Rabu, 08 Mei 2013

LoKerNesia - Bursa Lowongan Kerja Indonesia Terbaru

LoKerNesia - Bursa Lowongan Kerja Indonesia Terbaru


Lowongan Kerja PT Perkebunan Nusantara X Mei 2013

Posted: 07 May 2013 11:07 PM PDT



PT Perkebunan Nusantara X (Persero) atau yang lebih dikenal dengan PTPN, Kota Surabaya yang akan menjalankan visi menjadi Perusahaan agribisnis berbasis perkebunan yang terkemuka di Indonesia, yang tumbuh dan berkembang bersama mitra.

PT Perkebunan Nusantara X Untuk mendukung budaya kerja Satisfaction, Leadership, Innovation, Teamwork & Effective Organisation, kami mengundang para professional yang memiliki talenta, kompetensi, integritas tinggi, dan berjiwa inovasi untuk mengisi jabatan sebagai:

PROGRAMER (PGMR X)

a) Karakteristik Individu : Laki-laki/wanita, 23-30 tahun
b) Pendidikan minimal : S1 Teknik Informatika/Sistem Informasi, IPK min. 2.75
c) Kemampuan Bahasa : Menguasai bahasa Indonesia dan Inggris baik lisan maupun tulisan
d) Kualifikasi Umum :
• Memiliki kemampuan analisa yang baik
• Tinggi Min. 160 cm
• Memiliki pribadi yang leadership, inisiatif, mampu bekerjasama dalam tim, inovatif, dan mampu
bekerja dalam tekanan.
• Bersedia tugas ke luar kota
e) Bersedia ditempatkan di seluruh wilayah kerja PTPN X
f) Kualifikasi Khusus :
• Menguasai bahasa pemprograman Teknologi Net, Java, PHP, C#, Web Based System
Development
• Menguasai Database SQL Server, Postgre SQL, Oracle
• Menguasai pembuatan interface BIS (Business Intelegence Services) Oracle
• Berpengalaman dalam pembuatan aplikasi berskala besar (Enterprise)

INFRASTRUKTUR JARINGAN TI

a) Karakteristik Individu : Laki-laki/Wanita, 23-30 tahun
b) Pendidikan minimal : S1 Teknik Elektro/Manajemen Informatika, IPK min. 2.75
c) Kemampuan Bahasa : Menguasai bahasa Indonesia dan Inggris baik lisan maupun tulisan
d) Kualifikasi Umum :
• Tinggi Min. 160 cm
• Memiliki pribadi yang inisiatif, mampu bekerjasama dalam tim, inovatif, dan mampu bekerja dalam
tekanan.
• Bersedia tugas ke luar kota
e) Bersedia ditempatkan di seluruh wilayah kerja PTPN X
f) Kualifikasi Khusus :
• Mampu mendesain dan merencanakan Sistem Jaringan WAN/MAN antar kota dan system
komunikasi Data
• Mampu memimpin dan mengelola Project Infrastruktur IT dan hubungan dengan pihak ketiga
• Mampu melakukan monitoring, desain, upgrade, troubleshooting serta maintenance jaringan computer wired dan wireless
• Memahami dan berpengalaman dalam TCP/IP, OSI, DHCP, DNS, VLAN, VPN, VOIP
• Berpengalaman mengkonfigurasi load balancer, firewall, traffic shaping, routing, manajemen
bandwidth, intrusion and Threat Detection System, ACL dan network monitoring system
• Lebih disukai jika telah memiliki sertifikat CISCO

OPERATOR GEOGRAPHIC INFORMATION SYSTEMS

a) Karakteristik Individu : Laki-laki/Wanita, 20-27 tahun
b) Pendidikan minimal : D3 Manajemen Informatika / T. Informatika/ Elektro, IPK min. 2.75
c) Kemampuan Bahasa : Menguasai bahasa Indonesia dan Inggris baik lisan maupun tulisan
d) Kualifikasi Umum :
• Tinggi Min. 160 cm
• Memiliki pribadi yang inisiatif, mampu bekerjasama dalam tim, dan mampu bekerja dalam
tekanan.
• Bersedia tugas ke luar kota
e) Bersedia ditempatkan di seluruh wilayah kerja PTPN X
f) Kualifikasi Khusus :
• Diutamakan berpengalaman 1 tahun dalam pengolahan citra dengan ArcGIS, ArcSDE, ArcIMS,
dll.
• Lancar dalam pengolahan peta kesesuaian lahan
• Memiliki kemampuan GIS utk pengolahan berbagai format data GIS dgn berbagai Software
• Lebih diutamakan yang mampu mengolah data / simulasi dari data vektor atau raster

Petunjuk Cara Melakukan Pendaftaran :
1. Masuk ke halaman www.si.its.ac.id/apps/ptpn/
2. Klik Download Formulir Pendaftaran
3. Isi dengan lengkap Formulir Lamaran Kerja
4. Simpan Formulir Lamaran Kerja dalam bentuk pdf dengan ukuran max 2 MB
5. Lalu Klik Daftar Online
6. Isikan dengan lengkap FORMULIR PENDAFTARAN PEGAWAI PTPN X
7. Upload file Formulir Lamaran Kerja pada upload file resume
8. Klik "Daftarkan" dan anda akan mendapatkan "Nomor Registrasi"
9. Print halaman yang menyatakan anda sukses melakukan registrasi
10. Anda simpan print out tersebut, karena akan kami minta saat anda lolos seleksi administrasi dan
lanjut ke tahap berikutnya.

Catatan :
1. Setiap tahapan seleksi yang dilakukan oleh pihak Konsultan tidak dikenakan biaya apapun;
2. Keputusan Konsultan adalah mutlak dan tidak dapat diganggu gugat;
3. Hanya pelamar yang melakukan pendaftaran dengan menggunakan form pendaftaran dari Konsultan
dan memenuhi syarat yang akan dipanggil dalam proses seleksi;
4. Pelamar dapat melakukan pendaftaran online melalui website : www.si.its.ac.id/apps/ptpn/
Dimulai pada tanggal 07 s.d. 25 Mei 2013
5. Jika ada perubahan jadwal pelaksanaan kegiatan seleksi akan diinformasikan kemudian di
www.si.its.ac.id/info/rekrutmen/
6. Pemberitahuan kelolosan kandidat dari setiap tahapan akan diumumkan di website dan disampaikan
melalui email address masing-masing peserta.
7. Jika menemui kesulitan silahkan mengirimkan email ke rekrutmenseleksiptpnx@gmail.com


PT Perkebunan Nusantara X (PERSERO)
Apply Online
Expired : 25 Mei 2013

Lowongan Kerja PT Garudafood Putra Putri Jaya Mei 2013

Posted: 07 May 2013 11:04 PM PDT



PT Garudafood Putra Putri Jaya
Garudafood berdiri pada Agustus 1990, merupakan salah satu perusahaan manufaktur makanan dan minuman terkenal di Indonesia. Namun pada tahun 2000 Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) sepakat menggabungkan TPJ, Garuda Putra Putri Jaya, dan GarudaFood Jaya dalam satu nama: PT GARUDAFOOD PUTRA PUTRI JAYA (GPPJ) Produk kami antara lain Kacang Garuda, Okky jelly dan minuman, Gery Biskuit, Leo makanan ringan, Minuman Mountea, dan juga Wafer Chocolatos.

PT Garudafood Putra Putri Jaya kembali mencari kandidat yang berpotensi untuk menjadi karyawan dengan jabatan dan kualifikasi:

Kepala Gudang
Bogor (Jawa Barat) - Gunung Putri

Responsibilities:
Mengawasi keseluruhan kegiatan baik administrasi, proses tagihan ongkos angkut maupun loading dan pendistribusian semua produk ke seluruh wilayah indonesia melalui laporan bulanan, service level ekspedisi untuk mengetahui tingkat pemenuhan permintaan produk Mengawasi dan mengontrol stok barang jadi, serta menyimpan dan melakukan mutasi stok menurut FIFO dari semua produk barang jadi yang ada agar sesuai dengan kebutuhan pengiriman Memastikan operasional pengiriman dan pengawasan stok barang jadi untuk semua produk tujuan pengiriman depo replenishment dengan sistem pengiriman dan pengawasan stok barang jadi yang berlaku dengan pemenuhan permintaan barang sesuai target stok dan tertib administrasi.

Requirements:
• D3 dari segala jurusan
• Pengalaman 1-2 tahun sebagai Kepala Gudang
• Memiliki kemampuan atau skill dalam area logistik dan distribusi
• Memiliki skill kepemimpinan yang baik.
• Bersedia ditempatkan di Gunung Putri

Management Trainee
Jakarta Raya - Bintaro

Requirements:
• Candidate must possess at least a Bachelor's Degree, Engineering (Industrial), Business Studies/Administration/Management, Economics, Finance/Accountancy/Banking or equivalent.
• Applicants must be willing to work in Bintaro.
• Fresh graduates/Entry level applicants are encouraged to apply.
• Full-Time position(s) available.

Send your Curriculum Vitae to:

PT Garudafood
Apply Online (Posisi 1)

(Posisi 2, via Email or Post)
Recruitment & Assessment Dept
Jl. Bintaro Raya No. 10A
Jakarta 12240
Email : recruitment-1@garudafood.co.id
Expired : 21 Mei 2013

Lowongan Kerja PT Ultrajaya Milk Industry Mei 2013

Posted: 07 May 2013 11:01 PM PDT



PT Ultrajaya Milk Industry
Trading Company berdiri tahun 1958 yang awalnya hanyalah industri rumah tangga beralamatkan di Jln. Tamblong Dalam, Bandung yang khusus memproduksi susu. Namun pada tahun 1971 berubah status menjadi perseroan terbatas. Kini Ultrajaya Milk Industry and Trading Company lebih dikenal dengan perusahaan multinasional yang memproduksi minuman yang bermarkas di Padalarang, Kab. Bandung, Indonesia. Beralamat di Jln. Raya Cimareme 131, Padalarang, Kab. Bandung.

PT Ultrajaya Milk Industry and Trading Company, membuka Lowongan Kerja untuk penempatan Wilayah Jabodetabek dan Jawa Tengah dengan posisi dan kualifikasi:

Kepala Administrasi
Jabodetabek, Jawa Tengah

Requirements:
• Pria/Wanita
• Usia Maksimal 32 tahun
• S1 Manajemen/Akuntansi
• Berpengalaman sebagai Kepala Administrasi minimal 2 tahun (lebih disukai dari perusahaan distribusi atau consumer goods)
• Memiliki komunikasi yang baik dan leadership, disiplin, jujur, loyal
• Berdomisili / bersedia ditempatkan di Jabodetabek dan sekitarnya dan Jawa Tengah

Kirim CV dan Lamaran lengkap disertai foto terbaru ke:
PT Ultrajaya Milk Industry & Trading Company Tbk
Jl Rawa Terate I No. 5
Kawasan Industri Pulogadung, Jakarta Timur
personalia.pgd@ultrajaya.co.id
indri.pramesthi@ultrajaya.co.id
Expired : 21 Mei 2013

Lowongan Kerja PT Bank Panin Tbk (Business Process Officer) Mei 2013

Posted: 07 May 2013 10:59 PM PDT

PT Bank Panin Tbksejarah berdiri pada tahun 1971dan merupakan hasil gabungan dari Bank Kemakmuran, Bank Industri Jaya, dan Bank Industri Dagang Indonesia. Bank Panin mencatatkan dirinya dalam daftar Bursa Efek Jakarta serta menjadikannya sebagai Bank di Indonesia yang pertama Go Public pada tahun 1982.

PT Bank Panin sedang mencari individu yang berorientasi terhadap kepuasan pelanggan dengan posisi dan kualifikasi sebagai:

Business Process Officer
Jakarta Raya - Head Office

Responsibilities:
• Review branch business process including front liners and back office to be more efficient and effective.
• Create or develop new business process for Business improvement.
• Involved in system development projects for Business improvement.
• Ensure the improvement work process being implemented in Branch.
• Work closely with other business unit to ensure business process & system improvement covers Risk • Management and Internal Control aspects.

Requirements:
• Male or Female, 21-27 years old.
• Bachelor's Degree in Computer Science/Information Technology or Industrial Technology with minimum GPA 2.75.
• Maximum 2 years experience in Banking/Business Process Improvement/Standard Operation Procedure development or system development, or audit operation.
• Fluent in English and Computer Literate.
• Knowledge and skill in Microsoft Visio is an advantage.
• Team player with skills to meet business objectives.
• Good communicator with strong interpersonal skills.
• Fresh graduates are welcome to apply.
• 3 Full-Time position(s) available.

Send your Application Form with CV includes your current salary and salary expectation, with latest photo to:

PT Bank Panin Tbk
Email : chandrawaty.rezas@panin.co.id
Code as an email subject (BPO)
Expired : 21 Mei 2013

Lowongan Kerja PT. Commonwealth Bank (Consumer Loan Product Assistant Manager) Mei 2013

Posted: 07 May 2013 10:57 PM PDT


PT. Commonwealth Bank merupakan anak perusahaan dari Commonwealth Bank of Australia (CBA), perusahaan perbankan terbesar di Australia. Visi kami adalah untuk menjadi penyedia layanan keuangan terbaik di Indonesia melalui pelayanan yang prima kepada nasabah.
 
Jelajahi peluang yang kami berikan dan belajar menjadi yang terbaik di dalam industri ini. Cari tahu aspek dari bisnis kami yang paling menarik bagi Anda dan di mana Anda ingin membangun karir bersama kami. Prestasi Anda diakui dan dihargai ketika Anda mulai bergabung dengan tim kami.
 
Bergabunglah bersama tim kami sebagai:

Consumer Loan Product Assistant Manager
Jakarta Raya
Responsibilities:
  • Monitor Consumer Loan Product portfolio.
  • Create new Consumer Loan Product or Sub Product to meet customer's need including Prepare campaign for Consumer Loan Product & monitor the campaign performance
  • Prepare product policy as well as policy sign off and distribution and Prepare procedure and recommend process improvement
  • Conduct market survey and prepare recommendation on interest rate, fees, & charges regarding Consumer Loan Product
  • Conduct training regarding Consumer Loan Product & Policy

Requirements:
  • Minimum Bachelor Degree (S1) in any discipline from reputable university
  • Having minimum 2 years experience in banking industry specially in Housing Loan and lending product development area
  • Proficiency in English (writing & speaking)
  • Computer literate (MS Office)
  • Good interpersonal relationship & communication skill
  • Strong ability to develop and maintain professional working relationship with business partners

Please send comprehensive resume along with contact telephone number and recent photograph to:
 
 
 
Please put Code: Asset Producton your subject email
 
All applicants will be treated in strictly confidential. Only short-listed candidates will be notified.
 
Kerahasiaan identitas pelamar akan dijaga oleh perusahaan dan hanya yang terpilih yang akan dipanggil untuk wawancara pada tanggal dan jam yang ditentukan oleh perusahaan.

Lowongan Kerja Bank BHI (Risk Management Staff) Mei 2013

Posted: 07 May 2013 10:54 PM PDT




Bank BHI membuka kesempatan bagi Anda yang bersemangat, memiliki komitmen dan integritas tinggi  untuk bergabung bersama kami sebagai :


Risk Management Staff (bid. Credit & Stategic)
Jakarta Raya
Requirements:
  • Pria / Wanita
  • Usia minimal 25 tahun.
  • Pendidikan min. S1 jurusan Perbankan, Akuntansi, Manajemen.
  • Pengalaman di perbankan min. 3 tahun dengan 2 tahun sebagai Credit Analyst.
  • Disukai yang telah memiliki sertifikat Manajemen Risiko minimal Level 1.
  • Bersifat kritis, analitis dan mampu bekerja secara tim.

Lamaran juga bisa dikirim ke :
 
 

Lowongan kerja Adira Dinamika Multifinance, Tbk (Fleet Underwriting Assistant Manager) Mei 2013

Posted: 07 May 2013 10:50 PM PDT


Adira Dinamika Multifinance, Tbk adalah perusahaan Pembiayaan Otomotif terbesar di Indonesia yang berdiri tahun 1990 dan telah memiliki 214 cabang yang tersebar di seluruh wilayah Indonesia. Dengan perkembangan yang terus, saat ini kami membutuhkan tenaga-tenaga muda yang professional dan memiliki dedikasi tinggi untuk bergabung bersama kami sebagai:


Fleet Underwriting Assistant Manager (FLT ASMEN)
Jakarta Raya

Requirements:
  • Pria,
  • Usia max. 30 tahun,
  • Pendidikan min. S1 semua jurusan dari Universitas terkemuka dengan IPK min.3,00.
  • Pengalaman min. 1 tahun dibidang yang sama (diutamakan dari Perusahaan Multifinance, Otomotif, Bank, dan Asuransi).
  • Bertanggungjawab untuk membantu melakukan proses Analisa Kredit, verifikasi dan klarifikasi usulan pembiayaan untuk pembiayaan korporasi dan menjaga agar aplikasi kredit yang masuk sampai Komite Kredit Fleet. Memiliki informasi yang lengkap dan akurat serta memiliki Kualitas Kredit yang baik sambil menjaga Service Level Standard yang ingin dicapai.
  • Memiliki kemampuan mengumpulkan dan mencari serta menganalisa informasi, memiliki kemampuan menggunakan aplikasi Microsoft Office dengan baik, mampu bekerja dengan ulet, efisien,efektif dan tepat waktu. Memiliki daya analisa yang kuat serta kemampuan memanfaatkan informasi dan jaringan, serta mampu bekerja dibawah tekanan dan dengan team.

Lamaran dikirim ke :
 
 
(kapasitas email tidak lebih dari 300kb)
Attachment files diberikan dalam bentuk zip, tidak menerima file dalam bentuk .rar maupun pdf.
 

Lowongan kerja PT Bank Muamalat Indonesia, Tbk (Sub Branch Manager) Mei 2013

Posted: 07 May 2013 10:47 PM PDT



Kami mengundang talent/profesional terbaik bergabung bersama menumbuhkan ekonomi syariah, untuk posisi sebagai berikut:


Sub Branch Manager Area Jatim, Bali, dan Nusa Tenggara
Banyuwangi (Jawa Timur), Blitar (Jawa Timur), Jember (Jawa Timur), Kediri (Jawa Timur), Malang (Jawa Timur), Probolinggo (Jawa Timur)


Requirements:
  • Pria dan Wanita usia maksimum 45 tahun
  • Pendidikan terakhir minimal S1
  • Berpengalaman sebagai Relationship Manager/Account Officer minimal selama 5 tahun
  • Mampu mencapai target, komunikatif dan memiliki customer base/jaringan yang luas
  • Memiliki komitmen dalam pengembangan perbankan syariah
  • Tidak memiliki hubungan keluarga dengan karyawan dan Direksi Bank Muamalat


Apply Online

" Only short-listed candidates will be invited via e-mail/phone for Test and Interview "

 

Lowongan kerja Robert Walters Indonesia Mei 2013

Posted: 07 May 2013 10:45 PM PDT


Robert Walters Indonesia 
(Search / Recruitment Firm)

Our client is one of the largest financial services organisation in Indonesia, with significant operations covering wide geographic locations of the country. They are currently seeking a motivated individual to join them as a Business Process Reengineering Head – Consumer Banking Group.


Business Process Reengineering Head, Consumer Banking Group
Jakarta Raya

Responsibilities:
 The role holder will report to a senior management within the Financial Planning and Projects.
 Main responsibilities:
businesses. 
  • Be a business partner for Mass Market and Retail Banking segments to prepare meaningful analysis and commentary of the monthly results, as well as analysing any micro and macro changes that will impact business performance; rolling forecast financial aspect; doing scenario stress testing of the business to decide what critical path changes or contingency plans are required.
  •  Analyse business performance historical trend and provide strategic recommendation for improvement.
  •  Review and support new business initiatives in order to achieve sustainable growth.
  •  To monitor and propose Funds Transfer Pricing rate changes if required.
  •  Guide MIS team to ensure integrity and accuracy of numbers being reported, and roll out MIS to regions and   

    Requirements:
    • Degree qualified (Bachelor degree as a minimum).
    • Strong problem solving skill, communication skill, time management and leadership skill. 
    • Highly motivated individual with initiative.


    If you would like to apply for this role or find out more, please contact Patesia Widjaja on 021-2358 4489 or email to Patesia.Widjaja@robertwalters.co.id quoting the Job Reference No. 636610.

    Lowongan kerja PT A.J. SEQUISLIFE (Financial Service Center Technical) Mei 2013

    Posted: 07 May 2013 10:41 PM PDT



    PT A.J. SEQUISLIFE, one of the leading insurance companies in Indonesia is in search for dynamic and results-oriented people as:


    Financial Service Center Technical
    Jakarta Raya

    Responsibilities:
    Coordinate and check the process of policy issuance, renewal, and closing of Group
    Insurance policy from Institutional Business clients. Provide customer service by
    handling client complaints, and assist for socialization of new regulation, new
    feature  of service, new product to clients, and brokers.

    Requirements:
    • 24 – 28 years old
    • Minimum D3 or bachelor degree graduate Actuarial Science, 
    • Mathematics or equivalent from reputable university
    • Minimum 1 year work experience in Underwriting, preferably Group
    • Underwriting in Life Insurance industry
    • Having experience in handling customer is a must
    • Accurate and detail (calculation skill)
    • Proficient in MS Word and MS Excel
    • Good communication skills in English and Bahasa

    Please send your application letter and CV with your most recent
    colored photograph
    (3x4) to :
     
    HR-OD Department
    PT. AJ SEQUISLIFE
    SEQUISCENTER(ex. S. Widjojo Center) 3rd Floor
     Jl. Jend. Sudirman No. 71 Jakarta 12190
     
    or
     

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar