring, Customer Care, Business Control, Technical Service, and Finance
• Willing to be placed all around Indonesia

Sales Office Head Development Program (SOHDP)
Jakarta Raya - Willing to be place all around Indonesia

Responsibilities:
Sales Office Head Development Program is a program that prepares new employees to become Sales Office Head in the Astra Motor, a way to give recognition and understanding of the business management and values held by Astra, especially Astra Motor. As well as providing new equip new employees about the materials associated with respective jobs as new employees in accordance with the field work that will occupy

Requirements:
• Male/ Female
• Maximum age 27 years old
• GPA min 3.0
• Strong academic background from any disciplines
• Have organizational experiences especially as a Coordinator or Leader
• Have interest in Business Management
• Willing to be placed all around Indonesia

Market Research Development (MRD)
Jakarta Raya

Requirements:
• Pria/ wanita
• Usia maksimal 27 tahun
• Single
• S1 Ekonomi/ Statistik/ Psikologi dengan IPK min 3.0
• Minat pada penelitian, statistik, dan analisa pasar
• Mempunyai kemampuan komunikasi dan analisa yang baik

Please send your latest and comprehensive resume to:


PT Astra International Tbk
Email : recruitment@hso.astra.co.id
Expired : 18 Juli 2013

Lowongan Kerja PT Bank Capital Indonesia Tbk (Customer Service) Juli 2013

Posted: 06 Jul 2013 12:39 AM PDT

Lowongan Kerja 2013 Juli Bank Capital Indonesia
PT Bank Capital Indonesia Tbk, sebelumnya bernama Bank Credit Lyonnais Indonesia yang berdiri pada tanggal 20 April 1989 namun resmi beroperasi pada tanggal 25 Oktober 1989. Bank ini hasil kerjasama antara Credit Lyonnais SA dan Bank Maybank Indonesia. Namun Bank ini diakuisisi pada tanggal 3 Maret 2004 sekaligus merubah namanya menjadi PT Bank Capital Indonesia, serta memindahkan kantor pusatnya ke Sona Topas Tower.

PT Bank Capital Indonesia  memberikan kesempatan untuk berkembang bersama kami pada posisi:

Customer Service

Requirements:
• Pendidikan minimal D3
• Memiliki pengalaman sebagai customer service di Bank selama 1 tahun
• Usia maksimal 26 tahun
• Belum menikah
• Berpenampilan menarik dan bertubuh ideal
• Memiliki kemampuan komunikasi yang baik
• Teliti, bertanggung jawab dan jujur

Surat lamaran lengkap, CV beserta pas foto terakhir ke:


PT Bank Capital Indonesia
Sona Topas Tower Lt.12
Jl. Jend. Sudirman Kav.26
Jakarta 12920
Expired : 18 Juli 2013

Lowongan Kerja PT Bank Mega Juli 2013

Posted: 06 Jul 2013 12:38 AM PDT

Lowongan Kerja 2013 Juli Bank Mega
PT Bank Mega, awal mula bernama Bank Karman yang dimiliki oleh oleh sebuah keluarga di Surabaya. Setelah berjalan selama 23 tahun tepatnya tahun 1992 nama bank diubah menjadi PT Mega Bank dan memindahkan kantor pusatnya ke Jakarta. Namun pada tahun 1996 , CT Corpora mengambil alih saham dan sejak saat itulah nama Bank Mega dipakai sekaligus dimulainya penggunaaan Logo dengan tujuan untuk memudahkan orang dalam mengingat sebuah lembaga khususnya Bank Mega

PT Bank Mega saat ini mencari individu berbakat yang akan menempati posisi dibawah ini  sebagai:

1. Mega First Leader Academy subject : MFLA

Responsibilities:
• Through MegaFirst Leader Academy, we aim to develop best Indonesian Graduates form universities to be future leaders of Bank Mega Funding business.
Why Join MegaFirst?
• Groom to be First Class Bankers. You can start to set up your own career destiny as part of MegaFirst team, to be an outstanding professional banker. From the start of your employment, you will be assigned as Personal Relationship Manager to manage business of fast growing affluent segment customers.
• Dynamic and Innovative Training. You will go through rigorous ground breaking in-class and field training such as In-Depth Banking products and services, lifestyle training form Golf, fashion appreciation, wine tasting, and professional grooming & image.
• Competitive Benefits. You will get great remuneration package from Salary, Health Benefits, Incentives, Annual Bonus to Overseas Trip Rewards.
• Culture of High Achievement Recognition. You will experience the Red Carpet moment of MegaFirst Award Nights as the top performers.You will also experience overseas trip to Hong Kong, Sydney, Paris, and many others as part of the recognition.
• Fast Track to become leaders of the bank. Within 2 years, you will have the chance to grow your career further as MegaFirst Branch Managers.
• Limitless Career Opportunities as Part of CT Corp Family. As MegaFirst Personal Relationship Manager, you will not only join Bank Mega but you will also join the CT Corp Family.

Requirements:
• Indonesian Nationality
• Max age 27 years old
• Graduate from local or overseas university with GPA Min 3.0
• Strong communication @ analytical skill
• Fluent in both Indonesian & English

2. Operation Manager Development program subject : OMDP

Requirements:
• Pria/Wanita, Single
• S1 atau S2 universitas terkemuka dari semua jurusan (Diutamakan dari jususan Akutansi, Management, ISP, Business, Finance)
• IPK Minimal 3,00
• Berpengalaman 1-2 thn perbankan (non sales)
• Senang mengerjakan pekerjaan menganalisis dan hitungan
• Usia Maksimal 27 thn

3. Design Management E-learning

Requirements:
• Pendidikan Minimal S1 (dari semua jurusan)
• Berpengalaman membuat dan pengembangkan e-learning di bidang Perbankan minimal 5 tahun
• Diutamakan yang berpengalaman menjadi fasilitator
• Berminat pada kegiatan pelatihan dan pengembangan SDM
• Mempunyai keterampilan berkomunikasi yang baik 

Send your application to:

PT Bank Mega
Email : miranti_susilowati@bankmega.com (Posisi 1)
Email : recruitment@bankmega.com (Posisi 1,2,3)
Expired : 11 Juli 2013

Lowongan Kerja PT GS Battery Juli 2013

Posted: 06 Jul 2013 12:37 AM PDT

Lowongan Kerja 2013 Juli GS Battery
 PT GS Battery, adalah salah satu perusahaan produsen aki pertama di Indonesia yang berdiri pada tahun 1972. PT GS Battery Indonesia adalah perusahaan pemegang lisensi dari Japan Storage Battery Co. Ltd (produsen aki pertama di Jepang). Kepanjangan dari GS adalah Genzo Shimadzu diambil dari nama pendiri Storage Battery Co. Ltd.

PT GS Battery mengundang profesional yang proaktif dan menyukai bekerja dengan orang atau mendukung orang lain untuk sukses  untuk mengisi posisi:

IT Staff

Requirements:
• Age maximum 27 years old
• Bachelor (S1) with GPA min. 2.75 from reputable university
• Majoring in Computer Information System or Information Technology
• Experience in Networking, windows & linux server administration, Programming (.NET, PHP), Database, Reporting
• Good understanding in trouble shooting hardware and software
• Understand in manufacturing business process is an advantage
• Strong personality and able to work under pressure
• Having good communication and interpersonal skill
• Willing to be placed at  Karawang

PPC Staff

Requirements:
• Age maximum 27 years old
• Bachelor (S1) with GPA min. 2.75 from reputable university
• Majoring in Industrial Engineering
• Able to operate computer (MS office)
• Strong personality and able to work under pressure
• Having good communication and interpersonal skill
• Willing to be placed at Semarang or Karawang

Please submit your CV and recent photograph to:

PT GS Battery
Email : w_indira@gs.astra.co.id
Expired : 12 Juli 2013

Lowongan Kerja PT Bank Syariah Mandiri Juli 2013

Posted: 06 Jul 2013 12:36 AM PDT

Lowongan Kerja 2013 Juli Bank Syariah Mandiri
 PT Bank Syariah Mandiri, berdiri pada tahun 1999 dengan latar belakang bahwa disaat itu Bank Mandiri melakukan konsolidasi dengan membentuk Tim Pengembangan Perbankan Syariah. Kemudian terpilih PT Bank Susila Bakti (BSB) dengan mengkonversikan dari bank konvensional menjadi bank syariah. Dari sinilah dimulainya BSB berubah dari bank konvensional menjadi bank yang beroperasi berdasarkan prinsip syariah dengan nama PT Bank Syariah Mandiri .

PT Bank Syariah Mandiri mengundang profesional yang proaktif dan menyukai bekerja dengan orang atau mendukung orang lain untuk sukses  untuk mengisi posisi:

1. Financing Assesment Officer
Jakarta Raya

Requirements:
• Pendidikan minimum S1,
• IPK minimum 2.75 (akreditasi A),
• Usia maksimum 35 tahun,
• Berpengalaman di bidang perbankan minimum 2 tahun di level jabatan yang sama, atau berpengalaman minimum 4 tahun sebagai staff perbankan segmen kredit komersil dan atau korporasi,
• Menguasai komputer minimum MS Office (Word, Excel, Power Point & Visio),
• Memahami aktivitas dan resiko pembiayaan,
• Memiliki kemampuan analitis yang baik,
• Aktif dalam berorganisasi,
• Mampu berbahasa Inggris aktif & pasif.

2. Account Officer
Malang (Jawa Timur), Sidoarjo (Jawa Timur)

Requirements:
• Pendidikan minimum S1,
• IPK minimum 2.75 (akreditasi A),
• Usia maksimum 30 tahun,
• Berpengalaman di bidang perbankan minimum 3 tahun di level jabatan yang sama, atau berpengalaman minimum 4 tahun sebagai staff marketing perbankan,
• Menguasai komputer minimum MS Office (Word, Excel, Power Point & Visio),
• Kreatif, inovatif, berpengetahuan luas & mampu bekerja sama di dalam tim,
• Memiliki kemampuan analitis yang baik,
• Aktif dalam berorganisasi,
• Mampu berbahasa Inggris aktif & pasif.

PT Bank Syariah Mandiri
Apply Online (Posisi 1)
Apply Online (Posisi 2)
Expired : 17 Juli 2013

Lowongan Kerja Angkasa Pura Hotel Juli 2013

Posted: 06 Jul 2013 12:35 AM PDT

Lowongan Kerja 2013 Agustus Angkasa Pura Hotel
PT Angkasa Pura Hotel, sejarah berdiri pada tanggal 06 Januari 2012 dan merupakan anak perusahaan dari Angkasa Pura Bandara yang menangani bisnis di bidang jasa perhotelan, hotel dan lounge.

PT Angkasa Pura Hotel saat ini sedang mencari kandidat yang berkualifikasi untuk mengisi posisi dibawah ini sebagai:

Accounting & Finance Manager

Qualifications:
• Male/Female, Max 42 years old
• Bachelor Degree/Master Degree in Accounting/Finance/Banking, Min GPA 3.00
• Min 10 years experience in the related fields is required for this position
• Have strong knowledge of principles and practices budgeting, accounting, and auditing.
• Responsible for the management of all aspects of the accounting and financial functions including timely and accurate reporting of monthly financial results, budgeting, cash flow planning and management, taxation.
• Must be computer literate with knowledge in Microsoft, ERP system
• Good organizational skill & time management
• Detail, work-oriented, good analytic skill & communication skill.
• Fluent in oral and written English

General Affair Jr. Manager

Qualifications:
• Male/Female, Max 35 years old
• Minimal Bachelor Degree in any major, with GPA : 3,00
• Min. 5 years experience of relevant working experience, with the last experiences in managerial level .
• Develop and set up policies related to General Affairs
• Conduct and analyse the needs of budget for the General Affair and Maintenance of all facilities and infrastructure support activities for the office
• Provide maintenance activities for all facilities and supporting infrastructure, as well as the process of replacing the damaged facilities.
• Create, run and improve work systems/procedures for General affairs and maintenance of supporting facilities and working environment.
• Identifying, planning, coordinating, monitoring and supervising operations, as well as managing the staff General Affairs Departement.
• Security Management
• Maintain and improve Emergency System
• Good organizational skill & time management
• Detail, work-oriented, good analytic skill & communication skill.
• Fluent in oral and written English
IT Staff

Qualifications :
• Male, max. 30 years old.
• Min. Bachelor Degree in Information Technology / System Information from reputable university
• Min. 2 years experience in same position/network specialist in a multinational company.
• Capable to work with one of this capabilities : PHP, Java, API, Web Server, back-end and front-end development, HTML, Javascript, Jscript, Jquery, Web reporting.
• Have a Proficiency with Corel Draw and Adobe PhotoShop
• Be able for network management software and admin software.
• Good knowledge of IT operating systems.
• Capable on troubleshooting
• Experience on web programmer
• Hands on experience of installing IT Hardware and software.
• Good organisational skill & time management
• Able work in a team or individual
• Good interpersonal and communication skill, both oral and written.
• Fluent in oral and written English

Lamaran dikirim ke:

PT Angkasa Pura Hotel
Center for Excellence Building
Jl. Tabing no.16
-Kemayoran, Jakarta Pusat 10610 Indonesia
Ph: (+6221) 658 66 490 | Fax: (+6221) 658 66 493

Email : hrd@aph.co.id
Expired : 31 Agustus 2013

Lowongan Kerja PT HM Sampoerna Juli 2013

Posted: 05 Jul 2013 02:40 AM PDT

Lowongan Kerja 2013 Juli HM Sampoerna
 PT HM Sampoerna, dengan kepanjangannya adalahPT Hanjaya Mandala Sampoerna berdiri tahun 1913 dan merupakan perusahaan tembakau di Indonesia. Didirikan oleh seorang warga Tionghoa (China) bernama Liem Seeng Tee yang berimigrasi ke Surabaya. Namun sahamnya sekarang sebagian besar telah dimiliki oleh Philip Morris International yang dikenal sebagai produsen rokok ternama dunia.

PT HM Sampoerna kembali mengundang anda untuk menjadi bagian dari tim sukses kami sebagai:

1. Accountant
Surabaya (Jawa Timur)
Expired : 17 Juli 2013 

YOUR OPPORTUNITY:
YOU are responsible to ensure financial accounting transactions are proceed in accordance with internal policies and procedures

YOUR QUALIFICATIONS:
• Hold a Bachelor degree in Accounting with minimum GPA 3.00
• Fresh Graduate are welcome to apply
• Having 2 years of experience in Finance & Accounting will be an advantage
• Excellent computer literacy
• Fluent in English, both verbal and written

2. QA Auditor
Jawa Timur - Surabaya
Expired : 12 Juli 2013

YOUR OPPORTUNITY:
YOU are responsible to prepare yearly Internal & external audit schedule, manage all pre-audit activities and lead on-site assessments for both Factory and DIM supplier Quality System Audits. Prepare/compile and provide reports to Management as well as follow-up on action plans with the factories and/or suppliers.

YOUR QUALIFICATIONS
• Bachelor Degree Chemistry, Chemical Engineering, or Industrial Engineering
• IRCA Certified Auditors will be prioritized
• Minimum 3 years work experience in in quality assurance or manufacturing from FMCG companies
• Solid knowledge of ISO 9001, ISO 14001, ISO 17025, and OHSAS 18001
• Solid knowledge of audit techniques
• Basic knowledge of operations management
• Basic knowledge of cigarette manufacturing process
• Applied statistic  

PT HM Sampoerna
Apply Online (Posisi 1)
Apply Online (Posisi 2)

Lowongan Kerja OTO Group Juli 2013

Posted: 05 Jul 2013 02:38 AM PDT

Lowongan Kerja 2013 Juli OTO Group
 OTO Group,awal mula bernama PT Manunggal Multi Finance yang berdiri pada 28 Maret 1994 di Jakarta. Namun pada September 1995 perusahaan mengubah namanya menjadi PT Oto Multiartha dengan tujuan mencerminkan fokus usaha khusus pada pembiayaan mobil. Selanjutnya di tahun 1996 salah satu perusahaan asal Jepang yakni Sumitomo Corporation membeli saham, sehingga sejak September 1998 Sumitomo Corporation menjadi pemegang saham utama sampai sekarang.

OTO Group mengajak Anda untuk bergabung sebagai:

HR-Administration Staff (JS-HR ADM)

Responsibilities:
Melakukan Pekerjaan Administratif dan Support Divisi Collection dan Marketing.

Requirements:
• PRIA, Usia maks. 25 tahun
• Pendidikan D3/S1 semua jurusan, IPK min. 2,75
• Dapat mengoperasikan MS. Office
• Diutamakan bagi yang dapat menyetir mobil dan memiliki SIM A
• Penempatan JABODETABEK (Bandengan, Kelapa Gading, Cempaka Mas, Mangga Dua, Pecenongan, Kalimalang, Bekasi,  Pasar Minggu, Fatmawati, Pondok Indah, Tangerang, Bogor)

Call Center Staff (JS-CCS)

Responsibilities:
• Menjaga hubungan baik dengan customer
• Mengingatkan tanggal jatuh tempo pembayaran tagihan customer via telepon.

Requirements:
• Pria/Wanita, Usia maks. 25 thn
• Berpenampilan rapi, Komunikatif, Memiliki kualitas suara yang baik
• Pendidikan SMA/D3 dari semua jurusan, IPK Min 2.75
• Memiliki pengalaman kerja yang relevan
• Mampu mengoperasikan MS. Office
• Penempatan di HO (Kantor Pusat) gd. Summit Mas II

Kirimkan Surat Lamaran, CV Lengkap beserta Foto Terbaru dan fotokopi KTP ke:

OTO Group
Email : recruitment@oto.co.id
(maks.400Kb)
Expired : 17 Juli 2013
Cantumkan kode jabatan dan domisili yang Anda lamar pada subjek e-mail,
contoh : JS-ADM/Pasar Minggu.

Lowongan Kerja PT Adaro Energy Juli 2013

Posted: 05 Jul 2013 02:37 AM PDT

Lowongan Kerja 2013 Juli Adaro Energy
Adaro Energy Tbk, sejarah berdiri pada tahun 2004 dengan nama awalnya adalah PT Padang Karunia. Pergantian nama menjadi PT Adaro Energy dilakukan pada tanggal 18 April 2008. Adaro Energy beserta anak perusahaannya bergerak dalam bisnis pertambangan batubara dan perdagangan, infrastruktur dan logistik batubara, dan jasa kontraktor pertambangan.

PT Adaro Energy saat ini sedang membuka kesempatan kepada anda para professional yang energik dan berpengalaman untuk mengisi posisi berikut ini:

1. Human Resources Staff
Kalimantan Selatan

Job Responsibilities:
• To perform personnel administration and employee/ industrial relation to ensure administration activity in accordance to comply with procedures in the company.
• To perform data employee records, attendance, shift, allowances, leave, training, and medical records to ensure data accurate and in timely manner.
• To perform recruitment process administration.
• To perform training program administration.
• To manage filing system of all HR activities and employee data.

Job Requirements:
• Minimum Bachelor Degree from all major (preferably from Psychology & Management)
• Minimum 2 years experience in personnel administration/ HR Operations.
• Having administration & communication skill
• Able to operate Ms. Office
• Willing to be located in Tanjung, Kalimantan Selatan

2. Land Management Analyst
DKI Jakarta

Job Responsibilities
To perform project management activities for projects submission of operational permits and certificates of property assets of Adaro Persada Mandiri, and projects registration release & consulting services for companies within the Group. Also, build relationships effective and conducive with the government agency authorized in publication of registration and licensing document are required.

Job Requirements
• Minimum Bachelor Degree from Law with 3.00 GPA
• Minimum having 3 years experience as Licensing Management Staff, preferably from land, farms, and gardens industry.
• Havng experience in Project Management.
• Good Negotiation Skill.
• Internal Audit skill.
• Fluent in english is a must

3. Investor Relations Deputy Gm
DKI Jakarta

Job Responsibilities
• To lead Adaro Energy's investor relations efforts through a cost-effective, proactive program. 
• To manage the perceptions of international and domestic investors, analysts and other financial market influences in order to optimize the valuation of Adaro Energy as a publicly traded company. This position reports to the Head of Investor Relations (General Manager) and is a highly visible role both internally and externally.
• You will actively promote transparency and fair disclosure. 
• Together with Senior Management you will develop and execute an Investor Relations program and develop and execute core financial communications strategies and messages.
• You will assist in the preparation, planning and distribution of investor relations documents and materials. 
• You will coordinate the preparation, implementation and follow-up for investor roadshows, conferences and meetings with financial analysts, institutional investors and shareholders. 
• You will coordinate interviews with the financial media and work to augment Adaro Energy's financial brand and position in the investment community.
• Additional responsibilities include conducting ongoing market research, analyzing competitors, industry metrics and financial valuations; serving as one of the primary liaisons for day-to-day inquiries from investors and stock analysts; maintaining comprehensive knowledge of Adaro Energy's business and strategy; reporting key issues, shareholder information and market insights to executive management and making recommendations based on observations; and monitoring fluctuations in shareholder base.

Job Requirements:
• Strong analytical and problem solving skills.
• Strong quantitative skills, including a high-level understanding of financial statement analysis and the corporate valuation processes.
• Strong general business knowledge.
• Strong interpersonal skills.
• Strong communication and presentation skills.
• Strong research skills, outstanding attention to detail, proven time management skills.
• Strong ability to build and maintain positive relationships.
• Team player.
• Proven IR professional skills.

Minimum Qualifications:
• An advanced Finance or Business related degree from a top university. An MBA is preferred.
• 5 years experience in an investor relations and/or corporate communications.
• Ability to travel.
• Fluent in English.
• Knowledge of the mining industry background is preferred.
• A solid reputation and large network in the financial community. 

4. Long Term Planning Superintendent
DKI Jakarta

Job Responsibilities
• Responsible for the development of Adaro Indonesia Long Term Mining Plans, liaising with internal stakeholders to ensure the completion of the following associated long term plans:Water Management, Waste Dumping Management, Land Management, Marketing.
• Completion of internal JORC Reservation Estimations and supporting documentation for Adaro Energy.
• Development of Mine Planning Tools and processes for Adaro Indonesia.  
• upport the development of Innovative Mining Methods to reduce mining cost and enable increased mine production.
• Provide Mine Planning support to other Adaro  Energy functions as required.  
• The development of Mining Engineers through the provision training and mentoring

Job Requirements:
• Min. Bachelor Degree in Mine Engineering.   
• Min. 5 years experience in Mine Operations and/or Mine Planning (including supervisory experience).
• Operation of Mine Planning Software (Auto CAD or Minescape, XPAC and/or 3D Dig).
• Advance Training MS Office.
 • Mining Economics and Strategy.   
• High proficiency in written and verbal English. 
• Work location : Jakarta (Indonesia).

5. Government Relation Staff
DKI Jakarta

Job Responsibilities
• Maintaining good relations, coordinating the government in accordance with the system and procedures and receive input and complaint from a government to maintain smooth operational company
• Implementthe database, administration and communication activities related to government relations
• Understand protocol & culture prevails in government organization 

Job Requirements
• Candidate must possess at least a Bachelor's Degree Political Science, Mass
• Communications, Engineering (Mining/Mineral) or equivalent.
• At least 1 year(s) of working experience in the related field is required for this position.
• Preferably Staff (non-management & non-supervisor)s specializing in
• Clerical/Administrative Support or equivalent.
• Full-Time position(s) available.

6. Government Relation Supervisor
DKI Jakarta

Job Responsibilities:
• Implementing activities in building and maintaining good relationships with the government and solve the problems, so that the company's activities run in accordance with government regulations
• Coordinate the relevant departments to obtain up to date information about the activities of the course of the company's current and future regulations relating to government.
• Build and maintain good relationships and coordinate with government officials in accordance with procedures in force to maintain the smooth operation of the company.
• Facilitate communication between the government departments concerned, including guidance and provide an explanation to the government officials who were carrying out an inspection of the company.
• Manage and compile data for reporting-reporting to the government / agencies and internal departments (eg RKAB, RTKPL, monthly, quarterly, semi-annual) as well as for seminars and award requirements

Job Requirements
• Candidate must possess at least a Bachelor's Degree Political Science, Mass
• Communications, Engineering (Mining/Mineral) or equivalent.
• At least 2 year(s) of working experience in the related field is required for this position.
• Full-Time position(s) available

PT Adaro Energy
Apply Online (Posisi 1)
Apply Online (Posisi 2)
 Apply Online (Posisi 3)
Apply Online (Posisi 4)
Apply Online  (Posisi 5)
Apply Online (Posisi 6)   
Expired : 25 Juli 2013

Lowongan Kerja Hyundai Mobil Indonesia (Call Center) Juli 2013

Posted: 05 Jul 2013 02:35 AM PDT

Lowongan Kerja 2013 Juli Hyundai Mobil Indonesia
PT Hyundai Mobil Indonesia, adalah perusahaan asing bergerak dibidang otomotif yang tengah berkembang pesat di Indonesia. Hyundai Mobil sejarah berdirinya yaitu pada tahun 1947. Perusahaan yang bermarkaskan di Korea Selatan ini didirikan oleh seorang konglomerat bernama Chung Ju-yung.

PT Hyundai Mobil Indonesia-Distributor membuka kesempatan berkarir bagi para professional yang enerjik dan dinamis untuk menempati posisi:

Call Center
Jakarta Raya - Arteri Pondok Indah

Requirements:
• Wanita, usia maksimal 28 tahun
• Pendidikan Diploma segala jurusan
• Berpengalaman sebagai Call Center selama 1 tahun
• Memiliki suara yang menarik, mampu berkomunikasi dengan baik, dapat menjadi pendengar yang baik, memiliki kepribadian yang tenang dan cekatan, disiplin dan konsisten dalam menjalankan tugas, mudah menjalin hubungan dengan orang lain.
• Mampu berbahasa inggris (aktif)

Bagi yang memenuhi kualifikasi dapat mengirimkan CV dan pas photo terbaru ke:

PT Hyundai Mobil Indonesia-Distributor
Email : recruitment@hyundaimobil.com
(max 200kb)
Expired : 17 Juli 2013

Lowongan Kerja Yakult Indonesia Persada (IT Administrator) Juli 2013

Posted: 05 Jul 2013 02:34 AM PDT

Lowongan Kerja 2013 Juli Yakult Indonesia Persada
 PT Yakult Indonesia Persada, adalah salah satu perusahaan asing yang berada di Indonesia. Yakult Persada Indonesiasejarah berdiri yakni pada tahun 1990 dan merupakan salah satu pemegang lisensi Yakult Honsha Co, Ltd, Jepang disamping terdapat Perusahaan Yakult lainnya di seluruh dunia.

PT Yakult Indonesia Persada membutuhkan beberapa tenaga kerja yang berkualitas dengan kualifikasi sebagai berikut:

IT Administrator

Requirements:
• Wanita,
• Usia maks. 25 th.
• Pendidikan D3 jurusan Teknik Informatika/Ilmu Komputer atau yang sejenis
• Mampu melakukan pencatatan inventory, penerimaan/pengeluaran barang dan pengarsipan dokumen
• Mampu mengoperasikan komputer (Ms. Office)
• Pengalaman kerja  1 – 3 th.

Bila anda memenuhi kriteria tersebut di atas, kirimkan surat lamaran dan CV lengkap ke:

PT Yakult (Head Office)
PP PLAZA LT. 7
JL. TB SIMATUPANG NO. 57 PASAR REBO JAKARTA TIMUR
FAX 877.82139
Email : recruitment@yakult.co.id
Expired : 17 Juli 2013

Lowongan Kerja Bank BCA Syariah (Teller - Jatim, Jateng) Juli 2013

Posted: 05 Jul 2013 02:32 AM PDT

Lowongan Kerja 2013 Juli Bank BCA Syariah
 PT Bank BCA Syariah, awalnya adalah sebuah bank umum dengan nama PT Utama International Bank (PT Bank UIB). Namun ditahun 2009, Bank UIB diambil alih oleh PT BCA Tbk kemudian mengkonversi kegiatan usahanya menjadi bank syariah sekaligus mengganti namanya menjadi PT Bank BCA Syariah. Dan pada tanggal 5 April 2010, PT Bank BCA Syariah resmi beroperasi.

PT Bank BCA Syariah memberikan kesempatan kepada anda yang memenuhi kualifikasi yang dipersyaratkan untuk mengisi posisi:

Teller
Jawa Timur - Jl. Gedangan dan Jl. Gresik, Surabaya, Jawa Timur DAN
Jawa Tengah - JL. Pemuda 90-92, Semarang

Responsibilities:
• Melayani transaksi operasional front office sesuai dengan ketentuan dan prosedur yaitu
• Melakukan penyelesaian atas transaksi Communication Time Out (CTO) atau off line.
• Mengelola pengadaan uang tunai dalam cash box sesuai dengan limit Teller.
• Melakukan balancing akhir hari Teller sesuai dengan ketentuan dan prosedur Bank.
• Menyelesaikan selisih yang terjadi pada hari yang sama.
• Melaksanakan kegiatan operasional front office lainnya sesuai dengan program kerja, ketentuan, dan prosedur Bank Syariah

Requirements:
• Usia 20 s.d 25 tahun
• Jenis Kelamin Pria / Wanita
• Pendidikan Minimal D3
• Ketrampilan yang dibutuhkan (Soft Skills/Hard Skills):
Kemampuan klerikal
Keterampilan dalam mengenali uang palsu
Keterampilan dalam mengenali uang mutilasi
• Sigap, Menarik, Antusias, Ramah, Teliti
• Ketrampilan tambahan Ms. Office, Bahasa Inggris
• Memiliki pengalaman min. 3 tahun sebagai teller Bank, diutamakan memiliki pengalaman sebagai teller di BCA

PT BCA Syariah
JL. Jatinegara Timur No. 72
Jakarta Timur, 13310

Email : meinita_farah@bcasyariah.co.id
Expired : 17 Juli 2013

Lowongan Kerja Bursa Efek Indonesia Juli 2013

Posted: 05 Jul 2013 02:30 AM PDT

Lowongan Kerja 2013 Juli Bursa Efek Indonesia
PT Bursa Efek Indonesia, atau yang disingkat dengan BEI, atau Indonesia Stock Exchange (IDX) yang berpusat di Kawasan Niaga Sudirman, Jalan Jenderal Sudirman 52-53, Senayan, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. BEI merupakan bursa hasil penggabungan dari Bursa Efek Jakarta (BEJ) dan Bursa Efek Surabaya (BES). Demi efektivitas operasional dan transaksi, Pemerintah memutuskan untuk menggabung Bursa Efek Jakarta sebagai pasar saham dengan Bursa Efek Surabaya sebagai pasar obligasi dan derivatif dan mulai beroperasi pada 1 Desember 2007.

PT Bursa Efek Indonesia saat ini sedang mencari individu berkualifikasi seperti dibawah untuk mengisi posisi berikut:

1. Head of Capital Market Information Centre

Responsibilities:
Provide capital markets information to stakeholder in specified area by conducting public education events, maintain good relationship with all stakeholders (government, business alliances, universities, investors, potential investors, public companies) and supervise all operational office in the area.

Requirements:
• Candidate must possess at least a Bachelor's Degree in Management/Economics/ Finance/Accounting/Banking/Communication.
• Min. 2 years experience in capital market industry or financial institution
• Having capital market license will be an advantage (WPPE, WMI, WAPERD)

2. Exchange Member Compliance Auditor

Responsibilities :
Perform audit process to all IDX's Members and Participants to ensure their compliance to capital market regulations.

Requirements :
• Candidate must possess at least a Bachelor's Degree in Accountancy
• Min 1 year experience as an auditor in Public Accountant Firm
• Interest in IT Audit will be an advantage

3. Issuers Listing Analyst

Responsibilities:
Evaluate companies' go-public requirements, monitor, evaluate, and analyze issuers' compliance of the issuers' corporate action and adequacy of disclosure information of the issuer with the capital market regulation and IDX listing rules. Provide application for the issuer to disseminate information electronically.

Requirements:
• Candidate must possess at least a Bachelor's Degree in Finance/Accountancy/Banking or equivalent.
• Min. 1 year experience as an auditor in Public Accountant Firm/ treasury/analyst in securities companies, investment banking, asset management, appraisal company.
• Having knowledge about corporate finance will be an advantage.

4. Administration Officer of Capital Market Information Center

Responsibilities:
Responsible for handling administration duties, managing petty cash and budget, managing library, public visit service, and supporting capital market education events in specified area.

Requirements:
• Candidate must possess at least a Diploma in Administration/Economic/ Communication, Good in administrative skills, detail oriented, assertive, communicative
• Min. 1 year experience in administration field will be an advantage

PT Bursa Efek Indonesia (IDX)
Apply Online (Posisi 1) 
 Apply Online (Posisi 2)  
Apply Online (Posisi 3) 
  Apply Online (Posisi 4)   
Expired : 17 Juli 2013

Lowongan Kerja Kapal Api Global (R&D) Juli 2013

Posted: 05 Jul 2013 02:29 AM PDT

Lowongan Kerja 2013 Juli Kapal Api Global
PT Kapal Api Global, berdiri sejak tahun 1927, bergerak dibidang usaha kopi dengan merk pertama Kopi Kapal Api dan saat ini telah menjadi pemimpin pasar dalam penjualan kopi di Indonesia.

PT Kapal Api Global sedang mencari kandidat professonal untuk menempati posisi berikut:

Research & Development Manager (R&D)

Job Description:
Merencanakan, mengarahkan, mengelola, dan mengevaluasi proses formulasi pengembangan produk baru dan reformulasi produk sesuai dengan perkembangan pasar dan perusahaan untuk mendukung pencapaian tujuan atau target perusahaan

Requirements:
• Min. S1 Teknik Pangan
• Minimal 10 tahun bekerja di bidang R&D dengan pengalaman 5 tahun sebagai Senior R&D Manager.
• Memiliki kemampuan teknis dalam bidang:
• New Product Development Management
• Existing Product Development Management
• Product Development System Management
• Product Analysis Management
• Raw Material Standardization Management
• Process and Product Specification Standardization
• Formula Specification Standardization Management
• Validation System Management
• Bersedia ditempatkan di Surabaya

Jika anda memenuhi kriteria yang kami cari, silakan kirimkan lamaran lengkap beserta CV dan Pas photo terbaru ke:

PT Kapal Api Global
Email : talent@kapalapi.co.id
Expired : 17 Juli 2013

Lowongan Kerja PT Angkasa Pura Logistik Juli 2013

Posted: 05 Jul 2013 02:27 AM PDT

Lowongan Kerja 2013 Juli Angkasa Pura Logistik
PT Angkasa Pura Logistik, merupakan anak perusahaan dari PT Angkasa Pura 1 (sebuah perusahaan milik negara BUMN). Angkasa Pura Logistik berdiri pada tahun 2002 yang pada awalnya beroperasi sebagai SBU Terminal Kargo di Makasaar (Sulawesi Selatan). Dengan berkantor pusat di Jakarta, sampai saat ini telah membuka cabangnya di seluruh Indonesia, seperti Surabaya, Surakarta, Banjarmasin, dan Balikpapan.

PT Angkasa Pura Logistik membuka kesempatan berkarir bagi kandidat profesional muda untuk mengisi posisi berikut  sebagai:


Assistant / Manager Logistik

Requirements:
• Male / female, minimum D3 graduate, maximum age 35 years old.
• Experienced in similar position at least 5 years in Airline / Logistic / Freight Forwarder / Cargo  Service company.
• Preferably possess Dangerous Goods Course Type A/B certificate.
• Possess a good anlytical skills, target oriented, and capability to lead a tema work.
• Will be placed in Balikpapan, Makassar, Banjarmasin, Surabaya, Bali, Yogyakarta, Solo branches.

Staff Akuntansi

Requirements:
• Male / female, minimum possess Bachelor degree majoring in Accounting.
• Maximum age 35 years old.
• Experienced in similar position at least 2 years in finance field, preferably experienced in using SAP / Oracle.
• Will be placed in Head Office, Jakarta and Balikpapan, Makassar, Banjarmasin, Surabaya, Bali, Yogyakarta, Solo branches. 

Staff Acceptance / Checker

Requirements:
• Male / female, Minimum SMA / D3 graduate.
• Maximum age 35 years old.
• Experienced in cargo, freight forwarder, or cargo service company operational.
• Possess Dangerous Goods Course Type A/B certificate.
• Mastery Microsoft Office, willing to work in shift system, preferably proficient in English.
• Will be placed in Balikpapan, Makassar, Banjarmasin, Surabaya, Bali, Yogyakarta, Solo branches.

Please send your complete application to: 
PT Angkasa Pura Logistik
Email : hrd@angkasapuralogistik.com
Maximum 100 KB
Expired : 17 Juli 2013

Lowongan Kerja PT Smartfren Telecom Juli 2013

Posted: 05 Jul 2013 02:26 AM PDT

Lowongan Kerja 2013 Juli Smartfren Telecom
PT Smartfren Telecom, adalah salah satu perusahaan Indonesia dalam penyedia jasa telekomunikasi berbasis teknologi CDMA yang memiliki lisensi selular dan mobilitas terbatas (fixed wireless access), serta memiliki cakupan jaringan CDMA EV-DO (jaringan mobile broadband yang setara dengan 3G) yang terluas di Indonesia.

PT Smartfren Telecom kembali membuka kesempatan kepada anda untuk bergabung bersama tim kami dengan posisi:

HRGA
Yogyakarta

Requirements:
• Laki-laki/Perempuan, min. S1 Psikologi dari Universitas terkemuka
• Dibutuhkan min. 3 tahun pengalaman sebagai HR Generalist, termasuk menangani: rekrutmen, HR management/service, dan General Affair (GA)
• Diutamakan pelamar yang berdomisili di YOGYAKARTA dan sekitarnya
• Memiliki "Can Do" attitude, komunikasi dan relasi interpersonal yang baik, Conceptual Thinking, intigritas yang tinggi dan dapat bekerja secara Teamwork
• Untuk pelamar dari luar Yogyakarta, diharapkan bersedia menjadi Local hiring
• Tersedia 1 posisi fulltime 

Field Operation Engineer - JABODETABEK (KODE: FO)
Jakarta

Requirements:
• Pria, usia maks. 27 tahun
• Pendidikan min. D3 teknik Elektro/Informatika/Telekomunikasi
• Lebih disukai yang berpengalaman min. 1 tahun/Fresh graduate
• Tidak memiliki ketakutan akan ketinggian
• Bersedia ditempatkan di wilayah Jabodetabek, Serang, Karawang

Smartfren Gadget Promoter (SGP)
Pekalongan (Jawa Tengah)

Requirements:
• Wanita, Usia maks. 30 tahun, pendidikan min. SMA/ sederajat
• Memiliki pemahaman pengetahuan dan kemampuan teknis tentang gadget (diutamakan, Android system) serta terbiasa bekerja dengan target
• Pengalaman min. 1 tahun dibidangnya, diutamakan dari Vendor Handset terkemuka
• Communicative, Good looking, Energetic
• Bersedia ditempatkan di wilayah PEKALONGAN

A very competitive remuneration
package will be offered to selected candidates

Please send your detailed resume and put POSITION TITLE as SUBJECT on your email to:



PT Smartfren Telecom
Email : recruitment@smartfren.com
Expired : 17 Juli 2013 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar