Jumat, 07 Juni 2013

LoKerNesia - Bursa Lowongan Kerja Indonesia Terbaru

LoKerNesia - Bursa Lowongan Kerja Indonesia Terbaru


Lowongan Kerja PT Smartfren Telecom Tbk Juni 2013

Posted: 06 Jun 2013 11:57 PM PDT


PT Smartfren Telecom Tbk, merupakan salah satu Perusahaan jasa telekomunikasi Indonesia yang sudah dikenal oleh masyarakat, pada awalnya dikenali sebagai Mobile-8 sebagai operator penyedia jasa telekomunikasi berbasis teknologi CDMA2000 1x EVDO REV-A Teknologi

PT Smartfren Telecom mengundang anda untuk bergabung bersama kami sebagai:


CUSTOMER SERVICE

Requirements:
• Wanita, Usia maks. 26 tahun (pada tahun 2013)
• Pendidikan min. S1 segala jurusan
• Berpenampilan menarik, service oriented, komunikatif
• Bisa mengoperasikan komputer dan lebih disukai mampu berbahasa Inggris
• Lebih disukai memiliki pengalaman sebagai Customer Service, khususnya di industri telekomunikasi, service centre, perbankan, asuransi dan front desk industri jasa lainnya
• Penempatan di wilayah YOGYAKARTA & sekitarnya

Smartfren Gadget Promoter (SGP)

Requirements:
• Perempuan, Usia maks. 30 tahun, pendidikan min. SMU / sederajat
• Memiliki pemahaman pengetahuan dan kemampuan teknis tentang gadget (diutamakan, Android system) serta terbiasa bekerja dengan target
• Pengalaman min. 1 tahun dibidangnya, diutamakan dari Vendor Handset terkemuka
• Communicative, Good looking, Energetic
• Bersedia ditempatkan di wilayah Yogyakarta

Please send your detailed resume and put POSITION TITLE as SUBJECT to:
PT Smartfren Telecom Tbk
Email : recruitment@smartfren.com
Expired : 20 Juni 2013
A very competitive remuneration
package will be offered to selected candidates

Lowongan Kerja Mayapada Hospital juni 2013

Posted: 06 Jun 2013 11:55 PM PDT

Mayapada Hospital, adalah sebuah rumah sakit yang diprakarsai oleh Mayapada Group melalui Mayapada Healthcare Group (MHG).  Mayapada Hospital bekerjasama dengan NHG (National Healthcare Group) Singapura. Diharapkan dengan adanya rumah sakit ini maka pasien di Indonesia tidak harus pergi jauh-jauh ke luar negeri karena RS Mayapada merupakan RS berstandar Internasional dengan peralatan yang mutakhir untuk memberikan pelayanan yang lebih baik tentunya.

Mayapada Hospital membutuhkan segera para individu profesional untuk bergabung bersama kami sebagai:


Finance / Accounting Staff

Kualifikasi:
Pria/Wanita, usia maksimal 35 tahun
ANALIS LABORATORIUM KESEHATAN

Kualifikasi:
• Min. D3 Analis  Kesehatan
• Lebih diutamakan yang mempunyai sertifikat
• Memiliki pengalaman sebagai Analis Laboratorium Kesehatan

Kualifikasi Umum:
• Pria/wanita max. 40 tahun.
• Untuk  posisi  Manager, Supervisor dan staff.
• Cantumkan posisi yang dilamar pada sudut kiri amplop.

Apoteker /Ass. Apoteker

Kualifikasi:
• Pendidikan Apoteker, S1 Farmasi, D3 Farmasi, SMF.
• Diutamakan yang berpengalaman dan mempunyai SIA/SIAA/SIPA

Kualifikasi Umum:
• Pria/wanita max. 40 tahun.
• Untuk  posisi GM, Manager, Supervisor dan staff.
• Cantumkan posisi yang dilamar pada sudut kiri amplop.

CSSD

Kualifikasi:
• Pendidikan Min. SMK
• Diutamakan yang berpengalaman

Kualifikasi Umum:
• Pria/wanita max. 40 tahun.
• Untuk posisi Supervisor dan staff
• Cantumkan posisi yang dilamar pada sudut kiri amplop.

MEDICAL RECORD

Kualifikasi:
• Pendidikan Min. D3 Rekam Medis/SKM (Sarjana Kesehatan Masyarakat).
• Diutamakan yang berpengalaman

Kualifikasi Umum:
• Pria/wanita max. 40 tahun.
• Untuk  posisi  Manager, Supervisor dan staff.
• Cantumkan posisi yang dilamar pada sudut kiri amplop.

Jika Anda tertarik dan memenuhi kualifikasi di atas, kirimkan resume lengkap dan pas foto terbaru Anda ke alamat:
HRD
Mayapada Hospital
Jl. Lebak Bulus 1 Kav 29, Cilandak, Jakarta Selatan
Email : recruitment_MHJS@mayapadahospital.com
Expired : 20 Juni 2013

Lowongan Kerja Metro Group Juni 2013

Posted: 06 Jun 2013 11:54 PM PDT

Metro Group, sejarah berdiri pada Juli 1998 dan merupakan salah satu perusahaan developer yang ada di Indonesia. Metro Group menyediakan layanan solusi terbaik untuk masalah manajer proyek, instruktur dan juga lainnya.

Metro Group membuka kesempatan kepada anda yang memiliki jiwa ramah, bermotivasi dan berpikiran kedepan untuk bergabung bersama tim kami sebagai :


Finance / Accounting Staff

Kualifikasi:
• Pria/Wanita, usia maksimal 35 tahun
• Pendidikan minimal lulusan D3 Accounting / Finance / Management dengan pengalaman minimal 2 tahun atau SMEA / sederajat dengan pengalaman 5 tahun
• Diutamakan yang bisa dialek Chinese
• Teliti, cekatan, jujur , detail, kerja tim, kerja dengan target dan bersedia kerja lembur
• Gaji : 3 -4,5 juta

TRO Staff

Kualifikasi:
• Pria/Wanita, usia maksimal 30 tahun
• Pendidikan minimal lulusan D3 segala jurusan, diutamakan lulusan hospitality/perhotelan, management, komunikasi
• Pengalaman minimal 2 tahun dibidang Pengelolaan Gedung (komersial/ mall/apartemen/residential) Customer Service, Marketing
• Diutamakan yang fasih berkomunikasi dalam dialek / chinese
• Ramah, komunikatif, sabar, cekatan, customer service, biasa menerima complain, bekerja dengan target, dan bekerja dalam tim
• Gaji : 4-6 juta

HR Staff

Kualifikasi:
• Pria/Wanita, usia maksimal 35 tahun
• Pendidikan minimal lulusan D3 semua jurusan
• Pengalaman minimal 2 tahun sebagai Administrasi HR dan GA
• Teliti, tegas, rapi administrasi, cekatan, mudah bergaul
• Gaji : umr- 4 juta

Administrasi Teknik / Proyek / Logistik

Kualifikasi:
• Pria/Wanita, usia maksimal 35 tahun
• Pendidikan minimal lulusan STM / SMU sederajat
• Pengalaman minimal 2 tahun sebagai administrasi teknik / kontraktor / bagian gudang
• Rajin, kerja keras, teliti, rapi administrasi, jujur, menyukai lapangan, menguasai komputer, bersedia kerja lembur
• Gaji : umr – 3,5 juta

Please email your CV and detailed resume with your most recent photograph to:
Metro Group
Email : hrd@mgindo.com
Expired : 20 Juni 2013
Please keep your attachment size to below 300 kb.

Lowongan kerja PT Nutrifood Indonesia (Marketing Promotion) juni 2013

Posted: 06 Jun 2013 11:52 PM PDT


Didirikan pada tahun 1979, Nutrifood adalah perusahaan yang secara inovatif menginspirasi dan membantu setiap individu untuk mencapai keseimbangan hidup dengan menjalankan pola hidup yang menyenangkan dan memperhatikan asupan nutrisi sehingga dapat menikmati hidup sehat lebih lama. Adapun produk-produk kami antara lain: Tropicana Slim, NutriSari, WRP, L-Men, HiLo, dan WRP Diet Center.
 

Seiring dengan pertumbuhan perusahaan, kami mengundang para professional yang dinamis untu k bergabung bersama kami sebagai :

Marketing Promotion (MP)
Jakarta Raya
Requirements:
  • Pria/Wanita
  • Usia maks. 27 tahun
  • Min. S1 segala jurusan, dengan IPK min. 3.00
  • Memiliki kepemimpinan yang tinggi
  • Tertarik untuk menangani promotional event (L-Men of The Year, HiLo Green Ambassador, Nutrifood Leadership Award, dan acara-acara sejenis)
  • Tertarik untuk membuat dan melaksanakan strategic promotion plan di masing-masing area promosi
  • Bersedia ditempatkan di seluruh wilayah Indonesia dan senang traveling

 
 
Harap mengisi form online kami di 
 

Lowongan kerja PT Castrol Indonesia (Sales Executive Jakarta) juni 2013

Posted: 06 Jun 2013 11:48 PM PDT



We are a fast growing multinational lubricant company with a highly successful track record. Our performance focus has resulted in a very strong consumer franchise through highly customer oriented distribution.


Sales Executive Jakarta
Jakarta Raya
Responsibilities:
The Sales Executive will manage Distributor & Distributor's Sales Team to achieve sales and distribution target (Volume, GM & Distribution parameter) within the given territories (Distributor's territory).


Requirements:
  • Candidate must possess at least a Bachelor's Degree, any field.
  • At least 2 year(s) of working experience in the related field is required for this position.
  • Possess strong distribution skill
  • Good understanding of distributor management
  • Have strong leadership skill and decisive
  • Good analytical skill
  • Self motivated
  • Ability to work under pressure & tight deadlines
  • Good Communication skill
  • Skillful in operating PC and MS Office Application
  • Willing to be based in Jakarta.
You have to be a good team player, ambitious, confident, and having proven ability to work with colleagues and ability to adapt to multicultural and multidiscipline working environment. You must also have Bachelor Degree (S1) from reputable university with GPA min. 2.75 with excellent English fluency for the following position:
Please submit your application and CV, and put the code (SEJ) in the subject of the e-mail to below address. Only short-listed candidate will be followed up. This application should be received within 20 (twenty) days from the date of this advertisement.


HR MANAGER, PT CASTROL INDONESIA
Email : castrolindonesiahrd@se1.bp.com

Lowongan kerja PT Adira Quantum Multifinance (Asset Admin Staff - Kupang) Juni 2013

Posted: 06 Jun 2013 11:45 PM PDT

PT Adira Quantum Multifinance, atau yang lebih dikenal dengan nama Adira Kredit adalah perusahaan bergerak di bidang pembiayaan barang-barang konsumsi seperti elektronik, komputer, furnitur, dan peralatan rumah tangga lainnya dengan jaringan terluas dan terbanyak di Indonesia. Berbagai inisiatif untuk semakin memperkenalkan nama Adira Kredit terus menerus dilakukan guna menempatkan Adira Kredit sebagai perusahaan pembiayaan konsumen yang terdepan. Upaya ini telah menghantarkan Adira Kredit ke beragam ajang penganugerahan penghargaan seperti Top Brand, Best Brand, Corporate Image Award, Most Recommended Brand, dan Indonesia Original Brands. Disamping berbagai penghargaan atas merk tersebut, Adira Kredit juga mendapatkan penghargaan dari tahun ke tahun atas kinerja keuangan yang sangat baik. Dengan didukung oleh 264 jaringan layanan yang terdiri atas 46 kantor cabang, 5 kantor perwakilan dan 213 gerai penjualan di 250 kota di seluruh Indonesia, serta dukungan kuat dari Bank Danamon sebagai pemegang saham utama serta hampir 9000 rekanan toko, Adira Kredit hadir untuk memberikan pelayanan terbaik bagi konsumennya dan menjadi mitra bisnis yang handal dan terpercaya bagi para Rekanan Toko dan Pemegang Merk.  
 
Adira Kredit membuka kesempatan bagi Anda untuk membangun karir dengan bergabung bersama kami melalui :

Asset Admin Staff (ADM-KPG)
Kupang (Nusa Tenggara Timur)
Requirements:
  • Pria dengan usia maksimal 27 tahun
  • Pendidikan minimal D3 segala jurusan
  • IPK minimal 2,75 (skala 4)
  • Fresh graduate atau memiliki pengalaman minimal 1 tahun di bidangfinance/service/operation merupakan nilai tambah
  • Memahami perangkat hard komputer menjadi nilai tambah
  • Memiliki kemampuan komunikasi yang baik, teliti dan mampu bekerja di bawah tekanan.
  • Berdomisili di Kupang


 
Segera kirimkan surat lamaran lengkap anda ke email :
 
 (max. file 900 kb dengan format Ms.word 2003/ PDF),
serta cantumkan kode posisi sebagai email subject dengan format
 
ADM-KPG
 
atau
Kirimkan surat lamaran & CV lengkap anda ke :
PT Adira Quantum Multifinance Cabang Kupang :
Jl. Cak Doko No. 60A (depan Dinas P & K Kupang) Oebobo,
Kupang - NTT

Lowongan kerja PT Motor Image Indonesia (Secretary To Manager) Juni 2013

Posted: 06 Jun 2013 11:42 PM PDT


A well established Internasional automotive company is inviting highly motivated and qualified individuals to grow within our business as:


Secretary To Manager
Jakarta Raya - Jakarta Selatan
Requirements:
  • Wanita
  • Max 35th
  • Min D3 Sekertaris (Lulusan Tarakanita dan London School lebih diutamakan)
  • Pengalaman min 2th
  • Fasih berbahasa Inggris baik membaca atau menulis
  • Menguasai MS Office
  • Penempatan area Arteri Pondok Indah 


If you are JobStreet Member, "click here to Apply" button below
" Only short-listed candidates will be invited via e-mail/phone for Test and Interview "
Kirim CV  with Photo terbaru ke :
hrdmii@motorimage.net
atau

Lowongan kerja PT. Istidata Indopacific Solution Center (Administration Officer - Bandung) juni 2013

Posted: 06 Jun 2013 11:40 PM PDT


PT. Istidata Indopacific Solution Center adalah salah satu Perusahaan Jasa di Indonesia yang bergerak dalam bidang IT Solution, maintenance, network, Hardware/software,Helpdesk dan Jasa. Saat ini kami membutuhkan tenaga kerja yang akan di tempatkan pada di daerah Bandung - Jawa Barat

Administration Officer - Bandung
Bandung (Jawa Barat)
Responsibilities: 
  • Menangani kebutuhan administrasi

Requirements:
  • Pendidikan minimal D3 dari jurusan manajemen/ akuntansi atau jurusan yang lain
  • Wanita, max 28 thn
  • Berpengalaman minimal 1 tahun atau fresh graduated
  • Menguasai MS.Office dan Excel
  • Memiliki kemampuan komunikasi yang baik
  • Jujur,ulet, teliti,team work, tanggung jawab terhadap pekerjaan
  • Penempatan di Bandung – Jawa Barat.


CV lengkap beserta foto dikirimkan melalui post atau email :
PT Istidata Indopacific Solution Centre
Jl. Abdul Muis 36 G-H,
Tanah Abang, Jakarta Pusat 10160
Email : Hrd@i2s.co.id

Lowongan kerja AXA Healthcare Management juni 2013

Posted: 06 Jun 2013 11:35 PM PDT




As a member of one of the world's leading financial institutions, AXA aims to provide you with quality financial advice and solutions for every stage of your life. From financial protection to wealth management to property and liability protection, we offer you solutions that are best suited to your personal and business needs.


CLAIMS SUPPORT CO-ORDINATOR, INDONESIA 
Jakarta Raya

Responsibilities


Assist the Claims Service Manager in servicing and managing claims services for products of AXA Indonesia entities as well as managing and auditing our appointed TPA in Indonesia, who provide customer service and claims management on behalf of AXA Healthcare Management. The management and audit includes all aspects of servicing the customer requirements including handling of all call enquiries and their follow up, claims administration support, issuance of letters of guarantee as required by the business, management of customer satisfaction programmes and ensuring their needs are met during all times when they are using the benefits of their Healthcare Policy and whenever they have any enquires about their benefits.

Requirements


  • Diploma/Degree with at least 1 – 2 year of experience in life and medical claims assessment or related insurance operations
  • Strong analytical, written and communication skills
  • Good Computer Skill (Microsoft Office is a must)
  • Independent and meticulous with the ability to work under pressure
  • Good team work and customer service oriented
  • Proficient in English and Bahasa Indonesia

If you have what it takes to excel in this job, please send your full resume with your current and expected salary to: Hr-ahm@axa.com.sg
(We regret that only shortlisted candidates will be notified)

PT. Mitsui Leasing Capital Indonesia (Administration Staff) juni 2013

Posted: 06 Jun 2013 11:29 PM PDT


We are a joint venture multi finance company would like to invite highly motivated and competent people to be stationed in Jakarta as :

Administration Staff
Jakarta Raya
Requirements:
  • Female, max. 25 years old
  • Min. Diploma Degree, any major
  • Min. 1 year experience in banking/leasing is preferable
  • Fresh graduates are welcome to apply 
  • Good communication skills, have strong willing to work with limited supervision
  • Have strong initiative, able to perform multi tasking skills, service oriented
  • Well organized, detail oriented, and well grooming
  • Computer literate and proficiency in English is a must
If you meet above requirements, please submit your resume, CV & latest photograph

email to :
 
 

 

HR Division
PT. Mitsui Leasing Capital Indonesia
Permata Plaza 11th Floor Suite 1106
Jl. M.H. Thamrin Kav 57 Jakarta 10350

Tidak ada komentar:

Posting Komentar