Jumat, 14 Juni 2013

LoKerNesia - Bursa Lowongan Kerja Indonesia Terbaru

LoKerNesia - Bursa Lowongan Kerja Indonesia Terbaru


Lowongan Kerja PT Fastfood Indonesia (Crew Restaurant - Riau) Juni 2013

Posted: 14 Jun 2013 12:39 AM PDT

PT Fastfood Indonesia Tbk, adalah pemegang tunggal waralaba KFC di Indonesia. Sejarah KFC berdiri pada tahun 1939 oleh seseorang yang bernama Col. Harland Sanders, awal mula ayam gorengnya di jual di pom bensin terletak di Corbin, Kentucky dan kisah terus berlanjut sampai akhirnya Harland Sanders bertemu dengan Pete Harman dan mendirikan restoran KFC pertama di dunia pada tahun 1952. Restoran KFC di Indonesia didirikan pada tahun 1978 oleh kelompok usaha Gelael dan baru beroperasi pada bulan Oktober 1979 di Jakarta.

PT Fastfood Indonesia memberi kesempatan kepada tenaga muda yang berpotensi untuk berkarir dengan kami untuk mengisi posisi sebagai:

Crew Restaurant (CR)
Riau - Batam

Requirements:
• Pendidikan Minimal SMU / Sederajat
• Usia maksimal 22 tahun
• Memiliki minat bekerja di restaurant

Persyaratan Umum:
• Berpenampilan menarik dengan tinggi badan: Pria min. 165 cm, Wanita min. 157 cm
• Mampu bekerja keras dan bersedia bekerja secara shift
• Memiliki kemampuan interpersonal dan komunikasi yang baik
• Memiliki kepribadian yang kuat, jujur dan dapat bekerja dengan team.
• Untuk penempatan di wilayah Batam, Tanjung Pinang dan Pekanbaru

Kirimkan berkas:
• Pas photo 3 x 4 berwarna
• Fotocopy KTP
• Fotocopy Ijazah terakhir
• Fotocopy Kartu Pencaker Disnaker
• Surat Keterangan Sehat (Asli) dari Puskesmas / Dokter
• Nomor telepon untuk dihubungi

Kirimkan surat lamaran ke alamat email:
PT Fastfood Indonesia Tbk
Email: sandra@ffi.co.id
Expired : 27 Juni 2013

Lowongan Kerja PT Goodyear Indonesia (Electrical Technician - Bogor) Juni 2013

Posted: 14 Jun 2013 12:37 AM PDT

PT Goodyear Indonesia Tbk, sejarah berdiri pada tahun 1898 oleh seorang bernama Frank Seiberling. Goodyear tumbuh dan berkembang menjadi produsen ban terkenal di dunia. Sejarah mencatat pada tahun 1926 adalah kebangkitan perusahaan ini karena menjadikan Goodyear sebagai perusahaan karet terbesar di dunia. Untuk lebih memperluas jaringan Goodyear membuka 60 pabrik di 25 negara dengan total karyawan mencapai 75 ribu orang di seluruh penjuru dunia. Sementara di Indonesia sendiri Goodyear baru masuk pada tahun 1935 dengan membuka lahan seluas 172.000 meter di kota Bogor (Jawa Barat)

PT Goodyear Indonesia saat ini sedang mencari kandidat yang bertalenta, bermotivasi untuk bergabung bersama tim kami dengan posisi:


Electrical Technician
Bogor (Jawa Barat)

Requirements:
• Diploma student (s) majoring in Electrical
• Having at least 2 years experience in related area is advantage
• Experience in heavy equipment manufacturing is preferable
• Enthusiastic communicative and willing to learn
• Willing to work on shift
• Good command in English, both verbal and written is preferable
• Computer literate

If you have the above profile and wish to be part of our team, please send your maximum 2 pages of resume with current photograph to:

Human Resources Department
PT Goodyear Indonesia Tbk
Email: recruitment_indonesia@goodyear.com 
Expired : 27 Juni 2013
Please put the code as subject on e-mail

Lowongan Kerja PT Ramayana Lestari Sentosa Juni 2013

Posted: 14 Jun 2013 12:36 AM PDT



PT Ramayana Lestari Sentosa Tbk, merupakan jaringan toko swalayan dengan banyak cabang tersebar di seluruh Indonesia. Berdiri ditahun 1978 telah menjadi toko swalayan yang cukup dikenal oleh masyarakat Indonesia. Dalam menjalankan bisnisnya,Ramayana memiliki department store (menjual produk sandang seperti baju dan sepatu) dan juga supermarket (menjual kebutuhan pangan dan sehari-hari). Jaringan usaha lainnya bernama Robinson dan Cahaya.

PT Ramayana Lestari Sentosa memberikan kesempatan berkarir kepada professional muda yang dinamis, penuh inisiatif & kreatif  untuk bergabung dan meniti karir di perusahaan kami dengan posisi:


Administrasi (ADM)

Requirements:
• Wanita
• Usia maksimal 25 tahun
• Pendidikan minimal SMU / SMK
• Fresh Graduate / Berpengalaman
• Tinggi badan Wanita min. 157 cm
• Mampu mengoperasikan komputer

Staff HRD

Requirements:
• Pria & Wanita
• Usia maksimal. 35 tahun.
• Pendidikan minimal S1 semua jurusan
• Fresh Graduate
• Berpenampilan menarik.
• Dinamis, Tegas, bekerja secara sistematis, komunikatif, kreatif dan teliti.
• Bersedia ditempatkan seluruh cabang Ramayana.

Merchandise Supermarket (Kode : MDS)

Requirements:
• Pria & Wanita
• Usia maksimal 30 tahun
• Pendidikan minimal S1 semua jurusan
• Fresh Graduate /  Berpengalaman
• Berpenampilan menarik
• Dinamis, komunikatif dan kreatif
• Bersedia lembur dan dapat bekerja dibawah tekanan
• Lebih disukai yang bisa berbahasa Mandarin

Datang langsung dengan membawa lamaran lengkap ke:

PT Ramayana Lestari Sentosa Tbk
Ged. Surya Kencana
Jl. Wahid Hasyim No. 204-206 Tanah Abang
Jakarta Pusat 10250
Pukul 09.00-15.00 WIB
Expired : 27 Juni 2013

Lowongan Kerja PT Tiki Jalur Nugraha Eka kurir (JNE - Batam) Juni 2013

Posted: 14 Jun 2013 12:34 AM PDT

PT Tiki Jalur Nugraha Eka kurir (JNE), berdiri pada tanggal 26 November 1990. Perusahaan ini dirintis sebagai sebuah divisi dari PT Citra van Titipan Kilat (TiKi) yang bergerak dalam bidang jasa kurir internasional. JNE memulai kegiatan usahanya yang terpusat pada penanganan kegiatan kepabeanan, impor kiriman barang, dokumen serta pengantaranya dari luar negeri ke Indonesia.

PT Tiki Jalur Nugraha Eka kurir (JNE) wilayah Batam membuka kesempatan bagi anda untuk bergabung bersama kami sebagai:


Kurir
Kepulauan Riau - Batam

Requirements:
• Pria
• Usia Maksimal 29 Tahun
• Pendidikan Minimal SMA
• Jujur,Tekun dan Ulet
• Bisa Berkomunikasi dengan baik
• Berpengalaman lebih di utamakan
• Mampu bekerja dengan team/perorangan

Security
Kepulauan Riau - Batam

Requirements:
• Pria
• Usia Maksimal 29 Tahun
• Pendidikan Minimal SMA
• Jujur,Tekun dan Ulet
• Bisa Berkomunikasi dengan baik
• Berpengalaman lebih di utamakan
• Mampu bekerja dengan team/perorangan
• Memiliki Sertifikat Pelatihan Security

Lamaran di kirim ke alamat:
PT Tiki Jalur Nugraha Eka kurir (JNE)
Komplek Tiban Centre Blok A No. 11 – 12
Batam
Expired : 20 Juni 2013

Lowongan Kerja PT Eka Bogainti (Hoka Hoka Bento) Juni 2013

Posted: 14 Jun 2013 12:32 AM PDT


PT Eka Bogainti, adalah pemegang resmi hak cipta merek Hoka Hoka Bento di Indonesia. Sejarah Eka Bogainti berdiri pada 18 April1985 dengan menjalankan bisnis Hoka Hoka Bento sebagai restoran dengan konsep "Japanese Fast Food". Awal memulai bisnis yaitu berlokasi di Jakarta tepatnya di Kebun Kacang. Tercatat sampai dengan Juli 2008 Hoka Hoka Bento tumbuh dan berkembang dengan menghadirkan 97 store di wilayah Jawa seperti Jabodetabek, Bandung, Cilegon, Surabaya dan Malang.

PT Eka Bogainti melalui saat ini sedang mencari kandidat yang dapat memenuhi persyaratan dibawah ini dengan posisi sebagai:


Project Coordinator

Responsibilities:
• Mengkoordinasikan pekerjaan site project untuk civil dan fit out pada proyek baru, renovasi serta penutupan store
• Merencanakan material dan barang-barang internal dari HHB serta administrasinya dalam tahap perencanaan dan akhir proyek
• Supervisi di lapangan untuk segala kegiatan fit out dan proyek dengan berkoordinasi dengan kontraktor, supplier, land lord dan internal HHB untuk progress proyek dan analisanya
• Melakukan administrasi proyek untuk opname dan check list akhir pekerjaan, adanya pekerjaan tambah dan pekerjaan kurang

Requirements:
• Diutamakan Pria, usia maksimal 35 tahun
• Pendidikan minimal S1 Teknik Arsitektur atau Teknik Sipil
• Memiliki pengetahuan dan keterampilan yang baik tentang : Fit Out Civil & Interior, Interior Design & Architecture, Contracting
• Memiliki kemampuan komputer, supervisi dan komunikasi yang baik
• Mempunyai pengalaman dalam project management & interior fit out project
• Mempunyai pengalaman kerja di bidang yang sama selama 2 tahun sebagai project development, quality control, atau building inspector

Purchasing Staff

Requirements:
• Maximum 30 years old
• Have work experiences at least 1 year in purchasing field, especially in Food & Beverage Industry
• Candidate must possess at least Bachelor's Degree, any field from reputable university with minimum GPA of 3.00
• Applicants must be willing to work in Ciracas, Jakarta Timur
• Fluent in English
• Computer literate (Ms. Office)
• Have good communication & interpersonal skills
• Have good negotiation skills

Key Account Executive

Responsibilities:
This position is responsible in implementing and drive sales operational in retail outlets within the coverage area, to achieve sales target, availability, visibility, and merchandising

Requirements:
• Maximum 30 years old
• Minimum Bachelor Degree from any major with minimum GPA 3.00
• Have Driving License (SIM A)
• This position is responsible in impementin and drive seles operational in retail outlet within the coverage area, to achieve seles target is, availability, visiility and merchandising.
• Achieve business goals : Service Level, Sales (Volume & Value), On Time Delivery, AR Aging
• Develop the existing customers and expanding business by opening new customer
• Maintain business relationship with key customer within area of responsibility
• Min. 1 years experiences in distribution company or sales function, preferably in FMCG Business

Teknisi

Requirements:
• Pria, umur maksimal 30 tahun
• Pendidikan Minimal STM/SMK Jurusan Teknik Mesin , Elektronic / Mesin Pendingin
• Pengalaman minimal 1 tahun diutamakan
• Mengerti sistem kelistrikan ( motor listrik, analisa rangkaian)
• Mengerti mesin produksi ( show case, chiller & frozen )
• Dapat mengoprasikan komputer ( Ms. Office )
• Lebih disukai memiliki SIM C / SIM A
• Lebih disukai berpengalaman sebagai Maintenance Staff di Perusahaan industri makanan

Please send an updated Curriculum Vitae to:
Human Resources Division
PT Eka Bogainti
PO BOX 8352 JKT 12083
Email : recruit@hokahokabento.co.id
Expired : 27 Juni 2013

Lowongan kerja PT Dynaplast (Legal Staff - Tangerang) Juni 2013

Posted: 14 Jun 2013 12:31 AM PDT

The leading and largest rigid plastic packaging company in Indonesia is looking for highly qualified professionals.  We need people who are self-motivated and team players, good in following skills of which are English both oral and written, communication and interpersonal, and computer skills, to join us in a competitive environment for the following position :


Legal Staff (Code : LS)
Tangerang (Banten) - Lippo Karawaci
Requirements:
  • Male/Female.
  • Max. 30 years old.
  • Bachelor degree (S1) from any discipline, preferable form Legal.
  • Min. GPA is 2.75
  • At least 2 years experience as Legal & Compliance Officer.
  • Good understanding and experience in business/industrial law, labor law, company policies and rules.
  • Fluent in English both writing and speaking
  • Computer literate
  • Will be located in Lippo Karawaci, Tangerang.


Please submit your application letter, comprehensive resume, with a recent photograph (size of 3x4) and quote the position code on the top left envelope to:
 
Corporate HR PT Dynaplast
Dynaplast Tower 9-10th Floor
Jl. MH Thamrin No. 1
Lippo Karawaci, Tangerang 15811

Or
 
Through the JobStreet.com website, not later than 30 June 2013

Lowongan kerja PT Tokopedia (Customer Relation Specialist) Juni 2013

Posted: 14 Jun 2013 12:27 AM PDT



PT Tokopedia merupakan salah satu perusahaan internet dengan pertumbuhan paling pesat di Indonesia, yang didukung oleh beberapa perusahaan dan VC international, termasuk diantaranya East Ventures, CyberAgent Ventures, Netprice, dan SBI.

Dalam misinya menjadi world-class company, PT Tokopedia percaya masa-depan perusahaan berada di talenta-talenta muda dengan passion luar biasa di perkembangan dunia internet, dan ingin terlibat dalam pengembangan produk internet yang bisa bermanfaat bagi orang banyak.

Salah satu produk PT Tokopedia, tokopedia.com telah menjadi mal online terbesar di Indonesia.
 
 
 
Anggota yang sudah bergabung: http://team.tokopedia.com/

 
Saat ini PT Tokopedia membutuhkan talenta-talenta muda untuk mengisi posisi berikut:
 

Customer Relation Specialist
Jakarta Raya - Kebon Jeruk, Jakarta Barat
Requirements:
  • S1 semua jurusan, diutamakan jurusan Management Finance dengan IPK >3.00, usia maksimal 26 tahun 
  • Mampu berkomunikasi dengan baik
  • Teliti, berdisiplin tinggi
  • Ramah, sabar, dan berjiwa orientasi pada pelanggan
  • Familiar dengan istilah perbankan dan sistem internet banking
  • Mampu berbahasa Indonesia dengan baik dan benar, baik lisan maupun tulisan, sesuai kaedah EYD
  • Rapi, mampu mengorganisir sesuatu dengan baik
  • Mampu bekerja dalam tim dan segala tekanan
  • Mampu ditugaskan dalam mekanisme kerja bergilir/shifting hingga larut malam

 
 

Please send your CV  and recent photograph to jobs@tokopedia.com

Lowongan kerja PT Phapros Tbk (Pharmacist for Technical Support - Semarang) Juni 2013

Posted: 14 Jun 2013 12:24 AM PDT



Sebagai salah satu perusahaan farmasi terkemuka di Indonesia yang memproduksi obat-obat bermutu dengan mengedepankan profesionalisme dan mengutamakan kepuasan pelanggan. Kami sedang membutuhkan tenaga profesional yang dinamis, berkemauan kuat untuk maju dan siap menjadi yang terbaik dalam segala hal. Selama lebih dari lima dasawarsa memproduksi obat berkualitas melalui pabriknya di Semarang.
 

Pharmacist for Technical Support
Semarang (Jawa Tengah)
Responsibilities:
  • Menangani dan mengelola administrasi dokumen dikantor pusat Jakarta (meliputi pengelolaan dokumen registrasi, memo surat keluar dan surat masuk (BPOM termasuk SPB, internal dan eksternal) termasuk pengarsipan dokumen – dokumen tsb).
  • Penyusunan dokumen registrasi sebelum direview oleh RO meliputi (dari penerimaan kedatangan dokumen registrasi dari pabrik, memperbanyak dokumen dan menyusun dalam ordner sesuai checklist)dan mengarsip dokumen pertinggal.
  • Scan documen registrasi dan memasukkan kedalam template dossier softcopy untuk kepentingan submit dossier secara E-Registrasi.
  • Membantu RO untuk submit surat untuk BPOM ke loket atau mengambil surat keluar dan membantu RO untuk melakukan proses submit ke loket sesuai prosedur loket.
  • Menangani data base registrasi variasi yang harus difollow up (dlm format MS Access).
  • Menangani aktivitas keadministrasian yang berhubungan dengan registrasi.

Requirements:
  • Age min. 25 years old.
  • Graduated Pharmacist from reputable university with min.GPA 3.00.
  • Having knowledge about c-GMP.
  • Having experiences in related field would be an advantage
  • Proficient in computer applications Microsoft Office, Microsoft Project, Visio and internet.
  • Good spoken and written English.
  • Able to work under pressure, have excellent communication and interpersonal skills.
  • Willing to work in Semarang

Please send your application, resume and recent photograph not later than June28th 2013 to :
 
or
HRD PT PHAPROS Tbk

PO. BOX. 1233 SMG - 50148

Lowongan kerja PT Fastrata Buana (Kepala Gudang - Jember) Juni 2013

Posted: 14 Jun 2013 12:22 AM PDT


Kami meyakini bahwa SDM adalah aset terpenting yang telah membuat kami saat ini terus tumbuh dan berkembang menjadi perusahaan Distributor Nasional terkemuka. Area distribusi kami menjangkau seluruh wilayah nusantara dengan produk-produk bermutu tinggi (Kopi Kapal Api, Kopi ABC, Good Day, Relaxa, Say dll). Organisasi kami juga telah menerapkan strategi bisnis berbasis teknologi komputer kelas dunia (Enterprise Resource Planning/ ERP) ORACLE versi 12.06 yang bersifat real time dan efisien ke seluruh jaringan cabang-cabang kami di Indonesia. Sebagai bagian dari grup Kapal Api Global (KAG), kami sedang mencari para profesional yang siap berkontribusi bersama-sama kami untuk posisi sebagai berikut:

Kepala Gudang (Jember)
Jember (Jawa Timur)
Responsibilities:
Mengkoordinasi, dan mengawasi proses penempatan barang (sesuai dengan lay out), penyimpanan barang (FIFO & FEFO), penerimaan barang dari principal, pengeluaran barang, loading barang (sesuai BPB), stok opname, dan penanganan barang retur sesuai dengan ketentuan. Mengawasi pemeliharaan aset gudang, penyelesaian Laporan Stock Harian. 
Requirements:
  • Pria, usia maksimal 35 tahun
  • Pendidikan minimal S1 semua jurusan
  • Pengalaman di bidang supply chain/ logistik/ warehouse minimal 2 thn
  • Menguasai Ms Office
  • Tegas, komunikatif, dan berjiwa pemimpin
  • Penempatan : Jember

Jika anda memenuhi kualifikasi tersebut di atas, kami ingin mendengar langsung dari Anda. Kirim segera lamaran dan CV anda disertai dengan Kode Posisi paling lambat 2 minggu setelah iklan tayang ke:

PT. FASTRATA BUANA
Personal Genaral Affairs
Email: fbjbr.pga@fastratabuana.co.id

Lowongan kerja PT Meratus Line (PT Meratus Line) Juni 2013

Posted: 14 Jun 2013 12:21 AM PDT



PT MITRA INTERTRANS FORWARDING as a member of the Meratus Group have many years of professional experience in providing logistics & forwarding service to all major business throughout Indonesia including major mining companies - with over 15 offices in Surabaya, Balikpapan, Batam, Benoa, Banjarmasin, Benete, Sampit, Kumai, Medan, Jakarta, Kupang, Palu, Semarang, Kendari, Makassar, Bitung etc and planning to open more.
 
Through deploying IT system and empowering a highly qualified and motivated workforce, we believe that people development is best accomplish through continuous challenges in both theoretical and practical application. Our aim is to ensure that each position will fulfill by the right candidates to strengthen our team in the future and to achieve our vision. Now, we are currently seeking good candidates to fulfill the key position in our business.


  (MIF-Jakarta Priok)
Jakarta Raya
Requirements:

  • Male/Female
  • Min Bachelor Degree (S1) From Any Major
  • Graduated from reputable university / College
  • Minimum 3 Year experience in Logistic / Forwarding / Banking / Insurance / Minning & Oil Company
  • English literate
  • Strong personality, Leadership & Communicative
 


Only the short listed candidates will be invited to join the selection test

Send your application letter, curriculum vitae, recent photograph, and your salary request

haryono.haryono@mif.co.id

Lowongan Kerja PT Shell Indonesia Juni 2013

Posted: 13 Jun 2013 01:33 AM PDT

PT Shell Indonesia, sejarahnya bermula di tahun 1902 dimana Shell dan Royal Dutch membentuk usaha patungan untuk menangani pengiriman dan pemasaran kedua perusahaan The Shell Transport and Royal Dutch Petroleum Co. Ltd. Dan akhirnya, pada tanggal 24 Februari 1907, terbentuklah Royal Dutch/ Shell Group of Companies yang kemudian dikenal di seluruh dunia sebagai "Shell". Tiga tahun setelah itu 1910 grup Shell menggandeng perusahaan produksi lain di Indonesia dan pada tanggal 24 Juni 1911, membeli Dordtsche Petroleum Mij maka lengkaplah kehadiran Shell dalam industri minyak di Indonesia.

PT Shell Indonesia dengan semakin meningkatnya kebetuhan pasar dan bisnis, saat ini kami sedang membutuhkan karyawan melalui dengan posisi:


1. HSSE Advisor
Jakarta

Responsibilities:
As part of Shell's Project team for the construction of the Lubricaton Oil Blending Plant heading towards the execution phase we seek an HSSE support for the local Indonesian Project Team to ensure compliance to Shell Group HSSE requirements,local HSSE legislations and other applicable requirements. This role will cover the all aspects from total implementation of strategy into a tenderdocument for EPC,to execution and into commissioning. In a later stage during the construction and preparation of the operational organisation,it's expected to support the newly to be formed Operation team in the HSSE System develoment,set-up,training and implementation.
• To ensure full compliance with Shell Group HSSE requirements,Shell Lubricants HSSE requirements and all applicable local HSSE legal requirements in the Indonesia Greenfield project;
• Maintain a "live" HSSE Management System to ensure systems are in place to manage HSSE risks to ALARP to achieve continuous improvement;
• Provide HSSE support to local project team in the implementation of HSSE&SP policies,standards and initiatives such as Hearts and Minds,HSSE Golden Rules,Life Saving Rules etc to raise and enhance the HSSE culture of the workplace,including contractors;
• Implement HSSE plans and regularly monitor,evaluate and accurately report performance back to relevant stakeholders;
• Identify key HSSE risks in the Project and provide specialist support and advice on any elements of the HSSE-MS,to address the gaps and proactively manage risks;
• Develop and implement HSSE training programs to raise awareness and transfer best practices amongst staff and contractor,provide HSSE induction training for new employees,and other HSSE training of HSSE critical processes;
• Conduct training to build HSSE competency for all HSSE critical positions with gap closure plans in place,
• Ensure prompt reporting and facilitate in the investigation of all incidents,check that all identified gaps are properly closed out and timely communication of all learning from incidents to relevant stakeholders;
• Carry out regular site safety inspections walks and participate in HSSE audits
• Ensure all channels of HSSE communication are conducted effectively on site,such as Toolbox meetings and organizing and participating in HSSE meetings.
• To verify and enforce contractor management system are in place and operational;
• Ensure the permit to work system (execution-,commissioning- and operation phases) and MOC are in place and effectively implemented;
• Develop and ensure robustness of Emergency Response Plans,Medical ERPs and Business Continuity Plans through regular drills.

Requirements:
• University degree in Safety, Engineering or Commercial Discipline.
• Min 6- 8-years proven experience in HSSE management field, mainly construction and preferably commissioning. Experience in the oil- and Gas is an advantage.
• Independent , leadership skill, can work with minimum supervision
• Fluent in English and Bahasa Indonesia.
• Good in computer skill

2. 3rd Party Logistics Coordinator
Bekasi

Responsibilities:
• Manage transition from the current company managed warehouse/depot to 3rd party warehouse This is a critical transition and this role will support the project team to manage the operational transition.
• Contractor Management is the key skill for this role and with the competent person, we aspire to move from managing 3PL (Third Party Logistics) operational performance to understanding contracts to deliver value.
• Manage third party logistics service providers for storage of bulk and packed lubricants.
• As contract holder and own the relationships to ensure that service providers perform as per contractual agreement.
• Drive mutual improvements in the partnership and coordinate with the scheduling teams and procurement organization when working with the same service provider.
• Champion HSSE (Health Safety Security Environment) compliance at all 3PL operations

Accountabilities :
• Accountable for ensuring service providers (both internal and external) deliver as per contractual agreement.
• Address issues and drive performance improvement plans where required.
• Responsible for formal contract Key Performance Indicator monitoring including service, cost and HSSE indicators and contract review meetings with service providers.
• Responsible for developing and implementing key supplier development plans with support from the respective Procurement Category Manager.
• Where respective activities are in scope of the service provider, accountable for ensuring that Quality Standards,HSSE requirements (Green Banding, Contractor Management System and Warehousing) and stock integrity are met.
• Coordinate contractor management with the operational scheduling team (operations) and Procurement (for price negotiations / contract renewal).
• Support the Procurement Category Manager in any relevant tendering and negotiations.
• Lead the logistics supply capacity planning and work with service providers to ensure sufficient capacity is available as per forecasts.
• Drive Streamline compliance with the 3rd parties and actively work with them to close gaps.
• Own the SAP related procurement activities such as vendor master data, vendor contracts and standing purchase orders.

Requirements:
• Strong leadership, interpersonal, communication and teamwork skills. Ability to work with multiple stakeholders.
• A Bachelor Degree qualification. Have extensive experience in the area of supply chain and Logistics End-to-End experience. More than 5 years in Supply Chain/Logistics, with Logistics, Oil & Gas or FMCG company is an advantage
• Good command in English both speaking & writing

LOWONGAN KERJA SHELL INDONESIA Posisi lainnya dapat dilihatDISINI kemudian ikuti langkah dibawah:

STEP 1
Click menu as below picture

Job search and apply


STEP 2
Choose your region and country then press search button and please wait a moment for the results (Ex: Asia for Region and Indonesia for Country)


PT Shell Indonesia
Apply Online (Posisi 1)
Apply Online (Posisi 2)
Expired : 30 Juli 2013

Lowongan Kerja PT Media Televisi Indonesia Juni 2013

Posted: 13 Jun 2013 01:31 AM PDT

PT Media Televisi Indonesia, awal pertama mendapat hak penyiaran atas nama "MetroTV" yakni pada tanggal 25 Oktober 1999. Dan setahun kemudian pada tanggal 25 November 2000, MetroTV mengudara dalam bentuk siaran uji coba di 7 kota dengan waktu siar selama 12 jam sehari. Namun di tanggal 1 April 2001,MetroTV mulai menambah waktu siaran menjadi 24 jam dalam sehari. Media Televisi Indonesia merupakan anak perusahaan dari Media Group, suatu kelompok usaha media yang dipimpin oleh Surya Paloh selaku pemilik surat kabar Media Indonesia.

PT Media Televisi Indonesia saat ini membuka kesempatan kepada individu professional, energik dan berdisiplin tinggi untuk menempati posisi dibawah ini:


REPORTER

Persyaratan:
• Pria/wanita, pendidikan min. S1 (IPK min.3,00)
• Mampu berbahasa Inggris (skor Toefl min.450, min di LB LIA, lampirkan setifikat)
• Suka menulis serta memiliki wawasan yang luas
• Menyukai tantangan dan pekerjaan lapangan
• Mampu menembus narasumber dan menulis laporan jurnalistik dan atau feature
• Sertakan contoh tulisan

ART1STIK-CREATIVE DESIGNER

Persyaratan:
• Pria /wanita maks 26 th; Pendidikan min S1 Desain Komunikasi Visual
• Mampu mengoperasikan berbagai program design dengan PC dan machintosh seperti:
Photoshop, Illustrator, Page Maker, Photoediting, 3D software dan InDesign
• Mampu menggambar freehand, dan memiliki sense of art yang baik
• Serta memiliki pengalaman di bidang yg sama (minimal magang kerja)
• Sertakan contoh karya

AE EO

Persyaratan:
• Pria, menarik, pendidikan min S1
• Komunikatif, mampu berbahasa lnggris
• Memiliki mobil dan SIM A (lampirkan), suka mempelajari hal baru
• Mampu melakukan presentasi dan mampu menjual produk atau program
• Memiliki jejaring yang luas, berorientasi target
• Pengalaman min 1 tahun sebagai sales

ADMIN

Persyaratan:
• Wanita, Pendidekan min. D3
• Komunikatif, teliti, dan rapi
• Mampu melakukam file dokumen
• Diutamakan yang memiliki pengalaman min 1 tahun sebagai admin
• Mampu bekerja dibawah tekanan

STAF AKUNTANSI

Persyaratan:
• Pria, usia maks. 26 tahun; Pendidikan min. S1 Akuntansi
• Komunikatif
• Dapat bekerja sama dengan team
• Mampu mengoperasikan Ms.Office

HRD
PT Media Televisi Indonesia (METRO TV)
Komp. Pilar Mas Raya Kav. A-D
Kedoya Selatan, Kebon Jeruk
Jakarta 11520
Email : recruitment@mediaindonesia.com
Expired : 25 Juni 2013

WALK IN INTERVIEW Metro TV
Jum'at - Sabtu
28 - 29 Juni 2013, 10.00 - 14.00
@ Lobi Grand Metro TV
Jl. Pilar Mas Raya Kav A - D
Kedoya Kebon Jeruk 11520
Informasi Lengkap Walk Interview Klik DISINI

Lowongan Kerja PT Surya Citra Televisi Juni 2013

Posted: 13 Jun 2013 01:29 AM PDT

PT Surya Citra Televisi, yang disingkat dengan SCTVmulanya bernama Surabaya Centra Televisi yang didirikan pada tanggal 24 Agustus 1990 di Surabaya, Jawa Timur. Yang saat itu hanya dikonsumsi oleh masyarakat Surabaya dan sekitarnya, seperti Gresik, Bangkalan, Mojokerto, Sidoarjo, dan Lamongan. Mulai awal Januari 1993, SCTV dapat mengudara secara nasional berbekal SK Menteri Penerangan No. 111/1992.

PT Surya Citra Televisi saat ini sedang mencari kandidat untuk mengisi posisi dibawah ini dengan kualifikasi sebagai berikut:

1. Junior Mechanical Electrical and Building

Requirements:
• Male, 25 - 27 Years Old
• Candidate must possess at least a Diploma, Bachelor's Degree, Engineering (Electrical/Electronic) or equivalent.
• At least 1 year(s) of working experience in the related field is required for this position.
• Preferably Staff (non-management & non-supervisor)s specializing in Engineering - Electrical or equivalent.
• Full-Time position(s) available.
• Have Skill of Mechanical and Electrical System

2. Senior Mechanical Electrical and Building

Requirements:
• Male, 27 - 35 Years Old
• Candidate must possess at least Bachelor's Degree, Engineering (Electrical/Electronic) or equivalent.
• At least 1 year(s) of working experience in the related field is required for this position.
• Preferably Supervisor / Coordinators specializing in Engineering - Electrical or equivalent.
• Full-Time position(s) available.
• Have Skill of Mecanical and Electrical System
PT Surya Citra Televisi (SCTV)
Apply Online (Posisi 1)
Apply Online (Posisi 2)
Expired : 25 Juni 2013

Lowongan Kerja PT Tiki Jalur Nugraha Eka kurir (Coordinator Customer Service - Surabaya) Juni 2013

Posted: 13 Jun 2013 01:27 AM PDT

PT Tiki Jalur Nugraha Eka kurir (JNE), berdiri pada tanggal 26 November 1990. Perusahaan ini dirintis sebagai sebuah divisi dari PT Citra van Titipan Kilat (TiKi) yang bergerak dalam bidang jasa kurir internasional. JNE memulai kegiatan usahanya yang terpusat pada penanganan kegiatan kepabeanan, impor kiriman barang, dokumen serta pengantaranya dari luar negeri ke Indonesia.

PT Tiki Jalur Nugraha Eka kurir (JNE) saat ini sedang mencari individu yang memiliki visi kedepan, bertanggung jawab, ramah dan disiplin sebagai:

Coordinator Customer Service
Surabaya (Jawa Timur)

Responsibilities:
• The resolution of the problem until the customer claims according to SOP
• Ensure all investigative process in accordance with SOP
• Coordination with internal and Surabaya branch network
• Make a summary report every month
• Daily reports for monitoring the settlement of claims
• Problem resolution to ensure timely claims

Requirements:
• Male / Female
• Minimal education D3 any field
• Max Age 30 years old
• Minimum 2 yrs experience in same field
• Healthy Physical & Spiritual
• Able to operate Ms. Office
• Understanding and response in any condition
• Have good communication skills, discipline, responsibility and honest
• Ability to work individually or in teams
• Able to lead and coordinate well

PT Tiki Jalur Nugraha Eka kurir (JNE)
Email : media.talent@jne.co.id CC 
nelly.chandra@jne.co.id
didik.iswanto@jne.co.id
agia.iw@jne.co.id
indah.perjuangan@jne.co.id
Expired : 25 Juni 2013

Lowongan kerja PT Excelso Multirasa (Accounting) Juni 2013

Posted: 13 Jun 2013 01:25 AM PDT


Perusahaan Kafe Nasional dengan lebih dari 100 outlet di seluruh Indonesia, dengan bangga mengundang Anda, pribadi-pribadi unggul untuk bergabung bersama kami.


Accounting
Jakarta Raya
Requirements:
  • Pria/ Wanita, usia max. 28 tahun
  • Pendidikan min. D3/S1 Akutansi, IPK min. 2.75
  • Berpengalaman Min. 1 tahun/ Fresh Graduate
  • Menyukai hal-hal yang berhubungan dengan pembukuan keuangan.
  • Jujur, bertanggung jawab & dapat dipercaya
  • Teliti & cekatan, menguasai Ms.Office, Ms. Excel, Ms. Power Point.


Untuk informasi lebih lanjut silahkan masuk ke website kami di
www.excelso-coffee.com
atau
email di:
hrd@excelso.co.id
Subject: (NAMA) - (EMR-ACC)

Lowongan kerja PT Permodalan Nasional Madani (Kolektor Unit - Pekanbaru) Juni 2013

Posted: 13 Jun 2013 01:16 AM PDT


Kami sebuah Perusahaan Keuangan Milik Pemerintah (BUMN) mengundang putera – puteri terbaik Indonesia yang memiliki idealisme dan integritas tinggi untuk pengembangan usaha mikro, guna ditempatkan di Unit Layanan Modal Mikro (ULaMM) yang berada di seluruh wilayah Riau, untuk posisi:


Kolektor Unit (KLU)
Pekanbaru (Riau)
Requirements:
  • Pria/Wanita,
  • Pendidikan minimal SLTA
  • Usia maksimal 30 tahun
  • Diutamakan yang memiliki pengalaman minimal 2 (dua) tahun sebagai kolektor di perbankan/lembaga keuangan mikro/institusi finansial
  • Memiliki kendaraan bermotor (SIM C)
  • Penempatan daerah Perawang, Kandis dan Air Molek


 
Perusahaan akan memberikan kompensasi, benefit serta fasilitas dan insentif yang kompetitif.
Kirimkan ke:

PT. PNM (Persero) Cabang Pekanbaru
Jl. Sumatera No.46 Pekanbaru 28116

Email : pnmpku@pnm.co.id

 
Kode lamaran wajib diisi contoh : KLU
Dicantumkan pada sudut kanan atas amplop atau pada subject email

 
(Lamaran akan diseleksi administrasi dan hanya lamaran yang memenuhi kualifikasi yang akan diikutkan dalam proses seleksi selanjutnya)

Lowongan kerja PT Asuransi Allianz Utama Indonesia (General Insurance Underwriting) Juni 2013

Posted: 13 Jun 2013 01:12 AM PDT

Allianz is one of the largest global providers of insurance and asset management. Founded in 1890 in Germany, Allianz now operates in more than 70 countries all over the world and serves more than 76 million clients around the world. In addition, Allianz provides insurance coverage and its services to almost half of the Fortune 500 companies.
Allianz started its operations in Indonesia with a representative office in 1981. In 1989, Allianz established PT Asuransi Allianz Utama Indonesia, a general insurance company. Furthermore, Allianz entered the Indonesian life insurance market by opening PT Asuransi Allianz Life Indonesia in 1996. In 2006, Allianz Utama and Allianz Life Indonesia started sharia insurance business. Now, Allianz Indonesia presents in 44 cities with 80 service centers, supported by more than 14,000 agents with more than 1,000 employees and solid banking partners to serve our customer.
Just completed relocation to new and larger premises to accommodate expansion plan, we would like to invite the ambitious, talented & dynamic candidates as part of the Allianz winning team for the following position:


General Insurance Underwriting (code: GIU)
Jakarta Raya
Responsibilities:
  • To support and to asset Underwriter in the areas of Underwriting and services to the allocated business source

Requirements:

  • Bachelor Degree in Engineering, Automotive, Civil or Mechanical
  • Having min. 1 year relevant  experience in General Underwriting
  • Holding AAI-K or AAMAI certificate, LPAI or JII (Jakarta Insurance Institute) would be an advantage
  • Excellent interpersonal skill

A challenging career prospect, competitive remuneration & benefit (fix salary & incentive) package will be offered to qualified candidates. If you meet the requirements above, please send your complete resume and recent photograph to :
 Allianz - HR Recruitment
Allianz Tower, 25th Floor
Jl. HR Rasuna Said, Kawasan Kuningan Persada Superblok 2
Jakarta Selatan 12980

Lowongan kerja PT. Asuransi Ekspor Indonesia (Sharia Section Head) juni 2013

Posted: 13 Jun 2013 01:10 AM PDT

PT. Asuransi Ekspor Indonesia (Persero), sebuah BUMN yang bergerak di bidang Asuransi Ekspor, Asuransi Kredit, Asuransi Umum dan Suretyship membuka lowongan pekerjaan sbb :


Sharia Section Head
Jakarta Raya

Requirements:

  • Male / Female
  • Max 35 years of age
  • Min Bachelor degree in any discipline (preferable insurance major) from reputable university with GPA min 3.00 
  • Having AAAIK title
  • Having experience in Underwriting, Claim, and Reasurance min 3 years
  • Good command in English will be advantage
  • Good communication skill
  • Good personality, positive attitude and team player
  • Computer Literate minimum Microsoft Office (MS. Word, MS . Excel, Power point)


If you meet above requirements please send your application letter with a comprehensive CV, recent photograph and academic transcript (max 2 MB)
 
 within 2 weeks to:
 
 
Please specify "Industrial Relation Officer" in email subject. Only shortlisted candidates will be contacted.

Lowongan kerja PT Bank BCA Syariah (Staff Pendirian KCP) Juni 2013

Posted: 13 Jun 2013 01:07 AM PDT

PT Bank BCA Syariah diawali dari sebuah bank umum bernama PT Utama International Bank (PT Bank UIB) yang berkedudukan di Jakarta. Pada tahun 2009, PT Bank Central Asia Tbk, mengakuisisi PT Bank UIB yang kemudian melakukan proses konversi kegiatan usahanya menjadi bank syariah, dengan nama PT Bank BCA Syariah. Dari proses konversi tersebut, pada tanggal 5 April 2010, PT Bank BCA Syariah resmi beroperasi. Dalam rangka mewujudkan Visi dan Misi BCA Syariah, berbagai produk funding, jasa dan pembiayaan telah dikembangkan dan dipasarkan kepada Masyarakat. Untuk pengembangan bisnis kedepan yang akan menunjang ekspansi usaha PT Bank BCA Syariah, kami memberikan kesempatan kepada anda yang memenuhi kualifikasi yang dipersyaratkan untuk mengisi posisi:


Staff Pendirian KCP
Jakarta Raya
Responsibilities:
  • Mengkoordinasikan pelaksanaan kontrak kerjasama antara BCAS dengan pemilik untuk sewa-menyewa.
  • Melakukan pemantauan dan evaluasi berkala atas kemajuan dan status kegiatan renovasi.
  • Mempersiapkan design cabang atau layout ruang kerja karyawan.
  • Melakukan koordinasi dengan unit kerja terkait dalam rangka penyiapan administrasi-administrasi KCP Mikro seperti kode cabang, Core Banking, perijinan lokasi  dsb.
  • Menyusun, mengirim dan memantau kemajuan dokumen ijin ke Bank Indonesia – Direktorat Perbankan Syariah, Melakukan koordinasi, pemantauan dan evaluasi berkala atas kemajuan dan status kegiatan pengadaan barang dan perlengkapan untuk KCP Mikro,
  • Mempersiapkan database adminitrasi kebutuhan cabang terhadap Logistik dan Pemeliharaan Cabang termasuk inventaris dan admintrasi financial pendukung

Requirements:

  • Usia 25 s/d 30tahun
  • Pria/ Wanita
  • Pendidikan Minimal S1
  • Memiliki pengalaman di bidang administratif
  • Ketrampilan yang dibutuhkan (Soft Skills/Hard Skills)
    • Komunikatif, Kreatif
    • Teliti, memiliki inisiatif yang tinggi.
  • Ketrampilan tambahan
    • Ms. Office
    • Design Layout
    • Database


PT. BCA Syariah
Jl. Jatinegara Timur No. 72
Jakarta Timur
 
kamilah_zared@bcasyariah.co.id

Lowongan kerja PT CIMB Niaga Auto Finance (Collection Head) juni 2013

Posted: 13 Jun 2013 01:06 AM PDT


Niaga Finance, salah satu Perusahaan Pembiayaan Otomotif & Alat Berat terkemuka yang merupakan subsidiary Bank CIMB Niaga mengundang para profesional muda yang potensial, memiliki komitmen, integritas dan ambisi untuk maju dalam mengisi posisi.

Collection Head
Balikpapan (Kalimantan Timur), Bandung (Jawa Barat), Bangka Belitung, Bogor (Jawa Barat), Cimahi (Jawa Barat), Cirebon (Jawa Barat), Jakarta Raya, Jambi, Jember (Jawa Timur), Kediri (Jawa Timur), Kudus (Jawa Tengah), Madiun (Jawa Timur), Makassar (Sulawesi Selatan), Malang (Jawa Timur), Manado (Sulawesi Utara), Medan (Sumatera Utara), Padang (Sumatera Barat), Palembang (Sumatera Selatan), Palu (Sulawesi Tengah), Pare-Pare (Sulawesi Selatan), Pekanbaru (Riau), Purwokerto (Jawa Tengah), Samarinda (Kalimantan Timur), Semarang (Jawa Tengah), Sukabumi (Jawa Barat), Surabaya (Jawa Timur), Surakarta (Jawa Tengah), Tasikmalaya (Jawa Barat), Tegal (Jawa Tengah), Yogyakarta (Yogyakarta)
Requirements:

  • Pria/Wanita, usia maksimal 40 tahun, Pendidikan S1 segala jurusan
  • Pengalaman minimal 3 tahun di collection perusahaan multifinance/perbankan
  • Menguasai komputer dan aplikasinya
  • Memiliki leadership dan interpersonal skill yg baik sesuai dengan bidangnya
  • Memiliki integritas  yang baik
  • Sanggup bekerja dibawah tekanan dan target oriented
  • Menguasai system collection, operation dan marketing
  • Memiliki kemampuan dan pemahaman analisis kelayakan kredit
  • Bersedia ditempatkan di seluruh cabang di Indonesia
 
 


Kirimkan CV lengkap Anda beserta foto 3x4 dengan mencantumkan KODE JABATAN CH pada subject email ke :
 
recruitment@niagafinance.com
ramdoni.alam@niagafinance.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar