Jumat, 24 Mei 2013

LoKerNesia - Bursa Lowongan Kerja Indonesia Terbaru

LoKerNesia - Bursa Lowongan Kerja Indonesia Terbaru


Lowongan Kerja PT Panasonic Manufacturing Indonesia Mei 2013

Posted: 23 May 2013 02:27 AM PDT

PT Panasonic Manufacturing Indonesia, merupakan perusahaan asing Jepang dalam bidang Elektronik dan kini berada di Indonesia sebagai perusahaan menufacturing elektonik terdepan di Indonesia.

PT Panasonic Manufacturing Indonesia saat ini mencari karyawan untuk ditempatkan pada keahlian bidang masing-masing dengan posisi :

Safety And Health Staff

Responsibilities:
• Evaluate safety & health program(s)
• Do inspections & internal audit for safety & health
• Investigate accident at the work place
• Make counteraction regarding safety & health issues
• Make various reports regarding safety & health
• Train new employees about safety & health

Requirements:
• Candidate must possess a Bachelor's Degree in Public Health (FKM).
• Has a minimum GPA of 2.75 (from a 4.00 scale).
• Proficient in using Microsoft Office.
• Understands about OHSAS 18001 & emergency response.
• Fluent in English (has a minimum TOEIC score of 400).
• Applicants must be willing to work in Jl. Raya Bogor km 29,Pekayon - Gandaria,Jkt-Tim.
• Fresh graduates/Entry level applicants are encouraged to apply.
• 1 Full-Time position is available.

If you meet our requirements above please upload us your application letter, your latest CV, college transcript, and photo as soon as possible.
PT Panasonic Manufacturing Indonesia
Jakarta Raya - Jl. Raya Bogor km 29
Pekayon - Gandaria, Jkt-Tim
Expired : 06 Juni 2013

Lowongan Kerja Koperasi Indosat Mei 2013

Posted: 23 May 2013 02:26 AM PDT


Koperasi Indosat, sejarahnya berdiri pada tahun 15 Agustus 1984. Adapun dalam menjalankan bisnisnya meliputi Distribusi Kartu Telekomunikasi, Konstruksi Infrastrukstur Telekomunikasi, Konstruksi Properti, Jasa Penyewaan, Marketing and Advertising Tools, Perdagangan Umum, Jasa Pengiriman, Jasa Boga, Unit Simpan Pinjam dan Tour and Travel.

Kopindosat kembali mencari individu bertalenta untuk bergabung bersama tim kami dengan posisi dan kualifikasi sebagai berikut :

Property Manager

Responsibilities:
• Handleall aspects of theprojectinclude theinitial planning to project closing
• As arepresentative ofthe companyin communicatingandcoordinating withthecontractor, consultant, suppliersandother relatedparties
• Set upand overcometheobstacles thatmayhinderthe implementation of theproject

Requirements:
• Male, maximum 40 years old
• Graduated min S1 civil
• Have experiences in handling High rise Building Project or Residence
• Having experiences minimum 5 years as a project manager in property company
• Have good management skill in handling project.
• Have strong Leadership dan good communication skill
• Sense of managing skills and has experience work with a team
• Well organized and love to improve and develop
• Excellent communication, leadership and interpersonal skills
• Target-oriented with excellent customer service skills
• Strong analytical and organizational skills

Marketing Property

Requirements:
• Pria / Wanita
• Usia maks 35 th.
• Pendidikan min D3 segala jurusan, bidang marketing , management pemasaran, komunikasi , public relation lebih baik.
• Menyukai bidang penjualan property
• Penampilan menarik, mempunyai self confidence , komunikatif, menyukai tantangan
• Mempunyai pengalaman di bidang penjualan property lebih diutamakan
• Mempunyai leadership yang kuat
• Bisa diproses & bergabung lebih cepat, akan diutamakan

Kepala Gudang

Responsibilities:
• Mengontrol jadwal pengiriman barang
• Memastikan proses penerimaan, penyimpanan dan pengeluaran barang sesuai dengan prinsip FIFO dan ketentuan penyimpanan
• Monitoring keluar masuk barang sesuai dengan dokumen
• Monitoring barang retur dari toko dan pelanggan
• Monitoring jadwal shift team petugas gudang

Requirements:
• Pria
• Usia 25—35 thn
• Pendidikan : min. D3 semua jurusan
• Pengalaman dalam bidang yang sama min. 2 thn
• Menguasai Komputer MS—Office
• Menguasai manajemen pergudangan
• Diutamakan pengalaman dari perusahaan Consumer Goods
• Terbiasa memimpin  team

Kirimkan aplikasi surat lamaran anda ke:
Koperasi PT Indosat Tbk
Jl. Kebagusan I No 4 Pasar Minggu
Jakarta Selatan
Email : recruitment@kopindosat.co.id
Expired : 06 Juni 2013

Lowongan Kerja Koperasi Telkomsel Mei 2013

Posted: 23 May 2013 02:25 AM PDT


Koperasi Telkomsel, atau yang lebih dikenal denganKiSEL telah berdiri sejak tahun 1996 adalah sebagai lembaga penyedia jasa Telco Infrastucture, Distribusi Channel dan General Services. Koperasi Karyawan Telekomunikasi seluler (kiSEL) adalah koperasi yang beranggotakan sekitar 2.500 anggota yang seluruhnya adalah pegawai PT Telkomsel.


Koperasi Telkomsel dalam menjalankan bisnisnya membutuhkan SDM yang disiplin dan bertanggungjawab, saat ini kembali membuka kesempatan kepada individu dengan kualifikasi dan posisi sebagai:

Pengawas Lapangan (PL)

Responsibilities:
• Mengawasi pelaksanaan konstruksi rooftop BTS dilapangan secara berkala
• Memutuskan/memberi solusi atas setiap permasalahan yang dimuncul dilapangan
• Mempersiapkan dokumentasi administrasi/berita acara dilapangan
• Melakukan uji terima site (ATP) dengan Telkomsel

Requirements:
• Pria
• Usia maksimum 28 tahun
• Pendidikan minimal Diploma
• Pendidikan minimal 1 tahun
• Bekerja secara mandiri dilapangan dan dikantor
• Mampu membaca gambar kerja (as planned drawing)
• Mampu mengoperasikan komputer dengan baik (MS Office)
• Mampu memimpin dan mengarahkan kinerja sub-kontraktor
• Bersedia melakukan dinas diluar kota

Civil Mechanical Electrical - Infrastructure Manager (CME)

Requirements:
• Male
• Maximum age 40 years old
• Hold minimum S1 degree in Engineering or Civil
• Min. 4 years experience in Engineering-Civil/Construction/Structural or equivalent
• Professional engineer certification would be an advantage
• Good Leadership, Communication & Interpersonal skill
• Creative and strong negotiation skills
• Able to work in tight deadlines
• Computer literate

Drafter Admin (DA)

Responsibilities:
• Validasi gambar as Planned Drawing (APD)
• Membuat redline perubahan gambar APD dilapangan
• Menyusun pembuatan gambar as Built Drawing (ABD) setelah selesai pekerjaan
• Mempersiapkan dokumen report
• Mempersiapkan dokumen berita acara lapangan
• Mempersiapkan dokumen BAST
• Mempersiapkan dokumen Site binder

Requirements:
• Pria/wanita
• Usia maksimum 28 tahun
• Pendidikan minimal SMK Bangunan
• Pengalaman minimal 1 tahun
• Bisa bekerja secara mandiri
• Mampu mengoperasikan komputer (MS Office)
• Mampu mengoperasikan AutoCAD (Wajib)
• Bersedia melakukan tugas keluar daerah

If you feel you meet the above requirements kindly forward your current comprehensive resume and recent photograph to:
HR Organizational Development
Head Office KiSEL
Koperasi Telkomsel
Graha Sucofindo Lt. 11
Jl. Raya Pasar Minggu Kav.34
Jakarta 12780
Email : recruitment@kiselindonesia.com
(max 200kb)
Expired : 06 Juni 2013
Only short-listed candidates will be invited via e-mail/phone for Test and Interview 

Lowongan Kerja PT Astra International BMW Mei 2013

Posted: 23 May 2013 02:23 AM PDT


PT Astra International BMW, merupakan perusahaan otomotif terbesar dan terkemuka di Indonesia. BMW yang merupakan salah satu unit bisnis Astra, adalah satu-satunya mobil premium yang selama 3 tahun terakhir mencatat peningkatan penjualan secara konsisten di Indonesia

PT Astra International BMW mencari kandidat yang berpotensi dengan posisi dan kualifikasi sebagai berikut :

Finance & Budget Analyst

Responsibilities:
• Membuat laporan keuangan perusahaan
• Analisa laporan keuangan perusahaan
• Melakukan improvement project berdasarkan analisa laporan keuangan
• Bekerjasama dengan seluruh departemen dalam pembuatan budget masing-masing departemen
• Mengelola, monitor, dan mengontrol budget seluruh departemen
• Membuat regulasi / SOP terkait Finance Department

Requirements:
• Wanita/pria
• Usia maks. 27 tahun
• Minimum S1 jurusan Akuntansi / Manajemen Keuangan dari Universitas ternama
• Pengalaman minimal 2 tahun di KAP (wajib)
• Memiliki kemampuan analisa yang tajam
• Kritis, proaktif, tekun, dan teliti
• Memiliki integritas yang kuat
• Mampu berkomunikasi dengan baik

Kompensasi yang diperoleh:
• Gaji Pokok dan Bonus
• Tunjangan ( kesehatan, transportasi, dll )
• Pelatihan dan jenjang karir

Untuk ditempatkan di Jakarta
Head Office. Jl. Gaya Motor Selatan 
No. 1 Sunter II Jakarta Utara -14330 
Telp. 021- 6505959

Business Consultant

Responsibilities:
Memelihara hubungan yang harmonis dengan customer BMW, bekerja dalam team dan  mengadakan event serta exhibition, mengedukasi dan memasarkan produk BMW ke pasar premium

Requirements:
• Pria / wanita
• Usia maks. 27 tahun
• Minimum S1 (diutamakan jurusan Komunikasi, Perhotelan, Manajemen, Ekonomi)
• Percaya diri, gigih, tekun, dan persuasif
• Memiliki SIM A/C
• Berpenampilan menarik
• Kemampuan interpersonal skill yang baik
• Memiliki networking yang luas
• Mau bekerja keras untuk mencapai target

Kompensasi yang diperoleh:
• Gaji Pokok
• Insentif yang tidak terbatas
• Tunjangan ( kesehatan, transportasi, dll )
• Pelatihan dan jenjang karir
• Perjalanan ke luar negeri bagi yang berprestasi

Untuk ditempatkan di cabang Jakarta
Sunter : Jl. Gaya Motor Selatan No.1
Sunter II Jakarta Utara 14330         
Pluit : Jl. Pluit Putra Raya No. 21 
Jakarta Utara                                 
Cilandak : Jl. RA. Kartini Kav. 203 
Cilandak Jakarta Selatan 12430     

(Lokasi penempatan dapat disesuaikan dengan domisili pelamar)
Kirimkan surat lamaran, cv, photo terakhir, copy ijazah dan transkrip nilai anda via email ke:
HR Department-Head Office
PT Astra International Tbk – BMW Sales Operation
Email : hrd@bmw.astra.co.id
(max. 1.5 MB)
Expired : 05 Juni 2013
Hanya lamaran yang lengkap dan memenuhi syarat yang akan kami proses lebih lanjut.

Lowongan Kerja PT Bank Mega Mei 2013

Posted: 23 May 2013 02:22 AM PDT


PT Bank Mega, sejarah berdiri pada tahun 1969 yang saat itu hanyalah Bank keluarga dengan nama Bank Karman berlokasi di Surabaya. Lalu pada tahun 1992 pindah ke Jakarta dan mengganti namanya menjadi Mega Bank. Perubahan nama dari PT Mega Bank menjadi PT Bank Mega terjadi ditahun 2000. Sejarah mencatat saat terjadi krisis ekonomi di Indonesia tahun 1998, Bank Mega adalah sebagai salah satu bank yang tidak terpengaruh oleh keadaan tersebut dan tumbuh terus tanpa bantuan pemerintah sampai saat ini.

PT Bank Mega saat ini sedang mencari individu muda yang akan mengisi posisi dibawah ini dengan kualifikasi :

Secretary
Jakarta Raya - Jl. Kapten Tendean 12-14A Jakarta Selatan

Requirements:
• Pendidikan minimal D3 dari jurusan Sekretaris atau sederajat
• Memiliki pengalaman 1 tahun di posisi yang sama
• Berpenampilan menarik
• Energik, Komunikatif,  dan memiliki kemampuan yang baik di bidang administrasi
• Memiliki kemampuan berbahasa Indonesia dan Inggris dengan baik
• Bersedia di tempatkan di Kantor Pusat Bank Mega (Jl. Kapt Tendean, Jakarta Selatan)

Kirimkan lamaran, CV Lengkap, Foto ke alamat :
HCMG
PT Bank Mega
Menara Bank Mega Lt.11
Jl. Kapten Tendean 12-14A
Jakarta 12790
Email : recruitment@bankmega.com
Expired : 05 Juni 2013

Lowongan Kerja PT BCA Syariah Tbk Mei 2013

Posted: 23 May 2013 02:20 AM PDT


PT BCA Syariah Tbk, berawal dari sebuah bank umum bernama PT Utama International Bank (PT Bank UIB) yang berkedudukan di Jakarta. Pada tahun 2009, PT Bank Central Asia Tbk, mengakuisisi PT Bank UIB yang kemudian melakukan proses konversi kegiatan usahanya menjadi bank syariah, dengan nama PT Bank BCA Syariah.

PT BCA Syariah kami memberikan kesempatan kepada anda yang memenuhi kualifikasi yang dipersyaratkan untuk mengisi posisi dibawah ini :

Account Officer (Jl. Asia Afrika, Bandung)
Jawa Barat - Bandung

Responsibilities:
• Memasarkan produk – produk bank syariah khususnya di bidang pembiayaan, dana dan jasa sesuai dengan kebutuhan calon nasabah/nasabah.
• Mengelola dan meminimalisasi risiko pembiayaan di kantor cabang dan layanan syariah melalui proses seleksi nasabah potensial yang tepat.
• Menyediakan database calon nasabah/nasabah yang potensial.
• Membuat dan melaksanakan rencana kerja bulanan untuk pencarian calon nasabah/ nasabah yang potensial sesuai dengan target yang telah ditetapkan.
• Melakukan pendekatan dan kunjungan usaha ke tempat calon nasabah/nasabah dalam rangka pengembangan hubungan, pengumpulan data, dan dokumen yang dibutuhkan.
• Menganalisa calon nasabah/nasabah dan menyajikan hasil analisa dalam bentuk memo pengolahan/scoring system (baru/tambahan/ perpanjangan).
• Memberikan penjelasan prinsip – prinsip perhitungan bagi hasil produk dan jasa Bank Syariah kepada nasabah/calon nasabah.
• Menjalankan proses monitoring (termasuk kunjungan on the spot) terhadap kegiatan dan perkembangan usaha nasabah, aktivitas rekening, kolektibilitas nasabah, pemakaian plafon dan overdraft
• Menindaklanjuti ketidaklengkapan dokumen nasabah.
• Menampung dan memberikan solusi atas keluhan yang disampaikan nasabah.
• Membuat laporan hasil trade checking & surat untuk Bank Checking.
• Menjalankan proses BI Checking, menganalisa  dan membuat laporan apabila hasil BI Checkingnasabahkurang memenuhi persyaratan terkait dengan kolektibilitas,  dan kondisi sebab macet.
• Memberikan informasi kepada bagian administrasi pembiayaan mengenai hal-hal yang berhubungan dengan nasabah dalam rangka penginputan kolektibilitas.

Requirements:
• Usia 27 s/d 35tahun
• Laki-laki/ Perempuan
• Pendidikan Minimal D3
• Ketrampilan yang dibutuhkan (Soft Skills/Hard Skills)
• Komunikatif
• Keterampilan negosiasi
• Keterampilan menjual
• Memiliki daya analisa
• Ulet, tidak mudah menyerah, jujur, memiliki motivasi dan mobilitas tinggi.
• Ketrampilan tambahan
• Ms. Office
• Pengetahuan yang harus dimiliki
• Pengetahuan mengenai produk perbankan syariah.
• Database nasabah potensial
• Pengetahuan prinsip – prinsip perhitungan bagi hasil produk dan jasa Bank Syariah.
• Pengalaman Kerja
• Memiliki pengalaman sebagai account officer di perbankan konvensional , lebih disukai perbankan syariah min. 3 tahun.
PT BCA Syariah Tbk
Jl. Jatinegara Timur No. 72
Jakarta Timur 
Email : kamilah_zared@bcasyariah.co.id
Expired : 05 Juni 2013

Lowongan Kerja PT Castrol Indonesia Mei 2013

Posted: 23 May 2013 02:18 AM PDT

PT Castrol Indonesia, didirikan pada 14 Mei 1998, namun sebenarnya Produk Castrol telah beredar di pasar Indonesia sejak 1970. Dengan markasnya di Swindon, Inggris, Castrol merupakan merek pelumas unggulan dari pemain minyak BP p.l.c. Produknya telah hadir di lebih dari 150 negara di seluruh dunia dan menguasai 20%, diantaranya Australia, China, Indonesia dan negara di Asia Tenggara lainnya.

PT Castrol Indonesia mengundang anda yang memiliki karakter ambisius, percaya diri, memiliki kemampuan untuk bekerja dengan rekan kerja, kemampuan untuk beradaptasi dengan lingkungan kerja yang multikultural dan multidisiplin untuk posisi berikut dengan posisi:

Sales Executive Pekanbaru
Pekanbaru

Responsibilities:
The Sales Executive will manage Distributor & Distributor's Sales Team to achieve sales and distribution target (Volume, GM & Distribution parameter) within the given territories (Distributor's territory).

Requirements:
• Candidate must possess at least a Bachelor's Degree, any field.
• At least 2 year(s) of working experience in the related field is required for this position.
• Possess strong distribution skill
• Good understanding of distributor management
• Have strong leadership skill and decisive
• Good analytical skill
• Self motivated
• Ability to work under pressure & tight deadlines
• Good Communication skill
• Skillful in operating PC and MS Office Application
• Willing to be based in Pekanbaru.

Sales Executive Yogya
Yogyakarta

Responsibilities:
The Sales Executive will manage Distributor & Distributor's Sales Team to achieve sales and distribution target (Volume, GM & Distribution parameter) within the given territories (Distributor's territory).

Requirements:
• Candidate must possess at least a Bachelor's Degree, any field.
• At least 2 year(s) of working experience in the related field is required for this position.
• Possess strong distribution skill
• Good understanding of distributor management
• Have strong leadership skill and decisive
• Good analytical skill
• Self motivated
• Ability to work under pressure & tight deadlines
• Good Communication skill
• Skillful in operating PC and MS Office Application
• Willing to be based in Yogyakarta.

Please submit your application and CV, and put the code (SE PKN) in the subject of the e-mail to below address:
HR MANAGER
PT CASTROL INDONESIA
Email : castrolindonesiahrd@se1.bp.com
Expired : 08 Juni 2013
Only short-listed candidate will be followed up

Lowongan Kerja PT Darya Varia Laboratoriaa Tbk

Posted: 23 May 2013 02:16 AM PDT

PT Darya Varia Laboratoriaa Tbk, berdiri pada tahun 1976 oleh Drs. Wim Kalona yang bergerak di bidang Farmasi. Saat iniDarya Varia Laboratoria memiliki 2 pabrik dalam menjalankan bisnisnya yakni di Jabodetabek yang mampu memproduksi beragam produk farmasi, di antaranya Pabrik Darya Varia di Gunung Putri (softgel dan produk cair) dan terakhir Perusahaan Pradja Pharin di Citeureup.

PT Darya Varia Laboratoria mengundang pofesional muda dan bertalenta untuk bergabung bersama tim kami dengan kualifikasi dan posisi sebagai berikut:

Formulation Development Researcher
Jakarta Raya - Citereup

Responsibilities:
• Develop & maintain consistent quality, specification that meet the recommended reference & consumers quality specification
• Organizes and ensure that the developing of all products are performed in accordance with the established timeline and priority
• Conducts Pre-formulation study, formulation and process development

Requirements:
• Age minimum 23 years old
• S1 Pharmacist
• Fresh graduate or having experience less than 2 years in R & D Pharmaceutical Company
• Able to communicate in English
• Able to operate computer (Windowsm Excell, Power Point)

Marketing Budget Controller
Jakarta Raya - Pulogadung

Responsibilities:
• Preparing monthly report : Sales & Expenses Performance, by Brand, by Group and by Total Division
• Compile and analyze accounting/ Finance records and other data to align with Marketing Budget
• Checking and validating all POR with Marketing budget
• Checking and validating all Project Brief provided by TMG with Marketing budget
• Assist OTC/ Naturals Marketing Head and all Marketing team in providing sales & expense reports for Business Review

Requirements:
• Female
• Age 25-35 years old
• Bachelor's degree in Accounting or Statistic
• Have minimum 2 years experience in the same field

ERP Support Staff
Jakarta Raya - Cilandak

Responsibilities:
• Provided technical support training to end user
• Improve documentation of support policies and procedurs
• Perform company software research, testing, and recommendation
• Perform quality assurance testing of new application release
• Conduct internal and user Training

Requirements:
• Age 23-35 years old
• Minimum D3 in MIPA/ IT/ Accounting
• Have 1 year experience in the same field
• Experience in ERP system
• Have basic accounting knowledge
• Experience of working in application support
• Must have excellent communication skills for both verbal and written communication
• Expert in Desktop Appsm Windows 7 and Company-Specific Apps
• Support Group & Department Objective

LOWONGAN KERJA DARYA VARIA LABORATORIA lainnya dapat dilihat DISINI

Please send your application letter, CV, recent photograph, copy of your diploma/certificates and transcript to the following address:
PT Darya-Varia Laboratoria Tbk
Talavera Office Park, 8th-10th floor
Jl. Letjen T.B. Simatupang No. 22-26
Jakarta 12430
Email : hrd@darya-varia.com
Expired : 05 Juni 2013

Lowongan Kerja PT Nestle Indonesia Mei 2013

Posted: 23 May 2013 02:14 AM PDT


PT Nestle Indonesia, memiliki moto Moto "Good Food, Good Life" adalah salah satu perusahaan asing di Indonesia bergerak di bidang manufaktur Nutrisi, Kesehatan dan Kebugaran Makanan terkemuka yang berkantor pusat di Vevey, Swiss. Nestle telah beroperasi selama 145 tahun terakhir dan menghasilkan produk terbaik dengan hasrat untuk keunggulan dalam keamanan pangan dan kualitas.

PT Nestle Indonesia sedang mencari professional muda, dengan integritas dan motivasi kerja yang tinggi untuk bergabung bersama tim kami sebagai:

First Line Manager (Job Code: FLM) - Pasuruan, East Java
Pasuruan (Jawa Timur) - Kejayan

Requirements:
• Candidate must possess at least a Bachelor's Degree, Engineering (Chemical), or Food Technology.
• Required skill(s): a team player with high motivation, capacity to learn, precision result, able to share his/her idea in english, experience in manufacturing for at least 2 years.
• Required language(s): English, Bahasa Indonesia
• At least 2 year(s) of working experience in the related field is required for this position.
• Applicants must be willing to work in Kejayan factory, Pasuruan, East Java.
• Preferably Supervisor / Coordinators specializing in Engineering - Chemical or equivalent.
• Full-Time position(s) available.
• Selected candidates will be offered a competitive remuneration package and career opportunity, and various training programs.

Lean Value Stream Pillar Leader (Job Code: LVS) - Pasuruan, East Java
Pasuruan (Jawa Timur) - Kejayan Factory, East Java

Responsibilities:
• Implement LEAN initiatives training, coaching and assessment strategy and framework as developed by teh Master Pillar
• Develop training, coaching and assessment plans
• Deliver appropriate training and coaching to transfer LEAN initiatives knowledge to people within own unit

Requirements:
• Candidate must possess at least a Bachelor's Degree, Master's Degree / Post Graduate Degree, Engineering (Chemical), Engineering (Electrical/Electronic), Engineering (Mechanical), Engineering (Others) or equivalent.
• Required skill(s): a team player with high motivation, capacity to learn and deliver knowledge, precision result, quality conscious & have a lot of energy, Able to share his/her idea in English.
• Required language(s): English, Bahasa Indonesia
• At least 3 year(s) of working experience in the related field is required for this position.
• Applicants must be willing to work in Kejayan Factory, East Java.
• Have experience in LEAN and TPM Implementation for at least 3 years
• Preferably Supervisor / Coordinators specializing in Engineering or equivalent.
• Full-Time position(s) available.

Interested applicants may send application and CV in soft file with max. size 1 MB to:
PT Nestle Indonesia
Email : recruitment.kjn@id.nestle.com
Expired : 31 Mei 2013

Lowongan Kerja PT Bayer Indonesia Mei 2013

Posted: 23 May 2013 02:12 AM PDT

PT Bayer Indonesia, adalah perusahaan global dengan bisnis inti di bidang perawatan kesehatan, gizi dan material berteknologi tinggi. Pada tahun fiskal 2010, Bayer telah mempekerjakan 11.400 orang, diantaranya pada sebuah pabrik di Surabaya untuk bahan kimia pertanian, dan tanaman di Cimanggis dan Cibubur untuk produk over-the-counter dan farmasi dan dipasarkan di dalam negeri dan juga diekspor ke negara-negara Asia Pasifik lainnya.

PT Bayer Indonesia membuka kesempatan bagi individu yang memiliki semangat kerja dan antusias dalam berkarir karir dengan posisi dan kualifikasi:

Head of Communication

Responsibilities:
• Provide leadership and coordination for all communications activities of the country organization.
• Ensure consistency of messages and a global one-voice-policy at all levels of the local organization. The job holder is familiar with the key Bayer communications processes and functions and ensures that these are taken into account.
• Develop and implement  a strategic communications plan based on the overarching business and communications objectives of the company and the country-specific goals, including goals of the subgroups, to enhance the organization's reputation with the public, media, employees, and shareholders.
• Develop and maintain relationships with media contacts and drive positive media coverage on the company through proactive media relations activities such as press releases, media events, contributed articles, speeches, etc. Content development, editing and implementation to different communication formats takes place in collaboration with local businesses.
• Ensure effective and appealing internal communications on business relevant topics, strategy and management decisions by developing and utilizing the right tools and communication formats, e.g. print and online media, employee events, management meetings etc.
• Manage and guide all corporate branding and image building activities, including corporate events, image advertising, corporate image publications, broadcast, films, photo shoots and outdoor advertising projects. The branding and image building activities need to be undertaken in line with the global branding guidelines and/or in collaboration with Bayer AG Communications.
• Executive communications: Steer, support and manage the external and internal positioning of the Senior Bayer Representative as main representative of the company - and where applicable - senior subgroup representatives through training and coaching, targeted interviews, speaking opportunities, public presentations, internal events etc.
• Leverage the assets of the company (Bayer cross/brand, products, CSR projects, operations, people etc.) through appropriate public relations activities.
• Ensure crisis preparedness for all businesses and steer as well as direct issues and crisis communication management, including change communications, in close cooperation with corporate and all subgroups. Ensure communications procedures on issues and crises are known and respected.
• Represent communications function as a member of the Country Council.
• Establish and manage annual budget for communications function in a responsible and cost-effective manner.
• Lead, direct, evaluate, and develop a team of communications professionals to ensure that all communication-related projects are conducted in a timely and cost-effective manner that enhances the organization's reputation and is consistent with its business objectives.

Requirements:
• A university degree, minimum B.A. or equivalent majoring in Communications.
• English language fluency in spoken and written in addition to fluency in the local language(s) is a must
• Minimum of 3-5 years of related professional experience in positions of responsibility in major corporations with an international scope
• Experience in journalism/media relations and a diverse public relations experience
• Excellent written and verbal communication skills
• Ability to think strategically and to develop and execute a strategic communications planning as well as the corresponding messages and communications activities
• Proven team-leading capabilities in driving and developing  a communications team
• Ideally experience in branding and marketing
• Experience in leading external service providers such as agencies or consultancy
• Strong in relationship building with journalists and other relevant external and internal stakeholder groups
• Solid understanding of industry and company background, ideally based on international business knowledge
• Should be experienced in multidisciplinary project and change management
• High degree of organization, adaptability and prioritization
• Role model for the Bayer LIFE Values, Leadership, Integrity, Flexibility and Efficiency
• Code : Head of Communication

PPIC Officer

Responsibilities:
• Managing end to end PPIC operations/ Demand Planner in Healthcare Industry.
• Ensure that all processes and transactions are conducted in respect to the standard operating procedure and current Good Manufacturing Process (cGMP)
• Responsible for stock accuracy and to ensure all transactions are executed timely and accurately in the SAP system with respect to Company Regulation and Compliance.
• Ensure key performance indicator targets are achieved and leading the team for continuous improvement

Requirements:
• University degree from reputable University with GPA min of 3.0
• At least 3 years experiences as PPIC in  FMCG, Food or Healthcare industry, preferable from multinationals
• Advance computer skill and experience using ERP system ( SAP, Oracle, etc ) is a must.
• Good English in both oral and written
• Good analytical and communication skill
• Male or Female 25 - 30  years old
• Code : PPIC Officer

Your application – We recruit staff of high caliber with integrity and a strong team spirit. We offer a dynamic and multicultural working environment, opportunities for personal and professional development, and a competitive remuneration package.

Qualified applicants are invited to submit CV, including recent photograph and expected salary to:

LOWONGAN KERJA BAYER INDONESIA lainnya dapat dilihat DISINI
HRD Department
PT Bayer Indonesia
Email : rizki.rahmanto@bayer.com
Expired : 04 Juni 2013
Please quote the e-mail subject with
"[CODE]" and follow your name

1 komentar:

  1. PT TWIN Logistics perusahaan Ppjk ingin mengajukan penawaran kerjasama dalam bidang pengurusan barang Import RESMI & BORONGAN.

    Services Kami,
    Customs Clearance Import sistem Resmi maupun Borongan
    Penanganan secara Door to Door ASIA & EROPA Sea & Air Service
    Penyediaan Legalitas Under-Name (Penyewaan Bendera Perusahaan)
    Pengiriman Domestik antar pulau seluruh Indonesia laut dan Udara atau Darat.

    Keterangan tambahan :
    1. Nomor Induk Berusaha ( NIB ) : 1257002601078
    2. IT ( Mainan, Elektronic, Garmen, Sepatu dan Peralatan kaki lainnya )
    3. SPI-PI Besi Baja,
    4. SPI-PI Produk Kehutanan,
    5. SPI-PI Barang Bekas,
    6. SPI-PI Tekstil & Izin TPT
    7. Produk-produk Lartas SNI
    8. LS ( Laporan Surveyor )
    9. LS Alas kaki
    10. LS Garment
    11. LS Textile
    12. LS Electronik

    Terima kasih atas kepercayaan kepada kami, semoga kerjasamanya berjalan dengan baik dan lancar.
    Jika ada pertanyaan lebih lanjut, Bpk/ Ibu dapat menghubungi Customer Support PT TWIN Logistics melalui Nomor Phone : +62 21 8498-6182, 8591-7811 Whatssapp : 0819-0806-0678 E-Mail : andijm.twinlogistics@yahoo.com

    Mr. Andi JM
    Hp Whatssapp : 0819-0806-0678 / 0813-8186-4189
    = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = == = = = =
    PT TUNGGAL WAHANA INDAH NUSANTARA
    Jl. Raya Utan Kayu No.105 B Jakarta Timur 13120 Indonesia
    Phone : +62 21 8498-6182, 8591-7811 Fax : +62 21 8591-7812
    Email : pt.twinlogistics@yahoo.com, andijm@twin.co.id
    Web : www.twinlogistics.co.id , www.twin.co.id

    BalasHapus