Minggu, 02 Juni 2013

LoKerNesia - Bursa Lowongan Kerja Indonesia Terbaru

LoKerNesia - Bursa Lowongan Kerja Indonesia Terbaru


Lowongan kerja PT. Bank Muamalat Indonesia (Mikro Sales) juni 2013

Posted: 02 Jun 2013 01:14 AM PDT


PT. Bank Muamalat Indonesia Tbk. sebagai pioneer dan bank pertama murni syariah yang berkomitmen untuk menegakkan ekonomi syariah di Indonesia, membuka kesempatan berkarir bagi para fresh graduate untuk mengikuti program pendidikan Mikro Sales Program, yang akan memberikan pembekalan berupa pendidikan dan aplikasi langsung yang menitikberatkan pada penjualan produk-produk perbankan khususnya pembiayaan usaha kecil (mikro) dan menyiapkan anda menjadi Sales Profesional yang handal.


Mikro Sales (RM Mikro) - Cipulir
Jakarta Raya - Cipulir
Responsibilities:
  • Memetakan potensi wilayah dan menyusun strategi pemasaran
  • Melakukan sosialisasi dan inisiasi kepada nasabah potensial yang bergerak dibidang usaha mikro
  • Mencari dan mengumpulkan data calon nasabah
  • Bertanggungjawab kepada Branch Manager / Micro Branch Manager terkait penjualan produk
  • Memberikan data nasabah yang telah diinisiasi ke Micro Analyst untuk diproses lebih lanjut

Requirements:
  • Pria/Wanita
  • Usia Maksimal 35 tahun
  • Pendidikan minimum D3 berbagai jurusan dengan IPK 2.75 pada skala 4
  • Memiliki kemampuan mengoperasikan komputer minimal MS Office (Excell,Word dan Power Point)
  • Menyukai dan tertarik mendalami bidang sales marketing (khususnya produk pembiayaan  perbankan mikro)
  • Diprioritaskan memiliki pengalaman kerja sebagai tenaga sales mikro minimal 1 tahun
  • Berkarakter semangat, pantang menyerah, jujur, berpenampilan menarik, komunikatif dan target oriented
  • Tidak memiliki hubungan keluarga dengan karyawan dan Direksi Bank Muamalat Indonesia
  • Bersedia  tidak menikah selama masa pendidikan
  • Bersedia menjalani masa pendidikan selama kurang lebih 2 bulan dan masa ikatan dinas wajib selama 6 bulan
  • Bersedia ditempatkan di Cabang Cipulir



Bagi anda yang berminat untuk mengembangkan potensi anda dengan mengikuti program ini, dapat mengirimkan CV lengkap dengan mencantumkan pasfoto terbaru ke alamat :
 
 
Harap mencantumkan kode posisi "Mikro - Cipulir" pada subjek email anda.

Lowongan Kerja PT. BFI Finance Indonesia (Litigation Officer) Juni 2013

Posted: 02 Jun 2013 01:09 AM PDT


PT. BFI Finance Indonesia Tbk (BFI) yang berdiri sejak tahun 1982 adalah salah satu pemain utama dalam bisnis multifinance di Indonesia yang berfokus pada industri pembiayaan alat berat dan kendaraan bermotor. Sebagai perusahaan mandiri (tidak berafiliasi), BFI memiliki neraca keuangan yang sehat dengan permodalan besar. Saat ini BFI memiliki jaringan pemasaran yang kuat dan tersebar di seluruh penjuru nusantara.

Litigation Officer
Tangerang (Banten) - Serpong BSD
Responsibilities:
  • Memberikan legal opinion mengenai masalah pidana
  • Kontrol progres somasi
  • Bertindak sebagai external lawyer dalam rangka pendampingan terhadap karyawan terkait kasus pidana
  • Membuat laporan progres kasus pidana
Requirements:
  • Lulusan dari Universitas terkemuka jurusan Hukum (Pascasarjana disukai)
  • Minimum 2 (dua) tahun pengalaman dalam pekerjaan Litigasi meliputi berbagai tingkatpengadilan
  • Pengalaman dalam menyusun & menyiapkan opini hukum & membantu atau mendampingiperusahaan selama proses hukum    
  • Memiliki Izin Advokat dari PERADI
  • Memiliki kemampuan komunikasi yang baik
  • Menguasai bahasa inggris (tertulis dan lisan)
  • Berfikir analitis, konseptual, memiliki kepribadian yang baik
  • Berkomitmen untuk terus belajar profesional sesuai dengan peraturan hukum yang dinamislokal dan global
PT.BFI Finance Indonesia Tbk.
BFI Tower Sunburst CBD Lot.1.2 BSD City Tangerang
Jl. Kapten Soebijanto Djojohadikusumo BSD City Serpong Tangerang

email: recruitment@bfi.co.id

Lowongan kerja Sinar Mas Land (Tenant Relation Staff) Juni 2013

Posted: 02 Jun 2013 01:04 AM PDT


A Career at Sinar Mas Land is truly a one-of-a-kind experience. It's more than working for Indonesia's leading property developer; it is an opportunity to be a part of something that impacts the future. We offer you not only the chance to build a successful career – we offer you an opportunity to make a difference in the world.
 
We are humbled by the numerous international recognitions for our commitment to innovation and environmental excellence. Recently, we have been awarded with the International Property Awards Asia Pacific, Green Mark Gold Award from The Building and Construction Authority (BCA) Singapore, FIABCI International and FIABCI Indonesia. Together, we are building for a better future. As a part of Sinar Mas Group, our boundless opportunities attract the very best experienced professionals, like yourself. Now more than ever is the time to become part of Sinar Mas Land.
 
From the first house that we built 40 years ago to our current broad portfolio of property projects, the goal has been simple – to build and to be trusted. But as our products grew and diversified, our Vision & Values are taking shape and escalating our people and our organization to the next level. We currently have more than 10.000 hectares of land bank, a wide array of city, township, residential, commercial, retail, industrial estates and hospitality properties developments. What does this mean for your career? Unlimited possibilities. Let's build a better future together.


Tenant Relation Staff (TRS-RO)
Jakarta Pusat (Jakarta Raya) - Thamrin
Requirements:
  • Female,age max 27 years old
  • At least BachelorDegree of Any Major
  • Min 2-5 years experience as Customer Relationor Tenant Relation in Management Property Office Building
  • Computer literate (Ms. Office & Internet)
  • Fluent in English and Mandarin (oral and written)
  • Strong personality, communication skill, good appearance and pleasant personality, hard worker, able to work under pressure
  • Innovative and high motivated person
  • Willing to be placed in Thamrin - Jakarta Pusat


Interested applicants please submit CV to : career@sinarmasland.com and put the code of position in email subject. Only short listed candidates will be notified for interview.

Lowongan kerja PT Swara Tanjungloka (Course Consultant) Juni 2013

Posted: 02 Jun 2013 01:00 AM PDT


EF is a privately-held company with 16 divisions that offer a range of educational programs from language training, educational travel, and academic degrees to cultural exchanges. With a mission to break down barriers in language, culture and geography, EF has helped people of all ages and nationalities become citizens of the world.
 
EF English First is a world renowned language institution and we now have ten schools in our group: Pluit, Tebet, Tanjung Duren, Cengkareng, Puri Indah, Gading Serpong, Tangerang City, BSD, Bogor-Pajajaran, and Bogor-Taman Yasmin.
 
We now have vacancy, for our branch in
 
Tanjung Duren.
It's a great opportunity to be part of an internationally recognized language schools!


Course Consultant
Jakarta Barat (Jakarta Raya) - Tanjung Duren

Requirements:
  • Female, below 25 years old
  • Min. D3 or equivalent work experience required
  • Fresh graduate/under-graduate are welcome to apply
  • Able to work well in a team as well as independently
  • Able to multi-task
  • Strong customer service with target oriented
  • To be located in EF TANJUNG DUREN


Interested candidates are invited to write to the address below, stating present, and enclosing a full resume with a recent photograph.
Please send your resume, supporting documents and a recent photograph by email to:
 
hrdefswara@pacific.net.id

Or by post to:
HRD EF English First Swara Group
Ruko Puri Niaga blok J1 no.3 T-U, Jln. Puri Kencana, Kembangan Selatan, Jakarta Barat 11610
Tlp: +62-21- 58358282

Lowongan kerja PT. Infomedia Solusi Humanika (Call Center KFC) Juni 2013

Posted: 02 Jun 2013 12:56 AM PDT


PT. Infomedia Solusi Humanika adalah Badan usaha yang bergerak dalam bidang penyelenggaraan jasa pelayanan yang mengelola HR Supply, HR Shared Service dan HR Consultancy maupun jasa pelayanan konsultasi manajemen. Perusahaan kami terus melakukan inovasi dalam berbisnis dan bekerjasama dengan beberapa perusahaan terkemuka di Indonesia.
PT Infomedia Solusi Humanika, Membutuhkan pekerja setiap bulannya sekitar ± 500 orang untuk bekerja.


Call Center KFC
Jakarta Selatan (Jakarta Raya) - MAMPANG

Responsibilities: 
Menerima telepon yang masuk & memberikan pelayanan informasi yang baik terhadap apa yang di butuhkan pelanggan


Requirements:
Pria / Wanita



Bagi yang berminat, silahkan kirim surat lamaran, CV, dan foto. Ke alamat email (lowongan.infomedia@gmail.com) dengan subjek "CC KFC"

Atau melalui walk in interview yang akan dilaksanakan pada :
Senin - Jumat
09.00 – 12.00
PT Infomedia Nusantara, Jl RS Fatmawati No 75, Ged. Bank Mandiri Lantai 5, Jakarta Selatan (Sebelah pasar cipete)
Dini/Nani (HR)  membawa CV dan surat lamaran lengkap

Lowongan kerja FIN Express (Customer Service - Bali) Juni 2013

Posted: 02 Jun 2013 12:53 AM PDT

The fastest growing International cargo company based in Bali is looking for a professional and dynamic candidates to fill up the position of customer service with qualifications as follow:


Customer Service
Bali
Requirements:
  • Min.D3 (Any educational background from major university)
  • Passive English
  • Max 28 years old
  • Strong administration skill, analytic and self motivated
  • Computer literate
  • Good team player
  • Male(preferable) / female are welcome


If you meet our requirements,please send your complete resume with recent photograph to :
 

Lowongan kerja PT Apparel One Indonesia (Exim Staff - Semarang) Juni 2013

Posted: 02 Jun 2013 12:45 AM PDT


Kami adalah Perusahaan Garment ( 100 % eksport ke Jepang, UK, USA, dan Jerman ) sedang membutuhkan tenaga professional dan mempunyai motivasi tinggi untuk mengisi posisi :



Exim Staff
Semarang (Jawa Tengah)
Requirements:
  • Pria / Wanita
  • Pendidikan Minimal D3
  • Pengalaman dibidang EXIM terutama untuk Kawasan Berikat Bonded Zone Min 1 Tahun
  • Kualifikasi Khusus mampu  menguasai :
  • IMPORT
    • Harus sudah bisa menguasai proses import dengan detail.
    • Monitor barang berangkat dari origin sampai tiba di factory on time.
    • Mengecek kelengkapan dokumen untuk impor.
    • Memastikan tidak ada masalah dalam proses clearance baik terhadap dokumen/petugas
    • customs/forwarder.
    • Memastikan bahwa dokumentasi untuk laporan customs dan bulanan selalu terupdate.
  • EXPORT
    • Harus sudah bisa menguasai proses export dengan detail.
    • Mengerti system yang digunakan untuk proses export.
    • Memonitor timeframe yang sudah ditentukan dari rencana shipment sampai proses barang keluar dari factory dan sampai di nominate gudang forwarder.
    • Bisa mengatur jadwal trucking/container.
    • Memastikan tidak ada masalah dalam proses export baik terhadap dokumen/EMKL/petugas customs/forwarder.
    • Memonitor bahwa tidak ada keterlambatan proses pembuatan COO.
    • Membuat laporan sales per bulan dan laporan FCR.
    • Memastikan bahwa dokumentasi untuk laporan customs dan bulanan selalu terupdate.
  • SUBCONT
    • Harus sudah bisa menguasai proses subcont dengan detail.
    • Memonitor bahwa semua sudah sesuai dengan normal lead time untuk pembuatan sub kontrak,
    • reparasi/service mesin/ embroidery/print / limbah.
    • Memastikan bahwa proses barang keluar dan masuk tidak ada masalah dengan dokumen/ laporan ke
    • customs.
    • Memastikan bahwa dokumentasi untuk laporan customs dan bulanan selalu terupdate.
    • Kualifikasi Umum mampu :
    • Memonitor semua invoice yang berhungan dengan IMPORT/EXPORT supaya masuk ke Finance untuk pembayaran pada tepat waktu.
    • Memastikan bahwa laporan bulanan / 4 bulanan ke bea cukai selalu benar dan ter-update.
    • Harus bisa mengkoordinasi team dengan baik.
    • Bisa meng-analisa problem dan memberikan solusi.


KIRIMKAN LAMARAN ANDA DI ALAMAT :
PT. APPAREL ONE INDONESIA
KAW. RUKTI MUKTI BAWANA TECHNOPARK BLOK B – 5 KITW
JL. RAYA SEMARANG – KENDAL KM 12 SMG
 
ATAU KIRIM EMAIL KE :

Lowongan Kerja PT Agranet Multicitra Siberkom Juni 2013

Posted: 01 Jun 2013 05:29 AM PDT


PT Agranet Multicitra Siberkom, sebagai perusahaan pemilik dari Detikcom. Lahir pada tahun 9 Juli 1998 merupakan sebuah portal web yang berisi berita dan artikel daring di Indonesia.  Pada awalnya detikcom berfokus pada berita politik, ekonomi, dan teknologi informasi. Namun kini detikcom melampirkan berita hiburan, dan olahraga. PT Trans Corporation, salah satu anak perusahaan CT Corp menjadikan detikcom sebagai bagian dari kelompok bisnisnya pada 3 Agustus 2011.

PT Agranet Multicitra Siberkom's mengundang individu profesional dalam memenuhi tujuan bisnis kami untuk posisi sebagai berikut:


[RED] Journalist DetikFinance.com

Responsibilities:
Reportage, interview and pour it on a good writing. Doing research and make writings as assigned. Proficient in writing articles (business, economic & finance news article)

Requirements:
• Candidate must possess at least a Bachelor's Degree in any field.
• Fresh graduates/Entry level applicants are encouraged to apply.
• Having experience in Campus Press/Media
• Single, not more than 24 years old and attractive appearance
• Able to communicate and write in English & Bahasa,
• Energetic, dynamic, creative & like challenges
• Willing to be located at Jakarta
• Have great interest in journalism especially business, economic & finance
• Please state position code in the e-mail subject; [RED] Journalist DetikFinance.com.

LOWONGAN KERJA DETIKCOM lainnya dapat dilihat DISINI

If you are ready for the challenge, please submit your application letter with full details of resume and recent photograph to:
HUMAN RESOURCES DEVELOPMENT
PT Agranet Multicitra Siberkom
Email : nanang@detik.com DAN
recruitment@detik.com
Expired : 14 Juni 2013

Lowongan Kerja Rumah Sakit Awal Bros Batam Juni 2013

Posted: 01 Jun 2013 05:26 AM PDT



Rumah Sakit Awal Bros Batam, sejarahnya berdiri pada tanggal 26 Juni 2003 dengan visi dan misinya menjadikan RS Awal Bross sebagai rumah sakit terkemuka dan memberikan pelayanan secara profesional dengan penuh kepedulian. Saat ini Rumah Sakit Awal Bros telah menjadi rujukan diberbagai rumah sakit di daerah, termasuk juga dari Provinsi Riau dan Jambi. Sejak berdirinya RS Awal Bros telah mengantongi standar ISO 9001 : 2000 sebagai wujud dari komitmen kami.

RS Awal Bross Batam mengundang para profesional yang berdedikasi tinggi dan memiliki komitmen untuk meningkatkan kemampuan dan keahliannya secara berkelanjutan sebagai :


Staf Humas

Requirements:
• Pria / Wanita
• Usia maks 32 th
• Pendidikan min S1 Komunikasi
• Pengalaman min 2 th dibidangnya
• Menguasai Corel Draw, Adobe Photoshop
• Memiliki SIM A

Dokter Umum

Requirements:
• Pria / Wanita
• Usia maksimal 32 tahun
• Pendidikan min Profesi Kedokteran
• Memiliki sertifikat ATLS, ACLS

Staf Marketing (Mkt)

Requirements:
• Pria / Wanita
• Usia maks 32 th.
• Pendidikan min S1
• Pengalaman dibidangnya 2 th
• Memiliki SIM A

Radiografer

Requirements:
• Pria
• Usia maksimal 28 th.
• Pend. Min D3 Radiologi

Asisten Apoteker

Requirements:
• Pria / Wanita
• Usia maksimal 26 th.
• Pendidikan minimal SMF

Cook

Requirements:
• Pria / Wanita
• Usia maksimal 32 th.
• Pend min SMA sederajat.
• Pengalaman 2 thn dibidangnya.

Maintenance

Requirements:
• Pria
• Usia maksimal 32 th.
• Pend min STM Listrik
• Pengalaman lebih di utamakan

Cantumkan posisi yang dilamar pada pojok kiri amplop atau pada subject email. Surat lamaran dikirimkan ke :

Bagian Sumber Daya Manusia
RS Awal Bross Batam
Jl. Gajah Mada Kavling 1 Baloi – Batam
Email : mkt.btm@awalbros.com
Expired : 07 Juni 2013
File yang dikirim dalam bentuk format rar 
dan kapasitas maksimal file 500 KB

Lowongan Kerja PT Panin Life Juni 2013

Posted: 01 Jun 2013 05:20 AM PDT


PT Panin Life, merupakan anggota kelompok usaha Panin Group yang bergerak dalam bisnis asuransi jiwa disamping jasa keuangan lainnya seperti perbankan, asuransi umum, sekuritas dan multi finance. Panin Life memiliki jaringan pemasaran dan layanan pelanggan di seluruh kota-kota utama di Sumatera, Jawa, Kalimantan dan Sulawesi.

PT Panin Life mengundang Anda untuk bergabung dengan kami sebagai:

Administration Staff

Requirements:
• Minimum Bachelor Degree from any major (fresh graduates are encourage to apply)
• Maximum 28 years old
• Strong skill in Microsoft office (esp. Excel and Word)
• High motivation and fast learner
• Detail oriented and strong team work
• Experienced in administration area will be an advantage
• Position code ("ADM")

Claim Support Staff

Responsibilities:
Provide administration support in claim process and all related claim functions and activities

Requirements:
• Bachelor Degree in any major, preferably in Public Health or Administration
• Fresh Graduate, or max. 1 year experience in administration preferably in Insurance
• Well familiar with Ms Office (Word, Excel, Power Point, etc.)
• Good attention to detail and well organized
• Team player with good initiative, continuous learner with positive attitude and accountability
• Position code ("CLS")

HR Payroll & Compensation Benefit Staff

Responsibilities:
• Handle all personnel's payroll including administration for Jamsostek and pension plan Monitor and manage employee Contract Agreement (preparing contract document, monitoring and handling contract renewal) Monitor day to day employee working time record (absenteeism, overtime etc) Handle employee benefit administration and payment Maintain, update and manage employee data base/record Liaise with outsourcing vendors Involved in Human Resource related projects and tasks

Requirements:
• Bachelor degree preferably majoring in Economy, from recognized universities
• Fresh graduates applicants are encouraged to apply
• Strong in detail, good analytical thinking, and well organized
• Excellent skill in Microsoft Office is compulsory, especially in Ms. Excel
• High integrity, good attitude, hardworking and team player
• Good command in English
• Position code ("HCP")

Please send your CV & recent photo by quoting the position code to:
Human Capital Department
PT Panin Life
Panin Life Center, 7th Fl.
Jl. Letjend S. Parman Kav. 91
Jakarta 11420
Email : hrd@paninlife.co.id
Expired : 10 Juni 2013

Lowongan Kerja PT Bank Mayora (Relationship Officers Funding) Juni 2013

Posted: 01 Jun 2013 05:14 AM PDT


PT Bank Mayora, adalah salah satu Bank Umum Swasta Nasional yang sedang berkembang dengan Visi & Misi menjadi Bank ritel dan consumer yang sehat dan terpercaya dalam layanan dan mampu menyediakan solusi keuangan.

PT Bank Mayora saat ini membutuhkan tenaga profesional untuk posisi sebagai berikut:

1. Relationship Officers Funding (Kode Posisi : ROF-BKS) Bekasi (Jawa Barat) 
2. Relationship Officers Funding (Kode Posisi : ROF-TNG) Tangerang (Banten)

Requirements:
• Pria/Wanita
• Usia Maksimal 30 tahun
• Pendidikan min. S1 semua jurusan dari Universitas terakreditasi dengan Indeks Prestasi Kumulatif (IPK)  ≥ 2.75
• Menguasai MS Office
• Menguasai Bahasa Inggris (Aktif)

PERSYARATAN KHUSUS :
• Berpengalaman di bidang perbankan pada posisi yang sama min. 2 tahun
• Menguasai produk perbankan khususnya Commersial (Funding)
• Mempunyai Customer Base yang luas
• Bersedia bekerja sesuai dengan target yang ditetapkan
• Berpenampilan menarik, memiliki daya analisa yang cukup  dan persuasif
• Memiliki jiwa team work, dinamis  dan mobilitas tinggi.

Kirimkan CV dan surat lamaran, dengan mencantumkan kode posisi beserta pas foto terbaru ke alamat :
HUMAN RESOURCES DEVELOPMENT  (Lt 4)
PT Bank Mayora
Jln Tomang Raya Kav 21-23
JAKARTA BARAT11440
Email : novalia@bankmayora.co.id
Expired : 13 Juni 2013
(File dalam bentuk word/PDF maks.100 kb)

Lowongan Kerja PT Tribun Media Grafika Batam Juni 2013

Posted: 01 Jun 2013 05:13 AM PDT

PT Tribun Media Grafika Batam, disebut juga Harian Pagi Tribun Batam merupakan salah satu Group of the Regional Newspaper-Kompas Gramedia yang terbit di Batam. Berdiri pada tanggal 15 September 2004 menjadikan harian ini patut diperhitungkan selain harian Batam Pos dan newspaper lainnya yang ada di Batam.

PT Tribun Media Grafika Batam membutuhkan tenaga professional untuk mengisi posisi sebagai berikut:

Marketing Executive ( ME)

Requirements:
• Pria / wanita
• Usia maks. 35 Tahun
• Pendidikan SMU  Sederajat
• Berpenampilan menarik, Jujur dan dinamis
• Mempunyai pengalaman dibidang pemasaran / marketing
• Mempunyai kendaraan sendiri
• Untuk penempatan Tanjung Pinang
• Fasilitas : Komisi dan Bonus yang menarik

Reporter (Rep)

Requirements:
• Pria/ Wanita
• Usia maks. 27 Th
• Pendidikan Minimal S1 semua jurusan
• Mempunyai SIM dan kendaraan sendiri
• Berpengalaman / fresh graduate yang bersedia dididik menjadi reporter
• Bersedia ditempatkan diseluruh wilayah indonesia

Staff Pemasaran (SP)

Requirements:
• Pria
• Usia maksimal 27  Th
• Pendidikan D3 berpengalaman
• Jujur , Ulet dan bisa bekerja sesuai target
• Memiliki  SIM C dan kendaraan Sendiri
• Untuk penempatan di wilayah Batam dan Tanjung Pinang

Lamaran dikirim ke :
HRD
PT Tribun Media Grafika Batam
Harian Pagi Tribun Batam
Komp. MCP Jln.  kerapu Batu Ampar – BATAM ( Up. Bag. HRD )
Email : hrd.tribunbatam@gmail.com
Expired : 13 Juni 2013

Lowongan kerja PT Astra International Tbk (Finance & Budget Analyst) Juni 2013

Posted: 01 Jun 2013 05:10 AM PDT


PT Astra International Tbk merupakan perusahaan otomotif terbesar dan terkemuka di Indonesia. BMW yang merupakan salah satu unit bisnis Astra, adalah satu-satunya mobil premium yang selama 3 tahun terakhir mencatat peningkatan penjualan secara konsisten di Indonesia. Sejalan dengan pertumbuhan bisnis, kami mencari kandidat potensial untuk posisi sebagai berikut:


Finance & Budget Analyst
Jakarta Raya
Responsibilities: 
  • Membuat laporan keuangan perusahaan
  • Analisa laporan keuangan perusahaan
  • Melakukan improvement project berdasarkan analisa laporan keuangan
  • Bekerjasama dengan seluruh departemen dalam pembuatan budget masing-masing departemen
  • Mengelola, monitor, dan mengontrol budget seluruh departemen
  • Membuat regulasi / SOP terkait Finance Department

Requirements:
  • Wanita/pria
  • Usia maks. 27 tahun
  • Minimum S1 jurusan Akuntansi / Manajemen Keuangan dari Universitas ternama
  • Pengalaman minimal 2 tahun di KAP (wajib)
  • Memiliki kemampuan analisa yang tajam
  • Kritis, proaktif, tekun, dan teliti
  • Memiliki integritas yang kuat
  • Mampu berkomunikasi dengan baik

Kompensasi yang diperoleh:
  • Gaji Pokok dan Bonus
  • Tunjangan ( kesehatan, transportasi, dll )
  • Pelatihan dan jenjang karir
Untuk ditempatkan di Jakarta
  • Head Office. Jl. Gaya Motor Selatan No. 1 Sunter II Jakarta Utara -14330 Telp. 021- 6505959

 
Kirimkan surat lamaran, cv, photo terakhir, copy ijazah dan transkrip nilai anda via email ke:
 
HR Department-Head Office
PT Astra International Tbk – BMW Sales Operation
(max. 1.5 MB)
Hanya lamaran yang lengkap dan memenuhi syarat yang akan kami proses lebih lanjut.

Lowongna Kerja PT B.Braun Medical Indonesia (Plant Controlling Executive - Jawa Barat) Juni 2013

Posted: 01 Jun 2013 05:08 AM PDT


Are you looking for a challenge at a dynamic global player or a solid German family business? At B.Braun you can find both. In over 50 countries more than 40.000 experts network their knowledge every day. You can thrive in this strong culture of continuous exchange. Together we improve healthcare for 170 years and counting.  Become a part of the B.Braun family and share your expertise.


Plant Controlling Executive
Jawa Barat - Cikampek / Purwakarta

Requirements:
  • Male or Female, not more than 35 years of age
  • Posses minimum S1 Degree in Accounting from reputable University
  • Must be able to make feasibility study, forecasting and budgeting control
  • Good knowledge in financial report, accounting principles and tax regulation, import regulations and PSAK (Prinsip Standar Akuntansi Indonesia)
  • Excellent in English both written and oral
  • Computer literate (Microsoft Office), good knowledge in SAP will be an advantage
  • Detail oriented, logical thinker and high integrity.
  • Willing to be placed in Cikampek / Purwakarta (West Java)


B. Braun places great importance to team work, so if you are a team player and fulfill the requirements above, please send your complete application within 2 weeks from now to our email address below :
 
 
with subject : PCE

Lowongan kerja PT Bank Muamalat Indonesia, Tbk (Consumer Banking Academy - Jateng) juni 2013

Posted: 01 Jun 2013 04:59 AM PDT


Bank Muamalat Indonesia sebagai bank pertama murni syariah yang berkomitmen untuk menegakkan ekonomi syariah di Indonesia, membuka kesempatan berkarir bagi para fresh graduate untuk mengikuti program pendidikan Consumer Banking Academy, yang akan memberikan pendidikan dengan menitikberatkan pada penjualan produk-produk perbankan dan menyiapkan anda menjadi Marketing Profesional yang handal.


Consumer Banking Academy
Jawa Tengah
Requirements:
  • Laki-laki / Perempuan 
  • Usia Maksimal 27 tahun
  • Pendidikan minimum Diploma (D3) berbagai jurusan dengan minimal IPK 2.75 pada skala 4
  • Memiliki kemampuan mengoperasikan komputer minimal MS Office
  • Menyukai dan tertarik mendalami bidang sales marketing (khususnya produk pembiayaan perbankan)
  • Tidak memiliki hubungan keluarga dengan karyawan dan Direksi Bank Muamalat Indonesia
  • Bersedia tidak menikah selama masa pendidikan
  • Bersedia ditempatkan di area Jawa Tengah dan DIY
 


 
 
Kirimkan CV lengkap dan foto terbaru ke alamat email :
 
bmi_smg@ymail.com
 
atau ke :
 
Bank Muamalat Indonesia
Jl. Sugiyopranoto No. 102 Semarang
 
 Up : HC Area Jateng & DIY
 
(Tuliskan kode jabatan "CBA" pada subject email atau amplop lamaran)

Lowongan Kerja PT Bank Central Asia Tbk (Apprentice Account Officer) Juni 2013

Posted: 01 Jun 2013 04:50 AM PDT

PT Bank Central Asia Tbk (BCA) merupakan salah satu bank terkemuka di Indonesia. BCA memiliki lebih dari 11 juta rekening nasabah yang dilayani oleh lebih dari 1.000 kantor cabang dan lebih dari 12.000 ATM yang tersebar di seluruh wilayah Indonesia. Visi BCA adalah menjadi bank pilihan utama andalan masyarakat yang berperan sebagai pilar penting perekonomian Indonesia.

Apprentice Account Officer
Bali, Bangka Belitung, Bengkulu, Gorontalo, Jakarta Barat (Jakarta Raya), Jakarta Selatan (Jakarta Raya), Jambi, Jawa Barat, Jawa Tengah, Jawa Timur, Kalimantan Barat, Kalimantan Selatan, Kalimantan Tengah, Kalimantan Timur, Kepulauan Riau, Lampung, Lhokseumawe (Aceh), Maluku, Maluku Utara, Nusa Tenggara Barat, Nusa Tenggara Timur, Papua, Papua Barat, Riau, Sulawesi Barat, Sulawesi Selatan, Sulawesi Tengah, Sulawesi Tenggara, Sulawesi Utara, Sumatera Barat, Sumatera Selatan, Sumatera Utara, Tangerang (Banten), Yogyakarta

Requirements:



  • Pria / wanita berpenampilan menarik dengan usia maksimal 25 tahun
  • Lulusan S1 dengan IPK minimal 2,75 (skala 4,00)
  • Memiliki kemampuan berkomunikasi yang baik
  • Mampu bekerja, baik secara individu maupun di dalam tim
  • Bersedia ditempatkan di wilayah kota seleksi
  • Belum menikah
  • Lulus dalam proses seleksi\

Tidak ada komentar:

Posting Komentar