Kamis, 06 Juni 2013

LoKerNesia - Bursa Lowongan Kerja Indonesia Terbaru

LoKerNesia - Bursa Lowongan Kerja Indonesia Terbaru


Lowongan kerja KALBE Nutritionals 9Internal Audit Officer) Juni 2013

Posted: 05 Jun 2013 10:40 PM PDT



PT Sanghiang Perkasa (KALBE Nutritionals) is a Leading Health Foods Company in Indonesia, looking for the best and the brightest candidates to join and grow with us as :

Internal Audit Officer
Jakarta Raya - Sunter
Responsibilities:
  • Doing internal audit process and function
  • Follow up audit finding
  • Handle some project to support the operational system and function
Requirements:
  • Female,
  • Max. 27 years old.
  • Bachelor degree majoring accounting with min. GPA 3,00
  • Have knowledge and skill about general auditing
  • Have experience min. 1-2 years as an auditor
  • Excellent skill and experience in financial, operation, and system auditing process
  • Excellent interpersonal skills, good integrity, responsible, have strong personality, attention to details, and high achievement orientation
  • Excellent in communication, creative, and high drive for result
  • Placement : Head Office (SUNTER)

Please send your application to :
 
HRD – KALBE NUTRITIONALS
Ged. Graha Kirana Lt. 5
Jl. Yos Sudarso Kav. 88 Sunter Jakarta Utara 14350
 

Lowongan Kerja Bank Of China (Teller) juni 2013

Posted: 05 Jun 2013 10:37 PM PDT


A leading International Bankwith Head Office in Beijing, China
is seeking competent and qualified people for the following positions:


Teller (TL)
Jakarta Raya
Requirements:
  • Hold minimum Bachelor Degree in any discipline
  • Fresh graduates are encouraged to apply
  • 1-2 years working experience in Banks as Teller is preferable.
  • Nice personality and good appearance
  • Fluent in English is a must, fluent in Mandarin is preferable
 


If you meet the above requirement, please submit your detailed CV (in English) and latest photo with copy of educational certificates and send to:
 

Lowongan kerja PT. Bank Mega (Opration Control Training Program) juni 2013

Posted: 05 Jun 2013 10:35 PM PDT


Berawal dari sebuah usaha milik keluarga bernama PT. Bank Karman yang didirikan pada tahun 1969 dan berkedudukan di Surabaya, selanjutnya pada tahun 1992 berubah nama menjadi PT. Mega Bank dan melakukan relokasi Kantor Pusat ke Jakarta.

Seiring dengan perkembangannya PT. Mega Bank pada tahun 1996 diambil alih oleh PARA GROUP(PT. Para Global Investindo dan PT. Para Rekan Investama). Untuk lebih meningkatkan citra PT. Mega Bank, pada bulan Juni 1997 melakukan perubahan logo dengan tujuan bahwa sebagai lembaga keuangan kepercayaan masyarakat, akan lebih mudah dikenal melalui logo perusahaan yang baru tersebut. Dan pada tahun 2000 dilakukan perubahan nama dari PT. Mega Bank menjadi PT. Bank Mega.

PT. Bank Mega. mengundang anda para individu professional dan berdedikasi tinggi untuk mengisi posisi dibawah ini sebagai :

Opration Control Training Program
Jakarta Raya


Requirements:
  • Wanita/Laki-laki
  • Single
  • Usia max 27 thn
  • S1 dari jurusan Ekonomi/Management/Akutansi
  • IPK minimal 3,00
  • Senang pekerjaan menganalisis dan hitungan
  • Diutamakan yang berpengalaman di perbankan atau lembaga keuangan

Kirimkan lamaran, CV Lengkap, Foto paling lambat 7 hari setelah iklan ini ke alamat :
 
recruitment@bankmega.com
 
atau
 
HCMG
Menara Bank Mega Lt.11
Jl. Kapten Tendean 12-14A
Jakarta 12790

Lowongan kerja PT AEON Credit Service Indonesia (Field Collector - SURABAYA) juni 2013

Posted: 05 Jun 2013 10:22 PM PDT


PT AEON Credit Service Indonesia adalah Perusahaan Pembiayaan Konsumen, grup dari AEON Credit Service Co. Ltd., yang berasal dari Jepang dan memiliki berbagai cabang di Hongkong, Malaysia, Thailand, dan Filipina. Di Indonesia kami menyediakan jasa pembiayaan untuk produk elektronik, perlengkapan rumah tangga, furnitur, alat musik, telepon seluler, dan banyak lainnya. Kami bekerjasama dengan lebih dari 1500 merchants, di antaranya Giant, Carrefour, Lotte Mart, Best Denki, Electronic Solution, Superhome, Yamaha Music Dealer, Erafone, dan lain-lain. Kami mengundang Anda untuk bergabung bersama kami sebagai:


Field Collector SURABAYA (Code : 1305 - 028)
Jawa Timur - Surabaya

Responsibilities:
  • Melakukan penagihan kepada customer yang akan atau telah jatuh tempo (baik di rumah, kantor, ataupun tempat lain yang telah dijanjikan)
  • Menyetor uang hasil tagihan ke kantor setiap sore
  • Membuat laporan hasil penagihan selama di lapangan

Requirements:

  • Laki-laki, usia maksimal 30 th
  • Pendidikan min. SMU atau sederajat
  • Mempunyai motor dan sim C
  • Bersedia bekerja dengan target
  • Status karyawan kontrak (BUKAN outsourcing)
  • Keuntungan: Salary tetap, uang transport, dan insentif
  • Menguasai daerah Surabaya dan sekitarnya.

Kirim CV lengkap ke:
 
AEON SERVICE COUNTER
Gedung Maspion Square Lt. 2
Jl. Ahmad Yani No. 73
Surabaya

Mohon tuliskan "FIELD COLLECTOR" pada kiri atas amplop lamaran Anda.

Lowongan kerja PT Zurich Topas Life (Wealth Management Advisor - Batam) juni 2013

Posted: 05 Jun 2013 10:19 PM PDT



Zurich Topas Life merupakan anak perusahaan dari Zurich Insurance Group (Zurich) yaitu penyedia jasa asuransi terkemuka yang memiliki jaringan global, Zurich didukung oleh lebih dari 60.000 karyawan yang melayani nasabah di lebih dari 170 negara. Berdiri sejak tahun 1872, group yang sebelumnya dikenal dengan Zurich Financial Services Group ini berkantor pusat di Zurich, Swiss.

Saat ini Zurich Topas Life melakukan kerjasama bancassurance dengan salah satu Bank BUMN terbesar dan terkemuka dalam hal perkreditan rumah (PERSERO) di Indonesia.
 
Wealth Management Advisor (Batam)
Batam (Kepulauan Riau)
Responsibilities:
  • Memberikan pelayanan dan solusi keuangan serta investasi sesuai kebutuhan nasabah.
  • Membina hubungan yang baik dengan staff Bank, ikut terlibat dalam kegiatan harian cabang dan mendapatkan dukungan staff Bank dalam mencapai target bisnis.
Requirements:
  • Pendidikan minimal D3 (segala jurusan).
  • Usia 21-31 tahun.
  • Memiliki pengalaman 1 tahun dibidang pelayanan penjualan (Sales), pelayanan perbankan dan asuransi.
  • Berpenampilan baik, menarik dan rapi.
  • Proaktif dan berorientasi kepada pelayanan (service oriented).
  • Bersedia di tempatkan di area kerja Bank khususnya daerah Batam.
Kompensasi :
  • Penghasilan tetap setiap bulan dan bonus bulanan yang sangat menarik.
  • Potensi peningkatan karir.
  • Kesempatan mendapatkan insentif perjalanan keluar negeri.
  • Pelatihan bersertifikat dan berkelanjutan untuk memperkaya potensi serta mendukung pekerjaan Anda.
Jika anda memenuhi kriteria yang kami cari, silakan kirimkan
lamaran lengkap beserta CV dan Pas photo terbaru melalui email
recruitment.banca@zurich.com dengan mencantumkan code daerah (WMA-Batam)
atau
PT. Zurich Topas Life

Gd. Permata Tower lt 5, kav 27, Jl. Jenderal Sudirman, Jakarta
12920

Lowongan kerja PT Samudera Indonesia (Internal Audit Quality Assurance Supervisor) Juni 2013

Posted: 05 Jun 2013 10:16 PM PDT

Samudera Indonesia is a leading cargo transportation and logistics company in Indonesia and Asia Region. We provide a comprehensive range of integrated cargo transportation and logistics services to meet the needs of domestic and international customers. Samudera services network covers Indonesia Asian region up to the Middle East and Far East. As a company, Samudera has more than the half century of experience, strong IT system, modern equipment to support the operation in all shapes and sizes, combined with skilled and competent human capital.
 
We are currently seeking an ambitious individual to join this team in the role of:


Internal Audit Quality Assurance Supervisor (QAS)
Jakarta Raya
Responsibilities: 
  • Develop and run quality assurance review and improvement program on internal audit activity to comply with the Internal Auditing Standards
  • Develop internal audit manual, policy and methodology.
  • Conduct risk based annual audit planning together with the Head of IA
  • Develop MIS for the internal audit activity
  • Identify and develop auditors development program 

Requirements:
  • Qualified auditor/accountant/business degree, preferably CIA/QIA
  • Minimum of 2 years of experience in internal audit, preferably in QA
  • Experienced in risk based audit. Development of audit method experience is preferred
  • Good understanding of International Standards for the Professional Practice of Internal Auditing
  • Effective working knowledge of IT including use of audit management system and data analysis tools
  • Excellent communication & presentation skills both in Bahasa and English
  • High integrity, active and fast learner
  • Good team work skills


If you meet the above requirements, please send your detailed CV and put the position code on your subject email, not later than 2 (two) weeks after this advertisement to:
 
 
All applicants will be treated in strict confidential. Only shortlisted candidates will be notified.

Lowongan Kerja PT Bank BCA Syariah (Account Officer -Semarang) juni 2013

Posted: 05 Jun 2013 10:14 PM PDT

PT Bank BCA Syariah diawali dari sebuah bank umum bernama PT Utama International Bank (PT Bank UIB) yang berkedudukan di Jakarta. Pada tahun 2009, PT Bank Central Asia Tbk, mengakuisisi PT Bank UIB yang kemudian melakukan proses konversi kegiatan usahanya menjadi bank syariah, dengan nama PT Bank BCA Syariah. Dari proses konversi tersebut, pada tanggal 5 April 2010, PT Bank BCA Syariah resmi beroperasi. Dalam rangka mewujudkan Visi dan Misi BCA Syariah, berbagai produk funding, jasa dan pembiyaan telah dikembangkan dan dipasarkan kepada Masyarakat. Untuk pengembangan bisnis kedepan yang akan menunjang ekspansi usaha PT Bank BCA Syariah, kami memberikan kesempatan kepada anda yang memenuhi kualifikasi yang dipersyaratkan untuk mengisi posisi:
 
 

Account Officer
Semarang (Jawa Tengah) - JL. Pemuda 90-92, Semarang
Responsibilities: 
  • Memasarkan produk – produk bank syariah khususnya di bidang pembiayaan, dana dan jasa sesuai dengan kebutuhan calon nasabah/nasabah.
  • Mengelola dan meminimalisasi risiko pembiayaan di kantor cabang dan layanan syariah melalui proses seleksi nasabah potensial yang tepat.
  • Menyediakan database calon nasabah/nasabah yang potensial.
  • Membuat dan melaksanakan rencana kerja bulanan untuk pencarian calon nasabah/ nasabah yang potensial sesuai dengan target yang telah ditetapkan.
  • Melakukan pendekatan dan kunjungan usaha ke tempat calon nasabah/nasabah dalam rangka pengembangan hubungan, pengumpulan data, dan dokumen yang dibutuhkan.
  • Menganalisa calon nasabah/nasabah dan menyajikan hasil analisa dalam bentuk memo pengolahan/scoring system (baru/tambahan/ perpanjangan).
  • Memberikan penjelasan prinsip – prinsip perhitungan bagi hasil produk dan jasa Bank Syariah kepada nasabah/calon nasabah.
  • Menjalankan proses monitoring (termasuk kunjungan on the spot) terhadap kegiatan dan perkembangan usaha nasabah, aktivitas rekening, kolektibilitas nasabah, pemakaian plafon dan overdraft
  • Menindaklanjuti ketidaklengkapan dokumen nasabah.
  • Menampung dan memberikan solusi atas keluhan yang disampaikan nasabah.
  • Membuat laporan hasil trade checking & surat untuk Bank Checking.
  • Menjalankan proses BI Checking, menganalisa  dan membuat laporan apabila hasil BI Checkingnasabahkurang memenuhi persyaratan terkait dengan kolektibilitas,  dan kondisi sebab macet.
  • Memberikan informasi kepada bagian administrasi pembiayaan mengenai hal-hal yang berhubungan dengan nasabah dalam rangka penginputan kolektibilitas.

Requirements:
  • Usia 25s/d 35tahun
  • Laki-laki/ Perempuan
  • Pendidikan Minimal D3
  • Ketrampilan yang dibutuhkan (Soft Skills/Hard Skills)
    • Komunikatif
    • Keterampilan negosiasi
    • Keterampilan menjual
    • Memiliki daya analisa
    • Ulet, tidak mudah menyerah, jujur, memiliki motivasi dan mobilitas tinggi.
  • Ketrampilan tambahan
    • Ms. Office
    • Pengetahuan yang harus dimiliki
      • Pengetahuan mengenai produk perbankan syariah.
      • Database nasabah potensial
      • Pengetahuan prinsip – prinsip perhitungan bagi hasil produk dan jasa Bank Syariah.
    • Pengalaman Kerja
      • Memiliki pengalaman sebagai account officer di perbankan konvensional , lebih disukai perbankan syariah min. 3 tahun.


PT. BCA Syariah
Jl. Jatinegara Timur No. 72
Jakarta Timur
 
kamilah_zared@bcasyariah.co.id

Lowongan kerja PT CIMB Niaga Auto Finance (Operational Risk Officer) juni 2013

Posted: 05 Jun 2013 10:13 PM PDT

Niaga Finance, salah satu Perusahaan Pembiayaan Otomotif & Alat Berat terkemuka yang merupakan subsidiary Bank CIMB Niaga mengundang para profesional muda yang potensial, memiliki komitmen, integritas dan ambisi untuk maju dalam mengisi posisi.


Operational Risk Officer
Jakarta Raya

Responsibilities: 
- Bertanggungjawab atas pelaksanaan RCSA
- Melakukan Analisa High Risk Process
- Mengerti Policy Operational Risk


Requirements:
  • Wanita, maks.30 tahun
  • Pendidikan S1 Ekonomi
  • Pengalaman Min. 1 tahun di perusahaan multifinance
  • Memahami accounting, tax, dsb
  • Memiliki kemampuan analisa yang baik
  • Teliti


Kirimkan lamaran lengkap beserta photo terbaru anda ke :

 recruitment@niagafinance.com


For further info, please visit our website : www.niagafinance.com

Lowongan kerja PT Bank Panin (Business Process Officer) Juni 2013

Posted: 05 Jun 2013 10:11 PM PDT

Panin Bank is one of the largest banks in Indonesia with a long history of success and accomplishment. We are now the sixth largest bank and aim to be a leading bank in the near future. To achieve our ambitious plans ahead, we are looking for dynamic, passionate, and high potential individuals who are highly driven and result-oriented.

Along with our business expansion plan, we have many interesting and challenging opportunities to offer and many of these opportunities offer big responsibilities and enormous prospect for career progression. It is often tested that people get the chance for full end-to-end business involvement and development.

We are now hiring for the position as:

Business Process Officer
Jakarta Pusat (Jakarta Raya) - Head Office

Responsibilities:
  • Review branch business process including front liners and back office to be more efficient and effective.
  • Create or develop new business process for Business improvement.
  • Involved in system development projects for Business improvement.
  • Ensure the improvement work process being implemented in Branch.
  • Work closely with other business unit to ensure business process & system improvement covers Risk Management and Internal Control aspects.

Requirements:
  • Male or Female, 24-28 years old.
  • Bachelor's Degree in Computer Science/Information Technology or Industrial Technology or related with minimum GPA 2.75.
  • Maximum 2 years experience in Banking/Business Process Improvement/Standard Operation Procedure development or system development, or audit operation.
  • Fluent in English and Computer Literate.
  • Knowledge and skill in Microsoft Visio is an advantage.
  • Team player with skills to meet business objectives.
  • Good communicator with strong interpersonal skills.
  • 3 Full-Time position(s) available.


" Only short-listed candidates will be invited via e-mail/phone for Test and Interview "

" Send your Application Form with CV includes your current salary and salary expectation, with latest photo to chandrawaty.rezas@panin.co.id within 2 (two) weeks after this advertisement "

"Submit the application code as an email subject (BPO)"

Lowongan kerja PT Bank Danamon Indonesia (Account Officer - Makassar, Toddopuli, Daya) juni 2013

Posted: 05 Jun 2013 10:08 PM PDT

Puluhan ribu orang telah bergabung dan mencapai kesuksesan bersama di PT Bank Danamon Indonesia, Tbk melalui segmen Danamon Simpan Pinjam. Bagi anda yang memiliki keinginan untuk sukses, kami mengajak Anda untuk menjadi salah satu bagian dari tim perbankan terbaik dan berkesempatan menjadi Pegawai Tetap PT Bank Danamon Indonesia, Tbk. dengan jabatan :

Account Officer (Kode: AOF - MKS)
Sulawesi Selatan - Makassar, Toddopuli, Daya

Responsibilities:
  • Melakukan penjualan produk simpanan
  • Menjaga relasi dengan nasabah dan memelihara account nasabah
Requirements:
  • Min. D3, IPK 2,75, usia maksimal 35 tahun
  • Bersedia bekerja di area pasar
  • Memiliki network yang luas
  • Berorientasi pada target
  • Menyukai tantangan dan mampu berkomunikasi dengan baik
  • Memiliki SIM C dan berkendaraan roda dua
  • Menguasai bahasa daerah dan mengenal komunitas setempat
Keuntungan yang ditawarkan:

• Lokasi kerja dekat dengan tempat tinggal
• Berkesempatan menjadi Pegawai Tetap
• Gaji Tetap dan insentif yang menarik
• Asuransi kesehatan
• THR dua kali setahun
• Program traning yang berkesinambungan
• Jenjang karier yang terbuka luas

Untuk Penempatan :
• Unit Toddopuli
• Unit Daya
• Unit Pasar Sentral Makassar
Bagi Anda yang berminat, silahkan kirimkan CV dan dokumen pendukung ke alamat email: 

Lilian.SDM4@danamon.co.id (File max 1MB)


*PT Bank Danamon Indonesia, Tbk tidak pernah memungut biaya apapun dalam proses seleksi rekrutment*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar